Wednesday, December 13, 2017

Tren Underliner buat Riasan Mata berdasarkan Selebriti Dunia, Berani Coba

Tren Underliner buat

Image source: https://peraktoday.com.my/wp-content/uploads/2017/10/IMG_20171030_113155-730x487.png

Tren Underliner untuk Riasan Mata berasal Selebriti Dunia, Berani Coba

Vemale.com - Mulai bosan dengan rias mata yang hanya bermain dengan eyeshadow & eyeliner di bagian kelopak mata? Nah, anda perlu mencoba musim yang satu ini, Underliner. Gaya riasan underliner cenderung hanya fokus dalam bagian bawah mata saja, jadi kalau biasanya anda lebih poly menghabiskan ketika memulas kelopak mata, kini giliran area di bawah mata yang mendapatkan perhatian lebih poly.

Baca pula : Ingin Tampilan Mata Lebih Ekspresif & Glamor? Coba Tren Rias Mata yang Satu Ini!

Underliner mulai poly diaplikasikan para selebriti karena selain gampang, teknik ini pula bisa diadaptasi dengan aneka macam momen. Tidak hanya acara formal, untuk kegiatan sehari-hari teknik makeup ini termasuk aman & tidak hiperbola. Yuk coba simak lima gaya selebriti mayapada yang mengaplikasikan teknik underliner dengan pemilihan gaya tidak sama, berikut ini.

1. Shay Mitchell

Shay Mitchell / copyright media.glamour.com

Dalam beberapa kesempatan Shay acapkali mencoba musim ini dalam gaya tidak sama. Salah satunya tampilan underliner yang mennggunakan sentuhan warna cooper. Untuk memberi kesan hangat & tidak hiperbola Shay membaurkan eyeshadow ke area bawah mata, & permainan gradasi warna dengan menampilkan warna terang di bagian sudut dalam mata. Karena bagian kelopak mata tidak akan mendapatkan poly sentuhan makeup, Shay memanfaatkannya dengan menampilkan bulu mata yang nisbi bervolume.

Baca pula : Suka Bereksperimen Dengan Rias Mata? 3 Eyeshadow Palette berasal Brand Lokal ini Menarik untuk Dicoba!

2. Dianna Agron

Dianna Agron / copyright http://womens.dearjulius.com

Ingin sedikit mencuri perhatian? Coba pergunakan warnan neon seperti  fuschia dalam bagian underliner & ulaskan makeup natural untuk area wajah lain. Hasilnya riasan anda akan terlihat on point seperti penampilan Dianna Agron di atas. Untuk menyeimbangkan penampilan coba masukkan gaya cat eyes dengan sapuan eyeliner tipis di bagian kelopak mata.

Baca pula : Inspirasi Makeup Natural berasal Gal Gadot si Wonder Woman

3. Vanessa Hudgens

Vanessa Hudgens / copyright media.glamour.com

Gaya smokey eyes menggunakan warna lembut? Kenapa tidak. anda bisa menyontek gaya Vanessa Hudgens yang tampak elegan dengan pemilihan warna eyeshadow pink. Gradasi warna pink yang dibuat makin gelap di bagian luar & bawah mata semakin paripurna dengan mengombinasikannya bersama sapuan blush on & lipstik yang punya warna senada.

Baca pula : Bangun Pagi & Punya Mata Lelah? Pastikan anda Melakukan Tips Rias Mata Ini

4. Maisie Williams

Maisie Williams / copyright media.glamour.com

Aika ingin tampil serasi dengan warna kostum yang dikenakan, anda bisa memberi benang merah dengan menggunakan warna yang serupa dalam underliner. Lihat saja penampilan Maisie Williams yang tampil serasi dengan menunjuk gradasi warna hijau untuk underliner. Karena sudah nisbi fokus bermain dalam area mata, selebihnya anda hanya perlu mengaplikasikan rias wajah dengan warna natural.

Baca pula :Inspirasi Makeup berasal Para Pemeran Game of Thrones untuk Tampilan Memukau di Momen Spesial

lima. Olivia Munn

Olivia Munn / copyright media.glamour.com

Bagi anda yang tidak senang dengan makeup tebal, akan tetapi ingin permanen terlihat on point gaya riasan Olivia Munn bisa ditiru. Riasan wajah yang tampak natural diberi sentuhan aksen warna cerah melalui sapuan eyeliner berwarna hijau dalam bagian underliner. Agar penampilan terlihat semakin glowing, masukkan lipstik bertekstur glossy dengan pemilihan warna yang natural.

Baca pula : Inspirasi Smokey Eyes berasal Selebriti Dunia

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment