Sunday, October 29, 2017

Agar Cat Rambut Tahan Lama, Tips Ini Akan Membantumu Ladies

Agar Cat Rambut

Image source: http://media.viva.co.id/thumbs2/2015/10/17/188517-0_663_498.jpg

Agar Cat Rambut Tahan Lama, Tips Ini Akan Membantumu Ladies

Vemale.com - Rambut merupakan mahkota perempuan yang sebagai galat satu daya tarik yang tak bisa diabaikan begitu saja. Karena itulah, tak heran apabila perempuan, dalam umumnya, gemar melakukan eksperimen beserta rambutnya demi terlihat menarik dalam mata versus jenis.

Salah satu eksperimen beserta rambut yang kerap kita lakukan adalah beserta membarui model rambut ataupun mewarnainya. Aika kamu bosan beserta model rambutmu, akan akan tetapi tak ingin memotong rambut buat mendapatkan model yang baru, mewarnai rambut melalui proses pengecatan rambut adalah solusi yang sempurna.

Sayangnya, warna rambut selesainya dicat ini praktis pudar. Akhirnya, kita wajib melakukan pengecatan ulang dalam rambut supaya warnanya stay on. Tapi, perlu diketahui, melakukan pengecatan berulang dalam rambut akan membawa impak yang jelek bagi kesehatan rambut. Pasalnya, bahan kimia yang dipergunakan dalam cat rambut berpotensi buat menyebabkan masalah dalam kesehatan rambut mirip kerontokan juga rambut pecah-pecah.

Nah, supaya hal ini tak terjadi, mirip disebutkan dalam page www.womenshealthmag.com, 3 tips berikut ini akan membantumu mempertahankan warna cat rambutmu tanpa wajib melakukan pengecatan berulang. Yuk, simak.

Tips #1: Gunakan Sampo & Kondisioner Khusus

Dengan memakai shampo yang memang dikhususkan buat rambut yang dicat, warna rambut akan lebih tahan usang. Selain itu, pastikan buat nir memakai air yang terlalu panas ketika kamu mencuci rambutmu, alasannya adalah suhu air yang terlalu panas bisa memudarkan warna rambut.

Tips #2: Hindari Paparan Sinar Matahari Berlebihan

Sinar mentari galat satu penyebab warna rambut cepat memudar.So, apabila kamu ingin warna cat rambutmu stay on and last longer, pastikan buat nir berada dalam bawah sinar mentari yang terlalu usang. Jikapun kamu wajib berada dalam luar rumah/ruangan dalam ketika yang usang, pastikan kamu memakai topi ataupun syal buat melindungi rambut berdasarkan paparan sinar mentari.

Tips #3: Hindari Penggunaan Hairspray

Hairspray menghasilkan rambut sebagai kurang bersinar & kering. Selain itu, penggunaan hairspray pula membuatmu wajib sering keramas. Nah, buat rambut yang diwarnai, terlalu sering keramas bisa melunturkan warna rambutmu. Untuk itu, minimalisir penggunaan hairspray ya, Ladies.

Nah, itulah 3 tips buat menghasilkan warna cat rambutmu stay on dalam ketika yang usang. Semoga bermanfaat!

(vem/ama)

No comments:

Post a Comment