Wednesday, December 20, 2017

Ini Mutan-Mutan Super Sexy yang Bakalan Bikin Kamu Nyesel Kalau Sampai Gak Nonton X-Men Apocalypse

Ini Mutan-Mutan Super
Ini Mutan-Mutan Super Sexy yg Bakalan Bikin Kamu Nyesel Kalau Sampai Gak Nonton X-Men Apocalypse

Setelah Captain America: Civil War yg rilis perdana di Indonesia akhir bulan April silam, bulan ini kita sudah ditunggu sama film yg diubahsuaikan sumber serial komik keluaran Marvel lainnyaX-Men: Apocalypse.

Masih disutradarai oleh Bryan Singer, film terbaru sumber serial X-Men ini akan menampilkan Apocalypse, sang mutan pertama yg ada di Bumi, sekaligus mutan terkuat. Tapi, santai saja sih bro. Kita nggak akan membahas yg berat-berat, kok. Film ini memang sudah mulai ditayangkan pada 18 mei kemudian, namun bagi yg belum sempat nonton, terlepas sumber premis film ini yg terdengar super menarik, penampilan para mutan super manis berikut yg bakalan ada di film ini pantes jadi alasan buat kau buat nonton.

Raven Darkholme alias Mystique, sang mutan super seksi yg punya kemampuan berubah wujud

Di film modern X-Men ini, kita masih akan bertemu sama si manis Jennifer Lawrence yg berperan menjadi Mystique. Meski sebenarnya karakter ini aslinya ialah penjahat, perkembangannya di film membuahkan beliau seorang anti-hero, mirip yg sanggup kalian tonton di film sebelumnya, X-Men: Days of Future Past. Di Apocalypse, Mystique akan berafiliasi bareng Professor Xavier memimpin sekelompok X-Men belia buat menghadapi sang Apocalypse.

Elizabeth Braddock alias Psylocke ini punya kemampuan telepati atau telekinesis yg sanggup bikin kau susah mengalihkan perhatianmu sumber beliau

Psylocke ialah satu dari mutan yg mendampingi Apocalypse. Selain kemampuan telepati & telekinesis alias memindahkan objek bareng pikiran, Psylocke jua sanggup mengeluarkan kekuatan psikis yg diwujudkan dalam cahaya berwarna ungu buat membangun pisau tenaga yg sanggup membakar logam. Diperankan oleh Olivia Munn, aktris yg memang terkenal banget bareng keseksiannya, Psylocke yg super bertenaga ini jua bakalan sanggup membakar hati kau, deh.

Ororo Muroe alias Storm sanggup mengendalikan cuaca, akan tetapi buat kau mutlak beliau sanggup bikin harimu dihiasi pelangi berwarna-warni

Sebagai seorang yatim piatu, Ororo menemukan sosok seorang ayah di dalam diri Apocalypse semenjak sang mutan menemukannya saat beliau masih remaja di Kairo, Mesir. Karena itulah Ororo memutuskan bergabung bareng Apocalypse & menjadi pengikutnya yg pertama. Kemampuannya dalam mengendalikan cuaca super keren banget, apalagi bareng gaya rambutnya yg Mohawk & dicukur habis sebagian. Shes the epitome of badass, bro! Di Apocalypse, Storm diperankan oleh Alexandra Shipp.

Jean Grey memiliki kemampuan telepati & telekinetik. Tapi yg lebih vital lagi, beliau sexy & manis

Penggemar serial TV Game of Thrones enggak akan asing bareng wajah aktris pemeran Jean Grey, Sophie Turner. Jean ialah satu dari anak didik kesayangan Profesor Xavier & memiliki rasa takut terhadap kekuatannya sendiri, yaitu telekinesis & telepati. Buat penggemar serial X-Men, baik komik jua filmnya, mutlak memahami banget sebenarnya seberapa kuatnya Jean ini, hingga-hingga Profesor Xavier memutuskan buat memblokir akses Jean terhadap kekuatannya supaya beliau sanggup berbagi kekuatannya dalam kecepatan yg lebih normal.

Nggak cuman bertenaga, akan tetapi jua manis & seksi, para mutan ini sudah siap bertarung buat memenangkan perhatianmu, lho. Penasaran? Silahkan Lihat di bioskop-bioskop di kota kau.

Advertisement

Artikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

Film Anyar X-Men Rilis Bentar Lagi. Apa Ya yg Bikin Apocalypse Jadi Musuh Terkuat di Sepanjang Sejarah X-Men?
6 Film Superhero yg Layak Kamu Tunggu Tahun Ini. Kalau Nggak Nonton, Rugi!
Mau Super Sukses Tapi Nggak Nyesel? Ini Dia 11 Saran Penting sumber Orang-Orang Super Sukses
Kamu Wajib Nonton Film Dokumenter Ini, Biar Gak Nyesel Seumur Hidup!
9 Istri Musisi Ini Bakalan Bikin Kamu Nyesel Dulu Nggak Belajar Main Musik

No comments:

Post a Comment