Monday, October 30, 2017

Agatha Valerie, Ingin Terlihat Cantik Eksotis, Rela Berjemur Di Pantai

Agatha Valerie, Ingin

Image source: http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/selebriti/Agatha_Valerie/p/agatha-valerie-003.jpg

Agatha Valerie, Ingin Terlihat Cantik Eksotis, Rela Berjemur Di Pantai

Vemale.com - Terlahir bareng kulit yang putih higienis tentu saja keinginan seluruh wanita Indonesia, & ini seharusnya juga mampu membuat bangga alasannya bareng memiliki kulit mulus, tubuh Knda terlihat lebih higienis & anggun. Tetapi kini ini malah kebanyakan orang berkulit putih ingin mempunyai kulit gelap, nir heran jikalau tanning atau tren menghitamkan kulit menjadi sangat diminati saat ini.

Sudah banyak juga selebriti yang menginginkan kulitnya terlihat eksotis. Karena menurut mereka, bareng memiliki kulit berwarna cokelat akan terlihat lebih seksi. Tren ini ternyata juga melanda aktris bernama Agatha Valerie yang terlahir bareng kulit mulus. Ia sangat menginginkan kulitnya menjadi eksotis, makanya dia sangat tertantang untuk menghitamkan kulit saat menjalani syuting di pantai untuk film terbarunya.

Bermain sebagai Loly di film 'Hantu Selfie', membuatnya mendapat pengalaman seru saat syuting di pantai Anyer. Ia mengungkapkan, syuting film yang akan tayang kepada 13 November 2014 itu kebanyakan bertempat di pantai. Hal ini membuatnya menikmati indahnya pemandangan alam Indonesia.

"Aku senang banget pemandangan di pantai itu. Seru, ini pengalaman baru buat saya," ujar Agatha Valerie saat ditemui di daerah Jakarta Selatan, Jumat 14 November 2014 kemarin.

Agatha Valerie, ingin kulit gelap/ Copyright by Vemale.com

Hampir seminggu dia menikmati pantai, Agatha sendiri mengaku memanfaatkan waktu untuk menghitamkan kulitnya. Wanita yang lahir kepada 12 Maret 1999 tadi memiliki kulit mulus & ingin sekali menyebabkan kulitnya berwarna hitam bareng berjemur. Untuk menjaga kesehatan kulitnya, beliau nir lupa memakai sunblock.

"Aku kalau perawatan kulit tetap gunakan lotion & gunakan sunblock," jelasnya.

"Aku termasuk yang enggak takut kulitku menjadi hitam, alasannya saya pengen banget hitam. Kalau kulitku hitam, biasanya cepat lagi menjadi putih," tambah Agatha.

Copyright by Vemale.com

Mengapa Agatha susah mendapatkan kulit hitam? Karena dia terlahir sumber ke 2 orang tua yang memiliki kulit mulus, mamanya sumber Manado & papanya sumber Amerika.

Jadi, jikalau Knda sudah memiliki rona kulit gelap, Knda seharusnya bersyukur Ladies, alasannya justru itu membuat Knda anggun.

(vem/feb)

No comments:

Post a Comment