Wednesday, October 25, 2017

5 Vitamin Penting supaya Kamu Cantik & Menarik

5 Vitamin Penting supaya Kamu Cantik & Menarik

Image source: http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/939497/big-portrait/084977200_1438122053-5.jpg

5 Vitamin Penting supaya Kamu Cantik & Menarik

Vemale.com - Target sebagian perempuan tentunya adalah memiliki kulit yg sehat & berkilau. Tak heran bila kita para perempuan hampir setiap hari memakai produk skin care & melakukan poly sekali perawatan lainnya buat kulit. Namun, jangan lupakan juga kandungan yg timbul dalam dalamnya, alasannya adalah asupan vitamin yg cukup juga bisa mampu memperbaiki syarat kulit. Asupan vitamin ini bisa kita dapatkan dengan mengonsumsi kuliner sehat maupun dengan memakai produk-produk skin care. Ternyata timbul poly lho vitamin yg bisa kita pakai buat merawat kulit. Apa saja?

Vitamin A

Vitamin A merupakan vitamin yg mampu memperbaiki jaringan kulit. Khasiat lain yg dihasilkan vitamin A diantaranya adalah mengurangi kerutan, menyamarkan noda hitam, menjaga kelembapan kulit, & menghaluskan kulit. Vitamin A masuk ke dalam golongan fat-soluble vitamins yg berarti vitamin ini larut dalam lemak. Bika hendak mengonsumsi vitamin A, engkau wajib mengonsumsinya bersamaan dengan kuliner yg mengandung lemak baik supaya mampu diserap oleh tubuh secara maksimal. Vitamin A bisa didapat dari kuliner seperti wortel, ubi, aprikot, minyak ikan, brokoli, & produk olahan susu. engkau juga bisa mencicipi khasiat dari vitamin A dalam bentuk krim retinoid. Karena sinar mentari mampu menonaktifkan kerja retinoid, aplikasikan krim retinoid hanya dalam malam hari saja.

Vitamin B3

Vitamin B3 memiliki kemampuan buat menghidrasi kulit sehingga mampu mengurangi kemerahan & radang dalam kulit. Khasiat lain dari vitamin ini diantaranya adalah mampu menaikkan produksi ceramides & asam lemak, menjaga kelembapan kulit, & mengurangi bintik hitam dalam kulit. engkau bisa mendapatkan vitamin B3 dengan cara mengonsumsi hati, ikan, sayuran hijau, yogurt, & roti tepung gandum. Sedangkan dalam produk skin care, vitamin B3 dikenal dengan nama niacinamide. Pilihlah produk skin care dengan kandungan niacinamide antara 2 5% supaya kulit engkau nir iritasi. Aplikasikan vitamin B3 sebesar 2 kali sehari dalam dikala pagi hari & malam hari buat mendapatkan yg akan terjadi yg maksimal.

Vitamin C

Vitamin C memiliki khasiat utama sebagai vitamin anti-aging. Selain memiliki kemampuan buat melawan infeksi yg terjadi dalam tubuh kita, vitamin c juga merupakan anti-oksidan yg baik & mampu melawan gejala penuaan dini dalam kulit. Produksi kolagen juga akan meningkat andai saja engkau rutin mengonsumsi kuliner dengan kandungan vitamin C. Karena vitamin C merupakan vitamin yg larut dalam air, vitamin ini kondusif buat dikonsumsi setiap hari. engkau bisa mendapatkan khasiat dari vitamin C dengan mengonsumsi buah citrus seperti jeruk, lemon, & jeruk nipis, atau dari sayuran seperti brokoli, timun, & tomat. Sedangkan dalam produk skin care, vitamin C awam ditemukan dalam bentuk serum.

Vitamin E

Nah, bila vitamin yg satu ini memang telah terkenal memiliki khasiat yg sangat baik buat kulit. Selain mampu mencegah penuaan dini, vitamin E juga mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh serta mampu mengurangi stretch marks & garis halus dalam kulit. Makanan yg kaya akan vitamin E diantaranya adalah buah zaitun, kacang-kacangan, almond, & sayuran hijau. Bika dikonsumsi dalam dosis yg absolut vitamin E mampu menutrisi kulit & membentuk kulit berkilau. engkau juga bisa langsung mengaplikasikan vitamin ini dalam kulit buat menjaga kelembapan kulit. Ingat buat selalu mengaplikasikan vitamin E oil dalam kulit sebelum & selesainya engkau terkena paparan sinar mentari dalam dikala yg lama.

Vitamin K

Salah satu penyebab tampilan kulit nir sehat adalah alasannya adalah rusaknya pembuluh kapiler yg terletak dalam bawah kulit. Hal ini juga yg berakibat keluarnya kantung mata dikala kita nir mendapatkan istirahat yg cukup. Nah, vitamin K merupakan vitamin yg mampu menyembuhkan kasus-kasus kulit tadi. engkau bisa mendapatkan khasiat dari vitamin K dengan mengonsumsi sayur-sayuran hijau seperti brokoli, bayam, & kale. Bika diaplikasikan langsung dalam kulit, vitamin K mampu menyamarkan spider veins, memar, scars, stretch marks, & luka bakar. Gunakan vitamin K dalam malam hari & abaikan kulit engkau buat menyesuaikan diri dahulu dengan menggunakannya sebesar 1 hingga 2 kali dalam minggu pertama, 2 hingga 3 kali dalam minggu kedua, & seterusnya.

Semoga berguna.

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment