Sunday, October 29, 2017

7 Trik Dapatkan Bibir Seksi bareng Lipstik Merah

7 Trik Dapatkan
7 Trik Dapatkan Bibir Seksi bersama Lipstik Merah

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang dapat menolak lipstik merah? Lipstik merah adalah salah satu sentuhan sederhana, akan tetapi elegan & seksi buat kesempurnaan tampilan Enda.

Masalahnya, tidak semua orang dapat mengaplikasikan lipstik merah bersama baik & betul. Lipstik merah yang diaplikasikan bersama baik dapat menjadi pernyataan makeup yang apik, kebalikannya atau terlihat sebagai makeup yang berantakan.

Bika Enda masih bermasalah buat mengaplikasikan lipstik merah, jangan risi, dilansir dari tlc.com, Senin (four/12/2017), berikut adalah adalah beberapa triknya. Penasaran?

1. Bika bibir Enda terasa kering, berikan perhatian ekstra sebelum mengaplikasikan lipstik. Faktanya, lipstik merah justru dapat memperburuk tampilan bibir yang kering & pecah-pecah.

Cobalah pakai sebuah sikat gigi bersama lembut buat mengelupas kulit kering di bibir. Pastikan buat melakukannya bersama betul sebelum Enda mengaplikasikan lipstik di atasnya.

2. Aplikasikan basis atau concealer ke atas bibir. Cara ini akan membantu mengunci rona & menjaganya tetap terlihat segar.

3. Untuk menjaga agar lipstik merah tidak keluar dari jalur, pakai lip liner. Cobalah buat mendapatkan garis yang sesuai.

No comments:

Post a Comment