Tuesday, October 24, 2017

6 Alasan Enda Harus Pakai Lipstik Pink

6 Alasan Enda
6 Alasan Knda Harus Pakai Lipstik Pink

Vemale.com - Tiap wanita absolut punya warna lipstik favorit. Ada yang merah pekat, keunguan, nude, coklat, atau pink. Yuk, coba dicek koleksi lipstik Knda. Paling banyak warna apa? Kalau lipstik pink ialah warna yang paling sedikit Knda miliki, coba baca artikel ini. Ada banyak alasan Knda wajib pakai lipstik pink lebih sering!

Baca Juga: Panduan Memilih Lipstik Pink Sesuai Warna Kulit

1. BENTUK DUKUNGAN TERHADAP KAMPANYE PITA PINK

Bulan Oktober biasanya diperingati sebagai bulan kampanye terhadap kesadaran akan bahaya kanker payudara yang lebih sering menimpa wanita. Secara dunia, kampanye kesadaran akan kanker payudara ini ditandai bersama simbol berupa pita pink. Knda bisa mendukung kampanye ini bersama mengenakan atribut berwarna pink, salah satunya ialah lipstik!

2. SALAH SATU TREN UNTUK 2016 DAN 2017

Copyright: sociolla.com

Marchesa Spring/Summer 2016, Cushnie et Ochs Spring/Summer 2017, Chanel Spring/Summer 2017

Untuk lipstik, warna-warna gelap (seperti merah gelap serta ungu tua) serta lipstik coklat ala period ninety-an memang menjadi tren dunia. Ada banyak desainer serta tempat tinggal mode yang memakai warna-warna ini. Namun, pink tetap setia menjadi tren warna lipstik untuk tahun ini serta diprediksi akan pergi hits tahun depan!

3. COCOK UNTUK SEMUA WARNA KULIT

hak cipta: sociolla.com

Hampir seluruh warna pink cocok untuk seluruh warna kulit, terutama yang mempunyai warna 2 taraf lebih jelas sumber warna alami bibir. Kami berikan pedoman singkatnya, nih. Knda yang berkulit jelas bisa memakai lipstik pink apa saja. Knda yang berkulit kecoklatan bisa memakai variasi warna pink yang lebih gelap bersama perbedaan makna ungu serta cokelat. Knda yang berkulit gelap akan terlihat lebih manis jikalau memakai lipstik pink bersama perbedaan makna keunguan.

4. MEMBERI KESAN LEMBUT

Warna pink sebenarnya ialah warna merah dalam versi yang lebih belia. Warna pink bisa dibilang lebih menyala dibanding lipstik nude atau coklat, akan tetapi nir mencolok seperti warna merah atau maroon. Lipstik pink ialah warna yang bisa Knda pakai jikalau Knda tidak terlalu berani memakai warna merah. Warnanya tetap terlihat konkret, akan tetapi kesan yang didapatkan ialah lembut, manis, anggun, serta feminin.

Baca Juga: Baca Kepribadian Dari Warna Lipstik Favorit

five. ANDA AKAN TERLIHAT LEBIH MUDA

hak cipta: sociolla.com

Miranda Kerr

Selain kesan lembut, lipstik pink bisa membuat wajah Knda terlihat belia. Lihat misalnya kepada Miranda Kerr. Memakai lipstik merah tentu saja tidak lantas membuat Knda terlihat lebih tua. Namun, jikalau aplikasi makeup Knda kurang rapi, lipstik berwarna menyala atau gelap akan membuat lingkar hitam kepada bawah mata Knda lebih terlihat. Knda yang ingin terlihat lebih belia, bisa pilih lipstik pink bertekstur creamy untuk memberi kesan dewy serta segar kepada wajah.

6. BISA DIGUNAKAN DENGAN WARNA PAKAIAN APA PUN

hak cipta: sociolla.com

Cheryl Cole, Olivia Palermo, Naomi Watts

Alasan yang satu ini sangat simpel: bisa mengenakan warna kostum apa pun tanpa takut terlihat nabrak. Warna pink masih satu famili bersama merah, yang hampir selalu cocok bersama warna busana apa saja. Baju kuning? Bisa pakai lipstik pink tua atau fuchsia. Baju biru? Lihat Naomi Watts. Masih cocok kan? Baju hijau? Knda bisa mengenakan lipstik pink warna apa saja. Baju merah? Tentu saja, warna pink yang pula senada bersama merah akan terlihat rupawan.

Mau menambah koleksi lipstik Knda bersama warna-warna pink? Knda bisa mendapatkan beragam pilihan lipstik kepada sini.

Article powered by: Beauty Journal Sociolla
(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment