Wednesday, October 25, 2017

6 Gadis Cantik Ini Alami Kisah Tragis, Kita Pun Sadar Bika Kecantikan Tak Selalu Membawa Kebahagiaan

6 Gadis Cantik Ini Alami Kisah Tragis, Kita Pun Sadar Bika Kecantikan Tak Selalu Membawa Kebahagiaan

Image source: https://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/11/hipwee-xl-okezone-750x461.jpg

6 Gadis Cantik Ini Alami Kisah Tragis, Kita Pun Sadar Aika Kecantikan Tak Selalu Membawa Kebahagiaan

Menjadi elok artinya hasrat semua cewek, bahkan segala cara diperjuangkan demi mendapatkan predikat elok. Entah itu sulam alis atau bibir, memakai make-up berlapis, diet ketat, beli baju-baju mahal hingga operasi plastik. Berapapun harganya akan dibayar, bagaimanapun sulitnya akan dipelajari, yg krusial pujian elok bisa didapatkan.

Kenapa para cewek begitu tergila-gila beserta kecantikan? Karena kecantikan dipercaya sebagai sebuah kapital yg akbar buat menjalani kehidupan. Pandangan warga awam terhadap kecantikan maupun sangat kentara, mereka yg lebih elok selalu dievaluasi lebih menarik. Si elok selalu mudah mendapatkan pekerjaan, pacar, sahabat, keberuntungan, & kehidupan yg baik. Bisa dibilang kalau anda elok, sebagian problem hidupmu telah terselesaikan.

Benarkah kecantikan membawa berkah sebesar itu? Aika kita melihat pada kasus cewek-cewek ini, maka jawabannya artinya berbeda sekali. Kecantikan justru membawa kesengsaraan bagi mereka, berdasarkan mulai disiksa hingga ada yg terambil nyawanya. Bagi cewek-cewek ini & sebagian perempuan lain pada luar sana, elok bukanlah kesenangan.

Bagi mereka elok itu luka!

1. Belum usang ini kita dikejutkan beserta kasus Intan Novita, gadis elok yg disiram zat kimia oleh orang yg tak dikenal. Entah tujuannya apa.

Gadis berusia 22 tahun ini harus rela wajahnya rusak sehabis terkena cairan yg diduga zat kimia. Kejadiannya pada jalan Ciwastra, kelurahan Margasari, Rabu 26/10/2016 lebih kurang pukul 18.30 WIB. Ia disiram oleh laki-laki tak dikenal ketika berada pada dalam kendaraan beroda empat. Luka bakar pada wajah, tangan kanan & kiri, dada, & punggung baru bisa pulih 1-dua tahun ke depan. Dokter tidak bisa menjanjikan Intan bisa tampil elok mirip semula, minimal hanya sembuh & kering saja lukanya. Mungkinkah si pelaku tidak suka beserta kecantikannya?

dua. Tahun 2014 lalu, Hayriantira (37) alias Rian si sekretaris elok malah hingga  hilang nyawa pada tangan kekasihnya

Rian tewas pada Hotel Cipaganti, Garut, Jawa Barat. Ia ditemukan dalam bak mandi beserta posisi telungkup & bugil. Andy Kurniawan (38) artinya sosok pelaku yg membunuh Rian beserta cara membekap mulutnya kemudian mayatnya dimasukkan ke dalam bak mandi. Aika Rian tak secantik ini mungkin beliau tidak akan punya kekasih lagi sehabis punya suami, mungkin si pembunuh maupun tidak akan tertarik padanya. Nasib Rian dikendalikan oleh kecantikannya?

3. Kisah tragis Ade Sara maupun tak bisa terlupakan, betapa sadisnya pelaku menghabisi dara elok ini dalam semalam

Nyawa Ade Sara Angelina Suroto (19) hilang pada tangan mantan kekasihnya bernama Hafitd (19) & pacar barunya Assyifa(19). Kasus yg terjadi tahun 2014 ini relatif pelik, betapa cinta, kecantikan, & cemburu sungguh jadi kekuatan negatif yg seram.

4. Pembunuhan terpopuler tahun ini maupun tak jauh berdasarkan kabar bahwa Mirna sebagai korban artinya perempuan yg manis

Siapa yg tak mengakui kalau Mirna memiliki wajah yg elok? Sayang, perempuan yg diracun sianida dalam kopi yg sedang diminumnya ini tewas mengenaskan. Berbagai macam motif penghilangan nyawa digulirkan & diuji kebenarannya. Tapi hingga kini belum ada kejelasannya.

5. Nasib jelek yg menimpa orang elok tak hanya jatuh pada mereka yg dewasa, anak kecil pun ada. Angeline keliru satunya

Nasib jelek harus dirasakan oleh Angeline pada masa kecilnya. Ia bahkan belum menikmati kecantikannya yg dewasa ketika beliau harus pergi meninggalkan mayapada. Siapa yg memahami, kalau memeang sahih kecantikan gadis kecil ini yg menimbulkan rasa iri & kemarahan berdasarkan dalam diri pembunuhnya.

6. Di luar Indonesia pun kasus yg menimpa orang-orang elok sama menyeramkannya. Seperti yg dialami Vlada kholod ini

Cewek elok asal Rusia ini pada-bully sahabat-temannya alasannya parasnya yg dipercaya lebih elok. Ia dipaksa buat meminum air lumpur oleh sahabat-sahabat ceweknya & kebetulan direkam oleh sahabat-sahabat mereka yg cowok. Video ini begitu pedih buat dilihat.

Dari enam kasus pada atas kita bisa belajar bahwa kecantikandari sudut pandang lingkungannyatak selalu membawa kebahagiaan mirip yg dibayangkan oleh kebanyakan orang. Aika tidak dirawat beserta hati-hati, wajah yg ayu bisa sebagai bumerang. Walaupun tentu kita tak bisa asal-asalan mempersalahkan karunia atau justru sosok perempuan sebagai korban itu sendiri. Karena begitu maupun sebenarnya laki-laki. Dikaruniai wajah rupawan tak selamanya membawa kenikmatan.

Semua perempuan itu pelacur, alasannya seorang istri baik-baik pun menjual kemaluannya demi mas kawin & uang belanja, atau cinta jikalau itu ada. (Eka Kurniawan, Beauty is a Wound)

Kata-istilah Eka Kurniawan mungkin terlalu keras buat kita dengar, tapi dibalik itu semua ada kejujuran pada sana yg secara tidak sadar kita amini. Karena memang begitulah adanya. Semoga cantikmu tidak membawa luka ya girls, tapi sebaliknya bisa selalu mendatangkan suka

Advertisement

Artikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

Belajar berdasarkan 11 Model beserta Kecantikan Tak Biasa, Bahwa Kekurangan Adalah Kelebihan yg
Belajar Memaknai Hidup berdasarkan Loly; Gadis Cantik yg Membuat Kita Lebih Waspada Terhadap Kanker
Bercerita wacana Cerita Kita. Ini Kisah yg akan Selalu Kuingat
Realistis Penting, tapi Passionlah yg Akan Membawa Kamu pada Kebahagiaan yg Hakiki

No comments:

Post a Comment