Saturday, December 9, 2017

Ternyata Inilah 5 Rahasia Tetap Cantik Tanpa Ribet Saat Jalan-Jalan. Gampang Banget!

Ternyata Inilah 5

Image source: http://islamidia.com/wp-content/uploads/2016/06/Inilah-5-Artis-yang-Diam-diam-Ternyata-Hafal-Al-Qur’an.jpg

Ternyata Inilah 5 Rahasia Tetap Cantik Tanpa Ribet Saat Jalan-Jalan. Gampang Banget!

Bagi engkau yang suka traveling kudu dan wajib banget permanen menjaga penampilanmu agar permanen terlihat geulis celoteh orang Sunda mah.Ya, geulis itu manis. Siapa memahami nanti timbul pangeran yang jatuh hati sebab paras cantikmu, cie.

Cantik itu relatif, tapi alangkah baiknya engkau permanen menjaga penampilanmu waktu traveling, bukan waktu traveling saja, tapi waktu kapanpun dan dimanapun. Terus apa yang wajib di lakukan agar permanen terlihat manis waktu traveling? Inilah lima hal yang wajib engkau lakukan, simak!

1. Pilih pakaian yang senyaman mungkin. Bukan asal pengen, tapi ujung-ujungnya ngeribetin di jalan!

Ya, poin ini memang sebagai poin yg paling krusial bagi kaum hawa. Kenapa? sebab setiap perempuan selalu ingin terlihat manis dengan apa yang mereka kenakan, entah itu pakaian, sepatu, hijab, aksesoris dan lainnya.

Jadi, sesuaikan fashion yg akan memancarkan aura cantikmu sesuai dengan loka tujuan traveling-mu.

Misalkan saja, engkau traveling ke wilayah pegunungan dengan menggunakan sepatu high heels, nggak banget kan ?

Pastinya engkau nggak mau dong keliru kostum ? So, pakailah pakaian, sepatu, hijab dan aksesories lainnya sesuai loka tujuan traveling-mu, konfiden deh paras cantikmu bakalan bikin semua orang iri kepadamu.

2. Jangan lupa bawa skin care yang biasa engkau pakai agar kulitmu permanen manis dan sehat

Pergi ke loka yang baru kita kunjungi pastinya mempunyai iklim dan cuaca yang tidak sama dengan loka dimana kita tinggali. Nggak mau kan tiba-tiba kulitmu sebagai kemarau dan kusam dan bermetamorfosis misalnya yang tidak engkau inginkan? Nah, penyelesaiannya artinya bawalah skin care yang biasa engkau pakai agar kulitmu permanen sehat dan terawat. Karena kulit sehat itu manis.

tiga. Ingat, berkunjung di loka asing itu perlu yang namanya tata krama! Please, jangan asal-asalan!

Di loka traveling, tentunya kita akan bertemu dengan orang-orang yang mempunyai budaya yang tidak sama, apalagi andai celoteh engkau traveling ke luar negeri, beda banget budaya mereka sama budaya Indonesia. Kamu nggak mau kan dipercaya nggak sopan ?

Nah, waktu traveling ini artinya waktu yang paling bagus buat menguji taraf jiwa sosial dalam diri kita, permanen ramah, sopan dan santun serta menghargai perbedaan budaya artinya yang wajib banget di lakukan, sebab dengan ini ketulusan manis luar dalamu akan terpancar mempesona.

Bertemu dengan orang baru tentunya wajib permanen menjaga cara perilaku dan komunikasi yang baik, meskipun hanya sekedar bertanya arah jalan haruslah dibarengi dengan perilaku yang ramah, sopan dan santun. Bika perilaku kita baik terhadap mereka, kitapun akan mendapatkan perilaku yang baik dari mereka.

Karena kecantikan tidak hanya tiba dari fisik, namun dari yang mempunyai hati dan jiwa yang lapang dada dan berbudi pekerti yang baik.

4. Pancarkan aura positif di manapun engkau berada!

Bahagia? Siapa yang nggak suka waktu traveling ? Kalau engkau nggak suka, mungkin engkau kurang sempurna memilih destinasi travelingmu. Jangan keliru, memilih destinasi traveling-mu itu sangat krusial lho, kenapa ? sebab engkau akan merasa sangat puas sekali andai celoteh traveling-mu sesuai dengan yang engkau harapkan. Bika destinasimu sesuai dengan planing, perasaan suka secara otomatis akan terlihat di rona wajahmu.

Akan sangat baik sekali andai celoteh engkau traveling beserta teman atau saudara andai celoteh engkau tanda rasa suka, maka orang-orang di sekelilingmu absolut akan mencicipi hal yang sama. Beda ceritanya bila engkau memasang muka bad mood, yang terjadi absolut suasana traveling-mu akan terasa tidak nyaman, yang parahnya lagi kemungkinan besar mereka akan pikir berkali-kali buat mengajak engkau traveling beserta mereka. Nggak mau kan hal itu terjadi di engkau ?

So, ekspresikan perasaan bahagiamu, sebab engkau terlihat semakin manis waktu berbahagia!

5. Jaga makananmu, jangan mentang-mentang lagi menikmati kebebasan, engkau tidak memperhatikan kesehatanmu

Siapa yang nggak suka makan? kalo engkau nggak makan, apakah engkau sehat ?

Saat kita traveling, kita akan menemukan banyak sekali macam kuliner baik yang sudah engkau makan sebelumnya ataupun kuliner yang baru pertama kali engkau lihat.

Dan tentunya kuliner sebagai keliru satu list alasan kenapa engkau traveling ke destinasimu.Tapi engkau wajib permanen jaga pola makanmu dan permanen wajib memilih mana kuliner yg sehat dan tidak buat kesehatanmu. Kamu memahami kan bila sehat itu manis.

Lima hal ini wajib engkau perhatikan agar aktivitas traveling-mu menyenangkan, nyaman, sehat dan permanen manis!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tetap Cantik dan Eksotis Saat Liburan, Kenapa Tidak? Inilah 7 Cara Agar Kecantikanmu Tidak Pudar Begitu Saja!
Pesona Dieng dalam Episode Kejar Tayang
Mau Jalan-jalan Seru Tanpa Ribet? Pegipegi siap Diandalkan!
7 Benda Ini Wajib Hukumnya Buat Kamu Bawa Saat Traveling, Girls!
Sss Ada Rahasia Mistis di Pantai Greweng

No comments:

Post a Comment