Saturday, October 28, 2017

7 Kesalahan Sepele Saat Pakai Lipstik. Sering Diabaikan, Eh Tahu-memahami Bibir Jadi Menghitam

7 Kesalahan Sepele
7 Kesalahan Sepele Saat Pakai Lipstik. Sering Diabaikan, Eh Tahu-memahami Bibir Jadi Menghitam

Tampil aporisma di manapun dan kapanpun merupakan suatu hal yg cewek idam-idamkan. Bukan karena ingin mendapatkan perhatian lebih asal versus jenis, melainkan terdapat rasa puas tersendiri yg dirasakan. Misalnya persaingan antar sesama cewek. Kenyataannya hal itu memang terdapat sih. Siapa yg lebih elok dan keren adalah pertanyaan yg seringkali muncul dalam pikiran. Untuk itulah cewek bahagia berdandan dan pakai makeup.

Sayangnya, penampilan kau bisa rusak cuma gara-gara salah pakai makeup, terutama lipstik.

Ya, perona bibir ini merupakan salah satu asal krusial asal penampilan yg sangat diandalkan. Pancaran kecantikan dan kecerahan wajah bisa terlihat asal lipstik yg kau gunakan. Tapi, hal itu bisa jadi bumerang perusak penampilan hanya karena kesalahan-kesalahan sepele yg kau lakukan dikala pakai lipstik. Misalnya bibir jadi menghitam dan wajah jadi terlihat lebih tua deh!

Untuk menghindari banyak sekali kemungkinan nir baik yg bisa menimpamu kelak, simak 7 hal salah kaprah dikala memoleskan lipstik berikut adalah.

1. Kamu seringkali mengatupkan bibir sehabis pakai lipstik. Padahal, nggak seluruh lipstik harus diratakan beserta cara itu

Salah satu kebiasaan yg seringkali kau lakukan sehabis pakai lipstik yaitu mengatupkan bibir. Niatnya supaya lipstik yg menempel dalam bibir bisa merata beserta paripurna. Padahal, nggak seluruh lipstik harus diratakan beserta cara seperti itu. Dua di antaranya yakni jenis lipstik lipquid dan lipcream yg usahakan dinantikan beberapa dikala dulu hingga pengaruh polesannya menempel beserta baik. Untuk itulah, dikala sedang memoleskannya usahakan sambil sunggingkan senyum agar seluruh bagian bibir terkena lipstik ya.

2. Terburu-buru bikin kau lupa oleskan lipbalm. Nggak heran bibir kemarau dan jadi menghitam

Aktivitas padat membuatmu nggak punya banyak waktu berdandan. Kamu jadi serba terburu-buru dan hanya memoleskan riasan a la kadarnya saja, seperti dalam bibir. Kamu hanya mengandalkan lipstik tanpa memedulikan kesehatan bibir, yakni melupakan pentingnya pakai lipbalm dahulu. FYI, selain mencegah bibir menghitam, lipbalm juga membagikan kelembapan yg baik bagi bibir. Nggak usang dan ribet kok pakainya!

three. Warna lipliner kau tidak sama beserta warna bibir. Alhasil, bibirmu terlihat jauh asal paripurna

Lipliner punya fungsi yg membuat bentuk bibirmu tampak paripurna. Sayangnya, hal itu bisa rusak seketika karena kau salah dalam menunjuk warna lipliner. Salah satunya yaitu lipliner yg kau pilih warnanya tidak sama beserta warna bibir, sebagai akibatnya membuat tampilan bibirmu terlihat aneh. Alih-alih ingin menyempurnakan riasan bibir, yg terdapat malah jadi malapetaka.

4. Kamu nggak rutin menyikat bibir secara perlahan. Kulit mangkat dan bibir pecah-pecah jadi terlihat dikala lipstik dipoleskan

Kamu mungkin suka malas berlama-usang di kamar mandi karena terburu-buru oleh waktu di pagi hari atau telah mengantuk dikala malam hari. Rutinitas yg baik buat bibir seperti menyikatnya secara perlahan agar kulit-kulit mangkat menghilang jadi terlewatkan. Jika kau tetap begitu, jangan heran bibir terlihat makin pecah-pecah dikala pakai lipstik.

five. Prioritas kau lebih kepada warna lipstik yg lagi tren. Namun mengabaikan kecocokannya beserta kulit dan bibir kau

Cewek itu gampang banget terpengaruhi oleh tren kosmetik, terutama lipstik. Oleh karena itu, cewek gampang terpesona beserta warna-warna modern yg sebetulnya belum tentu cocok dalam warna kulit dan bibir. Bukannya dagi hati, bisa-bisa penampilanmu malah terlihat angker.

6. Riasan wajah nggak mendukung. Misalnya lipstik warna terang, lalu ditambah makeup mata yg juga ngejreng. Jadi kurang bagus ditinjau

Hal satu ini bisa muncul karena kau yg lagi-lagi mengikuti tren kosmetik tanpa perhitungan. Misalnya lipstik mencolok dipadu beserta makeup di neighborhood mata yg mencolok juga. Dandanan seperti ini membuat penampilanmu bakal diklaim lebay dan kurang bagus ditinjau. Siapa sih yg suka beserta sesuatu serba hiperbola?

7. Lipstik masih menempel dikala tidur. Ini juga nggak baik bagi kesehatan bibir

Rutinitas sehari-hari bikin kau gampang lelah dan tertentu tidur dikala hingga tempat tinggal. Kamu jadi melewatkan higienis-higienis badan, termasuk menghapus residu make-up dalam wajah. Seperti lipstik yg masih menempel, lalu dibawa tidur bisa membahayakan kesehatan bibir, lho. Bibir kau jadi menghitam dan kemarau. Nggak heran kau jadi terlihat lebih tua asal usia.

Sekarang kau jadi memahami kalau selama ini hal-hal sepele tadi adalah penyebab kenapa bibirmu menghitam dan penampilan terlihat tua. Walau memang sepele, nggak terdapat salahnya kau kurangi dan coba perbaiki ya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Pakai five Fashion Item Batik Ini Nggak Bakal Kelihatan Tua, Justru Bikin Kamu Tampil Mempesona
6 Jenis Bra yg Cocok Saat Pakai Model Kebaya Apa Saja, Nggak Bakal Nerawang Atau Nongol Talinya
Sering Dibilang Tante-tante Karena Salah Pakai Lipstik? Pilih 6 Warna Ini, Biar Nggak Malu Lagi
7 Hal Ini Ternyata Salah Jika Dilakukan Saat Masih Pacaran. Kamu dan Dia Harus Berpikir Ulang Sebelum Melakukan!
10 Informasi Mendunia Ini Sebenarnya Salah Kaprah! Ini Bukti dan Penjelasan Lengkapnya

No comments:

Post a Comment