Thursday, October 26, 2017

6 Tips supaya lipstik matte nggak bikin anda terlihat menor

6 Tips supaya
6 Tips agar lipstik matte nggak bikin engkau terlihat menor

Tampilan bibir matte ala Kylie Jenner memang keren. Lipstik dengan formula matte sedang digandrungi para perempuan di semua mayapada. Lipstik mirip ini mempunyai rona-rona terang yang lebih merata waktu diulaskan. Bikin bibirmu terlihat lebih penuh & seksi.

Namun rona-rona lipstik matte yang ambitious jua dapat bikin engkau terlihat lebih tua. Riasan yang keliru jua dapat memproduksi bibir matte-mu terlihat menor. Lalu bagaimana caranya agar engkau permanen dapat terlihat elok & belia dengan lipstik matte? Berikut ini beberapa propose yang dapat engkau terapkan.

Awali dengan scrub & lipbalm

BERITA TERKAIT
6 Tips memilih matte lip cream rona nude buat si kulit hitam & sawo matang
5 Tips dahi mulus bebas jerawat meskipun pelihara poni
6 Kesalahan generik waktu makeup bagi para pemula

Ilustrasi bibir 2014 Merdeka.com/Shutterstock/ petrunjela

Musuh terbesar lipstik matte artinya bibir kering. Bibir yang kering & terkelupas memproduksi lipstik sulit diaplikasikan. Aika dipaksakan, lipstik akan tampak menggumpal & nir merata.

Untuk mencegah hal ini, singkirkan kulit mangkat di bibir dengan eksfoliasi. Siapkan scrub berasal gula pasir & madu atau lemon. Untuk kulit bibir yang sensitif, pakai parutan timun atau oatmeal menjadi alternatif. Gosok-gosokkan pada bibir selama dua menit, kemudian bilas hingga bersih. Setelah bibir dikeringkan dengan handuk, oleskan sedikit lipbalm. Setelah itu engkau dapat mengaplikasikan lipstik matte sesuka hati.

Lipliner

Ilustrasi lip liner Divine Caroline

Lipstik matte yang diaplikasikan sembarangan bakal kentara belepotan. Untuk menghindarinya, buat bingkai tegas buat mengaplikasikan lipstik dengan lipliner. Pilih lipliner dengan rona yang senada.

Ulaskan sekali aja

Ilustrasi lipstik merah 2014 Merdeka.com/shutterstock.com/jannoon028

Lipstik matte sudah mengandung pigmen rona yang tajam. Tak perlu diulaskan berkali-kali buat mendapatkan implikasi yang sempurna. Mengulaskan lipstik lebih berasal sekali justru semakin memproduksi warnanya menggumpal & nir merata.

Pilih riasan lembut

Kendall Jenner. 2015 Merdeka.com/Sociolla

Untuk menyempurnakan tampilan, pilih riasan dengan perbedaan makna rona lembut mirip Kendall Jenner pada gambar di atas. Biarkan bibir menjadi fokus riasan. Riasan mata yang berani justru bikin penampilanmu terlihat 'berat'.

Percantik dengan lipgloss

Ilustrasi lip gloss 2014 Merdeka.com/shutterstock/Forewer

Boleh saja kalau engkau ingin bibir matte-mu terlihat lebih segar dengan lipgloss. Cukup ulaskan lipgloss di bagian tengah bibir atas & bawah. Mengulaskan lipgloss ke semua bagian bibir akan memproduksi bibir terlihat berminyak.

Sulap contemporary lipstick jadi matte

Ilustrasi lipstik 2013 Merdeka.com/Shutterstock/fotorince

Masih belum pede memakai lipstick matte akan namun menginginkan rona lipstik yang lebih ambitious? Pakai saja contemporary lipstik di tas makeup engkau. Tempelkan tisu ke permukaan bibir buat menyerap kelebihan minyak & gloss. Taburkan sedikit bedak translucent atau baby powder pada spons, kemudian aplikasikan dengan lembut pada bibir. Dengan cara ini, lipstik apapun akan menjadi matte.

Itulah beberapa cara yang dapat engkau terapkan agar lipstik matte nir memproduksi wajahmu terlihat menor atau beberapa tahun lebih tua. [tsr]

No comments:

Post a Comment