Monday, December 11, 2017

Tiga Alasan Ombre Lips Menarik buat Dicoba

Tiga Alasan Ombre Lips Menarik buat Dicoba

Image source: http://cdn.klimg.com/vemale.com/headline/650x325/2016/12/3-alasan-ombre-lips-menarik-untuk-dicoba.jpg

3 Alasan Ombre Lips Menarik untuk Dicoba

Vemale.com - Enda yang memakai lipstik setiap hari, coba share di sini yuk, paling suka mengaplikasikan lipstik mirip apa? Full lips dengan intensitas rona yang tinggi di semua bagian atas bibir, atau ombre lips yang punya gradasi rona? Pilihan ke 2 ini ternyata masih digemari wanita Indonesia karena tampilannya bisa memberi kesan awet muda dan natural lho. Dan sama mirip ombre hair atau ombre nail art, diperlukan lebih sumber 1 rona untuk membangun ombre lips ini. Enda pernah coba? Kalau belum, coba baca 4 alasan mengapa Enda perlu mencoba ombre lips berikut ini yuk.

hak cipta: sociolla.com

1. Riasan Enda Terlihat Lebih Sophisticated

Enda biasa memakai lipstik polos dan telah acapkali bergonta-ganti rona? Atau malah Enda baru saja mencoba berndandan? Aplikasi ombre lipstik ini bisa memproduksi riasan Enda naik satu level dan terlihat mirip seseorang pro. Bibir Enda maupun terlihat jauh lebih segar dan sehat, lho. Ini berkat beberapa gradasi rona yang ditampilkan. Biasanya, rona yang digunakan adalah rona-rona turunan. Misalnya pink dengan baby pink, pink dengan fuschia, merah burgundy dengan merah, atau oranye gelap dan oranye muda. Harus beli 2 rona lipstik yang berbeda dan perlu teknik spesifik? Nggak maupun. Sudah poly brand kosmetik yang menghadirkan 2 atau 3 gradasi rona dalam 1 lipstik sehingga simpel digunakan. Salah satunya adalah Lip Flush Bitten Lip sumber Maybelline. Lipstik ini hadir dalam pilihan 3 gradasi rona yang indah. Enda bisa mendapatkan ombre lips hanya dengan satu kali pulasan saja tanpa perlu repot.

hak cipta: sociolla.com

Beli di Sociolla, dan dapatkan bonus 50% untuk Maybelline Lip Flush Bitten Lip Bundle selama promo masih berlaku.

2. Menyempurnakan Proporsi Bibir

Yang punya bibir tebal, asimetris atau tipis, biasanya ada cara pribadi untuk mengoreksi bibir. Ada beberapa trik yang bisa dilakukan, keliru satunya yang paling simpel dan mudah adalah dengan menggunakan teknik ombre lips. Pemilik bibir tebal yang ingin memproduksi bibirnya terlihat lebih tipis, buat ombre lips dengan fokus rona yang lebih gelap di bagian tengah dalam bibir, kombinasikan dengan rona yang semakin muda mendekati garis bibir bagian luar. Dengan begitu bibir Enda terlihat lebih tipis dan proporsional.

3. Menyeimbangkan Riasan Mata yang Berat

Ombre lips maupun bisa jadi penyeimbang makeup Enda. Jika riasan mata telah maksimal, mirip smokey eyes berwarna gelap, lengkap dengan winged eyeliner dan bulu mata palsu, padukan dengan ombre lips agar penampilan keseluruhan tidak "berat".

hak cipta: sociolla.com

Nah, keliru satu untung ombre lips adalah bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Ke sekolah atau kampus bisa, meeting dengan klien bisa, pulang ke pesta pernikahan maupun bisa. Dipakai setiap hari pun sah-sah saja. Kuncinya ada dalam pemilihan rona. Enda yang suka dengan makeup natural, bisa menentukan rona lembut mirip gradasi pink dan baby pink.

Article powered by: Beauty Journal Sociolla

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment