Sunday, October 22, 2017

3 Rekomendasi Lip Tint yang Bisa Juga Dijadikan Blush untuk Makeup Natural

3 Rekomendasi Lip

Image source: http://en.stylenanda.com/2016/3ce/161114-LILY119(26).jpg

3 Rekomendasi Lip Tint yang Bisa Juga Dijadikan Blush untuk Makeup Natural

Vemale.com - Wanita yang menyukai tampilan makeup natural untuk sehari-hari biasanya mengarah produk yang intensitas warnanya sanggup diadaptasi dengan kebutuhan. Tampilan makeup natural yang dikenal sanggup menghasilkan wajah terlihat fresh pula tidak jarang digunakan wanita sibuk yang tidak punya banyak dikala untuk memakai produk makeup banyak-banyak. Alhasil, produk makeup multifungsi pun kerap diincar. Lip tint salah satunya. Lip tint yang pula sanggup dijadikan blush mudah diaplikasikan serta berhemat banyak dikala. Namun jangan salah, tidak seluruh lip tint dapat dijadikan menjadi blush lho. Simak rekomendasi lip tin berikut yang cocok pula untuk dijadikan blush.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lip Tint Yang Perlu kau Miliki

1. Benefit Cosmetics Benetint

Jika kau ingin lip tint dengan pigmentasi terbaik, Benetint merupakan pilihan yang menarik dipilih. Lip tint ini tahan usang sehingga disukai banyak wanita. Aplikatornya seperti kuas cat kuku sehingga kita cukup memberi titik-titik mungil pada pipi kemudian membaurkannya. Tapi, jangan membiarkannya terlalu usang ya alasannya semakin usang, tekstur lip tint-nya jadi semakin kering serta lebih sulit dibaurkan. Harga Benetint Travel Size merupakan Rp179.000 serta sanggup didapatkan pada Beautylink.

Benefit Cosmetics Benetint / hak cipta sociolla.com

BENETINT

2. Tony Moly Delight Lip Tint

Sejak awal kemunculan idola K-Pop, lip tint mulai menjadi makeup yang populer. Hal ini menimbulkan Tony Moly Delight Lip Tint merupakan produk yang cukup diminati pada Korea serta Indonesia. Lip tint ini berbahan dasar air sehingga mudah meresap pada bibir serta cukup tahan usang hingga 6 jam. Kita sanggup mengaplikasikan lip tint ini pada pipi menjadi blush dengan jari juga spons makeup.

Baca pula : 5 Rekomendasi Tinted Lip Balm Untuk kau Coba

Tony Moly Delight Lip Tint / hak cipta sociolla.com

TONY MOLY LIP TINT

3. The Face Shop Water Tint Disney

Lip Tint sumber The Face Shop ini mempunyai packaging yang menarik serta mempunyai pigmentasi yang baik. Selain itu, walaupun bernama water tint, lip tint ini bertekstur kental sehingga tidak terlalu cepat kering. Dengan kelebihan lip tint yang tidak cepat mengering ini, tidak perlu berburu-buru membaurkannya pada pipi. Harganya kurang lebih Rp65.000 sehingga nisbi terjangkau.

The Face Shop Water Tint Disney / hak cipta sociolla.com

THE FACE SHOP WATER TINT DISNEY (KLIK DISINI UNTUK MEMBELI DI BEAUTY LINK)

Bagaimana? Dengan beberapa rekomendasi lip tint yang sanggup dijadikan blush pada atas, kau tidak usah khawatir lagi apabila lupa membawa blush. Menambah rona pada pipi sanggup dilakukan dengan mudah dengan lip tint yang mempunyai 2 fungsi sekaligus ini. Praktis, serta kau pula sanggup lebih berhemat isi kantong!

Baca Juga: 5 Pilihan Lip Tint Korea Untuk Membuat Ombre Lips

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment