Monday, October 23, 2017

5 Foundation Terbaik Tahun 2017 Versi Beauty Vlogger Indonesia

5 Foundation Terbaik Tahun 2017 Versi Beauty Vlogger Indonesia

Image source: https://cdns.klimg.com/vemale.com/p/rihannaHS3_instyle.jpg

5 Foundation Terbaik Tahun 2017 Versi Beauty Vlogger Indonesia

Vemale.com - Di penghujung tahun 2017 & awal tahun 2018, telah mulai poly beauty vlogger yg mengunggah video daftar produk makeup favorit pada YouTube channel mereka. Selain dirancang menjadi akumulasi produk apa saja yg punya kualitas memuaskan dari mereka, umumnya konsep video misalnya ini juga dapat menjadi salah satu sumber ide anda dalam menentukan produk makeup mana yg usahakan dicoba.

Dalam daftar makeup terbaik & terfavorit yg disebutkan pada video, foundation adalah salah satu produk yg niscaya muncul. Nah, jika anda ingin memahami produk apa saja yg jadi favorit para beauty vlogger ternama, berikut Beauty Journal hadirkan rekap 5 foundation terbaik tahun 2017 versi beauty vlogger Indonesia.

Hourglass Vanish Seamless Finish Foundation Stick

Hourglass Vanish Seamless Finish Foundation Stick/copyright sociolla.com

Foundation terbaik tahun 2017 versi beauty vlogger yg pertama adalah stick foundation dari Hourglass. Selain dicintai lantaran kemasan yg super glamor & elegan, foundation yg jadi favorit beauty vlogger Suhay Salim ini juga tergolong gampang pada-blend, bahkan buat jenis kulit kemarau sekalipun. Karena walaupun dalam bentuk stick, foundation Hourglass ini mempunyai tekstur creamy. Masuk dalam kategori high-end menggunakan harga yg relatif menguras kantong. Menurut Tasya Farasya, foundation ini sangat awet walaupun tak sporadis sekali digunakan. Tak perlu poly-poly tetapi hasilnya dapat memproduksi paras jadi flawless tanpa memproduksi makeup terlihat cakey. Selain itu, kualitas formulanya pun memproduksi foundation ini tahan lama seharian & terlihat mengagumkan buat foto menggunakan kualitas HD.

Baca Juga: Tertarik buat Berinvestasi Pada Foundation High-End? Berikut Rekomendasi Produk yg Layak Dibeli

Make Up For Ever Ultra HD Stick Foundation

Make Up For Ever Ultra HD Stick Foundation/copyright sociolla.com

Foundation dari Make Up For Ever ini juga masuk dalam daftar foundation terbaik tahun 2017 versi beauty vlogger Indonesia. Menurut Stephanie Rose, coverage dari foundation ini sangat mengagumkan & memproduksi paras terlihat flawless. Walaupun bentuknya stick, foundation ini juga gampang dibaurkan. Punya implikasi satin finish, foundation ini tergolong cocok dipergunakan buat poly sekali jenis kulit. Bahkan dari beauty vlogger Tasya Farasya, foundation ini sanggup memproduksi makeup terlihat sangat mengagumkan baik pada foto, video juga jika dicermati secara eksklusif. Tidak perlu memakai filter apapun pada kamera, deh

Baca Juga: 5 Rekomendasi Stick Foundation buat Aplikasi Makeup yg Lebih Praktis

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation/copyright sociolla.com

Foundation dari The Body Shop ini juga ternyata mencuri perhatian beauty vlogger Molita Lin. Dengan harga yg relatif terjangkau yaitu sekitar Rp169.000, foundation ini mempunyai formula ringan, & cocok dipergunakan buat pemakaian sehari-hari. Memiliki finish matte, produk ini juga punya kemampuan mengontrol minyak menggunakan baik dan sangat direkomendasikan buat anda yg punya jenis kulit berminyak.

Baca Juga: Pemilik Kulit Berminyak, Ini 5 Tips Mudah Agar Foundation Tak Mudah Luntur & Tahan Sepanjang Hari

LOreal Paris Infallible Pro-Matte Foundation

Lreal Paris Infallible Pro-Matte Foundation/copyright sociolla.com

Foundation ke-4 yg poly difavoritkan para beauty vlogger adalah LOreal Paris Infallible Pro-Matte Foundation. Menurut Molita Lin dalam videonya, foundation ini sangat dapat mengemban amanah buat memproduksi makeup jadi tahan lama & nir memproduksi kulit berminyak. Dengan kemampuan medium to full coverage, tekstur foundation ini tergolong ringan, & nir cakey buat pada-build hingga anda mendapatkan daya tutup yg diinginkan. Nilai plusnya lagi, kemasan foundation ini mempunyai material yg ringan & tergolong praktis buat dibawa perjalanan.
Baca juga: Review: Makeup Awet & Bebas Kilap Minyak Berkat LOreal Paris Infallible Pro-Matte Foundation

Maybelline Fit Me Foundation

Maybelline Fit Me Foundation/copyright sociolla.com

Terakhir, masih pada ranah foundation drugstore, kali ini produk foundaton favorit datang dari Maybelline Fit Me Foundation. Tersedia dalam dua jenis buat implikasi matte & dewy, foundation seharga Rp145.000 ini menaruh implikasi yg natural pada paras. Menurut Molita Lin & Fatya Biya, foundation ini mempunyai natural finish & cocok buat dipergunakan menjadi pemakaian sehari-hari. Tapi mengingat material kemasan kaca & tanpa pump, anda perlu hati-hati dalam mengeluarkan produk, & pastikan kemasan telah tertutup menggunakan rapat selesainya selesai dipergunakan.

Baca Juga: Ingin Membeli Foundation Secara Online? Ini Trik Memilih Agar Dapat Produk yg Tepat

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment