Sunday, October 22, 2017

3 Warna Lipstik ala Taraji P Henson yg Menarik buat Kamu Coba

3 Warna Lipstik ala Taraji P Henson yg Menarik buat Kamu Coba

Image source: http://cdn.klimg.com/vemale.com/g/rombak_jam_bekas_dan_barang_barang_antik_wanita_ini_buat_aksesoris_super_cantik_tiada_duanya/alice_louise-20151008-editor-001.jpg

3 Warna Lipstik ala Taraji P Henson yang Menarik buat Kamu Coba

Vemale.com - Ada yang mengikuti serial TV Empire? Kalau kau pernah menontonnya, pasti tahu Taraji P. Henson yang biasa tampil ceplas-ceplos, menarik hati, serta sangar sebagai Cookie Lyon. Tidak hanya kepada serial TV, Taraji P. Henson pula berhasil memperlihatkan sisi lain serta kemampuan aktingnya sebagai analis NASA yang sopan, lembut, serta penuh percaya diri kepada film Hidden Figures. Hal ini turut berpengaruh kepada riasan yang digunakannya waktu berperan sebagai Katherine G. Johnson lantaran film ini merogoh latar belakang tahun 1970-an. Makeup mata cenderung natural tetapi bibir dipulas dengan lipstik rona terperinci serta berani misalnya merah atau shocking pink. Taraji P. Henson pula disebut galat satu selebriti yang seringkali bermain dengan rona lipstik tiap menghadiri acara pemutaran perdana film maupun beberapa acara penghargaan lainnya. Seperti apa penampilannya? Lihat ayo!

1. BLOODY LIPS

Taraji tampil mencolok dengan menggunakan gaun berwarna merah serta lipstik merah gelapnya kepada pemutaran perdana Hidden Figures kepada Desember 2016 silam. Untuk mengimbangi penampilannya yang telah menyala, makeup matanya cenderung natural dengan rona cokelat yang lembut. Yang dipilih makeup artist-nya tidak jauh-jauh sumber eyeshadow cokelat muda dengan gold shimmer dipadukan dengan cokelat yang lebih gelap kepada ujung luar mata. Lipstik merah dengan blue undertone menyempurnakan tampilannya sebagai pemeran utama Hidden Figures kepada pemutaran perdana malam itu.

Rekomendasi lipstik: BLP Beauty Bloody Mary (klik kepada sini buat melihat produk).

dua. PURPLE PERFECTION

Hanya Taraji yang bisa membuktikan bahwa lipstick ungu legal-legal saja dipergunakan waktu berpose kepada karpet merah America Music Awards 2017. Sepertinya Taraji menyadari lipstik ungu yang dipakainya telah menarik perhatian sehingga beliau tidak menggunakan rias smokey eyes kepada matanya. Namun bukan berarti matanya tidak dapat menonjol, lipstik ungu dapat dipadukan pula dengan permainan eyeliner hitam serta bulu mata palsu buat menyeimbangkan rona lipstik ungu kepada bibirnya. Tertarik mencoba?

Rekomendasi lipstik: Milani Amore Matte Lip Cream shade Obsession (klik kepada sini buat melihat produk).

Baca Juga: Trik Cerdik Pakai Lipstik Ungu

3. MUTED LILAC

Sering menggunakan lipstik gelap serta cerah bukan berarti Taraji tidak berani eksplor rona lain. Saat menghadiri Toronto International Film Festival, Taraji yang waktu itu memakai jumpsuit rona hijau memilih lipstick bernuansa lilac yang beda sumber umumnya. Warna violet yang relatif pucat ini tampak cocok dengan rona kulit serta rambutnya serta dapat permanen jadi statement makeup yang menarik. Tanpa riasan mata yang heboh atau highlight hiperbola kepada tulang pipi, Taraji tampil dagi dengan rona lipstik ini.

Baca pula : Lakukan tips ini agar wajah tak pucat waktu memakai lipstik nude

Article powered by: Beauty Journal Sociolla

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment