Saturday, December 2, 2017

Saat Liburan, Barang Apa yang Wajib Dibawa Para Selebriti Dalam Kopernya

Saat Liburan, Barang Apa yang Wajib Dibawa Para Selebriti Dalam Kopernya

Image source: https://cdns.klimg.com/vemale.com/p/7_Lokasi_Wisata_Romantis_Ala_Drama_Korea_1.jpg

Saat Liburan, Barang Apa yang Wajib Dibawa Para Selebriti Dalam Kopernya

Vemale.com - Akhir tahun sudah di depan mata. Apakah kamu merogoh liburan panjang untuk bersantai sejenak dari aktivitas harian? Pasti segala hal sudah dipersiapkan beserta matang dong, mulai dari pilihan kostum, power bank, hingga kamera. Nah, jangan hingga melupakan produk-produk perawatan kecantikan jua ya. Aika kamu liburan panjang ke negara beserta iklim berbeda, tentu kamu butuh produk yang didasarkan  beserta kebutuhan kulit kamu. Hal ini jua dilakukan sang para selebriti. Penasaran beserta produk wajib yang dibawa mereka ketika liburan panjang?

Kim Kardashian: Bantal Sutra

Barang ini sebenarnya termasuk dalam kategori butuh nggak butuh. Bantal pasti sudah disediakan di penginapan nanti, tapi bantal sutra punya manfaat baik untuk rambut dan kulit. Nah, bantal sutra mungkin nir akan kamu temukan di kawasan kamu menginap ketika liburan panjang. Bantal beserta sarung sutra bisa memproduksi goresan rambut berkurang, menjadi akibatnya rambut tidak gampang ringkih dan kering dalam pemakaian jangka panjang. Untuk kulit pun begitu. Gesekan yang terjadi beserta bantal (tanpa sarung sutra) bisa memproduksi kulit paras cepat keriput.

Baca Juga: Sarung Bantal Berbahan Sutra, Investasi Kecantikan yang Efektif Mencegah Penuaan Dini dan Mampu Memaksimalkan Manfaat Skin Care

Kate Winslet: Krim Mata

Kalau liburan panjang, saya pasti bawa pelembap, krim malam, dan tabir matahari. Ternyata, terdapat satu produk skin care lagi yang kurang, kalau menurut Kate Winslet: krim mata! Menurutnya, ketika traveling, kita pasti cenderung sibuk dan mungkin akan kelelahan. Kalau nir segera dirawat, lingkar hitam akan terdapat. Hmm, ide bagus Kate.

Baca Juga: Supaya Bekerja beserta Efektif, Yuk Ketahui Dulu Cara Pakai Krim Mata yang Benar

Jennifer Lopez: Masker

Kamu kembali ke wilayah beserta curah sinar matahari yang tinggi? Atau, mungkin ke wilayah pegunungan yang dingin? Keduanya tentu memproduksi kulit menjadi kering dan butuh nutrisi lebih. Karena itu, mungkin kamu bisa menyontek barang wajib yang selalu dibawa Jennifer Lopez. Makeup artist Kate Best menyarankan mereka untuk membawa masker dan memakainya setiap habis membersihkan makeup.

Baca Juga: Ini Berbagai Hal yang Bisa kamu Lakukan Agar Sheet Mask Terpakai Secara Maksimal

Chrissy Teigen: Minyak Kelapa

Sudah banyak yang memahami kalau Chrissy Teigen mengkamulkan minyak kelapa untuk banyak sekali perawatan, termasuk untuk perawatan kulit putrinya. Karena itu, ketika traveling, Chrissy jua pasti membawa produk ini. Minyak kelapa umumnya digunakan untuk melembapkan kutikula kuku yang kering, menjadi makeup remover, hingga mengatasi ruam popok dalam putrinya.

Baca Juga: lima Kegunaan Lain Minyak Kelapa yang Bisa Digunakan Untuk Mengatasi Kulit Kering

Gigi Hadid: Cleansing Wipes

Ketika liburan, ternyata cleansing wipes menjadi produk wajib Gigi Hadid. Menurutnya, produk ini mudah digunakan ketika ingin membersihkan paras tetapi kamu nir ingin melakukannya di toilet awam. Produk ini jua memiliki kegunaan ketika kamu melakukan penerbangan panjang di pesawat.

Baca Juga: Produk yang Perlu Ada di Dalam Tas Kabin untuk Mendapatkan Tampilan Segar Setelah Penerbangan Jauh

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment