Tuesday, October 31, 2017

Baca Ini Sebelum Membuat Tattoo!

Baca Ini Sebelum Membuat Tattoo!

Image source: https://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2017/04/hipwee-4-11.jpg

Baca Ini Sebelum Membuat Tattoo!

Vemale.com - Vemale.com- Membuat tattoo merupakan hal yang biasa dikala ini. Menambahkan ornamen yang punya makna lebih di tubuh Knda, & membawanya setiap waktu merupakan cara baru buat mengekspresikan diri. Namun sifat permanen berasal sebuah tattoo menciptakan Knda wajib berpikir 2 kali sebelum memutuskan kembali ke tattoo artist & menorehkan tinta di kulit. Untuk membantu Knda menciptakan keputusan, berikut sepuluh pertanyaan yang wajib Knda jawab.

1. Apakah seniman tattoonya berpengalaman?

Tingkat kebersihan, kualitas gambar & kecocokan menggunakan Knda akan sangat dipengaruhi sang si pembuat tattoo. Pilih wilayah yang berpengalaman & Knda cocok menggunakan output tattoo yang telah timbul.

2. Sepenting apakah gambar tattoo itu di kemudian hari?

Membuat tattoo bukanlah soal hari ini saja, akan namun hingga selama Knda hayati. Oleh sebab itu dalam memilih gambar pastikan maknanya everlastingsampai kapan pun.

3. Mengapa Knda ingin bertattoo?

Ini krusial supaya Knda nir menyesal di kemudian hari. Bika Knda melakukan sesuatu yang nir bisa dihapus (kecuali menggunakan teknologi laser), pastikan Knda melakukannya sebab alasan yang sempurna.

4. Sudah siap menggunakan reaksi yang akan didapat?

Tidak semua orang bisa mendapatkan tattoo, & maupun nir semua instansi bisa mendapatkan wanita bertattoo. Belum maupun risiko terkena infeksi di kemudian hari atau gangguan kesehatan lainnya. Apa Knda telah siap?

5. Sudah yakin menggunakan desain yang Knda inginkan?

Bika belum yakin, jangan terburu-buru memutuskan. Konsultasikan menggunakan seniman tattoo & perbanyak referensi melihat gambar-gambar tattoo.

6. Berapa budget Knda?

Jangan hingga sebab budget terbatas, akhirnya Knda memilih tattoo kualitas rendah menggunakan desain gambar ala kadarnya. Lebih baik tunggu hingga budget terpenuhi buat menciptakan desain menggunakan kualitas yang diinginkan.

7. Knda nir tahan sakit?

Membuat tattoo bukanlah sekedar permainan adrenalin, andai istilah Knda nir tahan rasa sakit sebaiknya berpikir ulang buat menciptakan tattoo sebab kengerian Knda akan menciptakan rasa sakit berlipat ganda & akan memengaruhi kerja si pembuat tattoo.

8. Apakah Knda punya alergi dalam tinta tattoo?

Bika kulit Knda tergolong 'rewel' & Knda sendiri rentan terhadap poly alergi, konsultasikan cita-cita Knda buat menciptakan tattoo menggunakan dokter kulit yang berpengalaman. Selain itu, pastikan maupun Knda menghindari hal-hal yang menjadikan infeksi dikala tattoo dirancang.

9. Bagaimana andai istilah suatu dikala Knda ingin menghilangkannya?

Knda nir pernah bisa menduga apa yang akan terjadi di kemudian hari, sebab itu pikirkan bagaimana andai istilah Knda wajib menghilangkan tattoo tersebut. Apakah porto buat treatment laser atau operasi akan sanggup buat ditanggung?

10. Apakah Knda bisa merawat tattoo tersebut?

Walaupun dikenal menjadi permanen, namun tinta-tinta ini maupun bisa terdispersi dalam kulit sehingga bentuk & warnanya berubah. Sering terpapar ukiran fisik, bahan kimia & sabun bisa mengganti kualitas tattoo. Oleh sebab itu tattoo di bagian tangan umumnya lebih nir awet bentuknya. Ketahui maupun cara merawat tattoo supaya kualitasnya tetap terjaga hingga jangka waktu yang usang.
(vem/miw)

No comments:

Post a Comment