Friday, December 22, 2017

Beauty Sleep gift set



Cara Kelihatan Cantik Tanpa Makeup





Sebagian wanita yang terbiasa memakai makeup, mungkin akan kuatir dan tak percaya diri dikala keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Kini tak perlu cemas, sebab rahasia kecantikan pada dasarnya merupakan kulit yang sehat. Simak artikel berikut ini untuk mendapatkan kulit sehat supaya nampak selalu cantik. Beauty Sleep gift set

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare adalah kunci untuk terlihat indah tanpa makeup. Yang paling penting adalah kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang sesuai dan layak dengan jenis kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kau berpikir kian sering mencuci wajah, semakin bersih kulit. Terbukti tidak, terlalu tak jarang mencuci wajah, malahan akan membikin kulit menjadi kering dan iritasi.

Pakai Moisturizer Tiap-tiap Hari



Tiap-tiap setelah mencuci wajah, gunakan moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan tiap hari setelah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang layak dengan ragam kulitmu. Seandainya kulitmu peka, pakai yang lebih halus dan tak memiliki aroma (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate betul-betul berguna untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membuat kulitmu bersih, segar, dan bersinar. Exfoliate juga amat menolong memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu minggu untuk menerima hasil yang maksimal.

Membersihkan Makeup



Bila kamu memakai makeup, salah satu hal yang mesti diamati ialah pada dikala menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan bisa memunculkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat bisa menjadi salah satu alasan utama orang takut saat tak menerapkan makeup. Jadi seandainya wajahmu bebas dari jerawat, kamu akan lebih percaya diri dikala tidak menggunakan makeup. Pastikan kau memakai produk skincare yang dapat menolong menghilangkan kuman supaya tidak menutupi pori-pori. Dan sekiranya tak berhasil, silakan konsultasi dengan dokter pakar jerawat yang bisa memberikan resep sesuai dengan variasi kulit wajahmu.



Senantiasa Pakai Sunscreen





Sunsreen amat penting diterapkan rutin tiap-tiap hari. Karena cahaya matahari bisa merusak kulit kita. Malahan hal ekstrim yang bisa terjadi ialah dapat memunculkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap remeh. Gunakan suncreen dengan SPF 30 atau lebih supaya kulit terlindungi dari cahaya matahari.

Beautysleep



Pastikan kamu tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk memperbaiki dan mengembalikan kulit dengan metode natural. Dengan seperti itu, kulitmu akan tampak fresh dan tak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang dapat merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment