Saturday, October 21, 2017

3 Masalah Makeup Ini Bikin Kamu Wajib Ganti Foundation

3 Masalah Makeup Ini Bikin Kamu Wajib Ganti Foundation

Image source: http://www.rimma.co/wp-content/uploads/2017/08/3-1.jpg

Tiga Masalah Makeup Ini Bikin Kamu Wajib Ganti Foundation

Vemale.com - Kunci dari tampilan makeup yang flawless tentunya berada pada makeup complexion. Makanya, vital bagi engkau buat menemukan foundation yang tepat menurut kebutuhan kulit. Ada beberapa hal yang harus engkau pertimbangkan dalam menunjuk foundation. Mulai dari undertone, warna kulit, hingga coverage & tekstur yang diinginkan. Tak hanya itu, engkau maupun harus memakai foundation memakai formula yang tepat buat tekstur & jenis kulit. Memang harus melewati proses trial and error dahulu buat menemukan yang tepat lantaran foundation yang sama, bisa bhineka lho hasilnya pada kulit setiap orang. Nah, seandainya engkau seringkali mengalami konflik makeup berikut, itu menerangkan bahwa engkau perlu membarui foundation! Apa saja ya? Baca selengkapnya pada bawah sini.

Foundation Terlihat Cakey

Foundation seharusnya bisa membagikan tampilan paras yang mulus & halus. Namun, seandainya sudah mempersiapkan kulit memakai baik memakai produk skin care & hasilnya permanen kurang maksimal bagaimana? Itu menerangkan kalau foundation yang digunakan, formulanya tidak cocok memakai kulit paras engkau. Kalau sudah begini, foundation malah bisa terlihat mirip retak, atau mempertegas setiap garis halus pada paras. Apakah engkau pernah mengalami hal ini? Dengan adanya garis-garis halus pada paras tentu akan membentuk kulit terlihat mirip sedang mengalami dehidrasi. Untuk menghindari foundation yang terlihat cakey, cari foundation memakai formula yang melembapkan atau yang mengandung hyaluronic acid. engkau bisa membarui foundation memakai produk yang lebih melembapkan mirip tinted moisturizer atau BB cream. Namun seandainya engkau membutuhkan coverage yang tinggi, carilah foundation yang mempunyai full coverage akan tetapi maupun punya kandungan yang melembapkan kulit.

Baca maupun: Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Mengaplikasikan Foundation Pada Kulit Berjerawat

Makeup Tidak Tahan Lama

Sudah menghabiskan banyak waktu buat berdandan pada pagi hari akan tetapi makeup engkau sudah mulai luntur pada siang hari? Itu tandanya engkau tidak memakai foundation yang tepat buat kulit berminyak engkau. Layaknya cuaca, kondisi kulit engkau pun bisa berubah-ubah. Misalnya pada demam isu panas, kulit menghasilkan lebih banyak minyak. Akibatnya, makeup jadi lebih gampang luntur & tidak tahan lama. Jika engkau merasa ketahanan makeup engkau tidak selama dulu, itu bisa menjadi menerangkan bahwa engkau perlu membarui foundation engkau memakai formula yang lebih menurut. Pilih yang hasil akhirnya matte & oil-free supaya minyak kulit lebih terkontrol & makeup pun bisa tahan lebih lama. Pastikan maupun buat selalu set foundation engkau memakai setting powder sesudahnya.

Pori-pori Wajah Terlihat Jelas

Pernahkah engkau merasa bahwa pori-pori paras engkau terlihat besar sesaat setelah engkau selesai mengaplikasikan makeup? Jika iya, berarti formula foundation yang digunakan tidak cocok memakai kondisi kulit engkau. Foundation memang bisa menyamarkan pori-pori, akan tetapi formula yang tidak cocok memakai engkau justru akan membuatnya pori-pori semakin terperinci. Ada beberapa alternatif yang bisa engkau coba buat menyamarkan penampakan pori-pori: foundation yang mempunyai full coverage, atau mineral foundation yang ringan & bisa memberi coverage yang agak buat pori-pori. Jangan terburu takut memakai label full coverage lantaran bisa digunakan tipis-tipis maupun kok pada area pori-pori yang ingin disamarkan. Namun selain itu, bantu maupun keprimaan kulit engkau memakai rajin melakukan eksfoliasi setidaknya seminggu sekali supaya pori-pori bersih, & gunakan primer sebelum foundation buat mendapatkan dasar yang mulus terlebih dulu.

Baca maupun: Liquid Foundation atau Powder Foundation, Mana yang Sebaiknya engkau Gunakan?

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment