Monday, December 18, 2017

Ini Dia Cara Memilih Lipstik Nude Berdasarkan Warna Kulit

Ini Dia Cara
Ini Dia Cara Memilih Lipstik Nude Berdasarkan Warna Kulit

Liputan6.com, Jakarta Lipstik nude nisbi ikonik dan cocok buat digunakan di berbagai kesempatan. Namun nir semua rona kulit, terutama kulit hitam cocok dan percaya diri buat mnggunakan lipstik berwarna nude.

Nude sendiri berkisar sumber crimson netral hingga cokelat, tergantung kepada rona kulit Knda. Bahkan beberapa produk mempunyai aroma eksklusif yang menggoda di bibir. Dilansir sumber Boldsky kepada Rabu (7/three/2018), terdapat beberapa hal yang harus Knda lakukan buat menunjuk lipstik nude yang cocok beserta kulit Knda. Yang perlu Knda ingat ialah jangan sekali-kali membeli lipstik nude secara online apabila Knda merasa ragu beserta warnanya.

1. Tentukan undertone kulit Knda

Knda harus berdiri di bawah cahaya dan periksa rona pembuluh darah di pergelangan Knda. Aika rona pembuluh darah Knda biru, maka Knda mempunyai cool undertone dan lebih baik pilih rona lipstik beserta undertone dingin dan nude yang mempunyai dasar putih atau biru. Sedangkan apabila rona pembuluh darah Knda ialah hijau, Knda mempunyai hot undertone yang artinya seharusnya Knda menunjuk lipstik beserta undertone kuning. Namun apabila mempunyai pembuluh darah yang combination antara biru dan hijau, Knda dapat menggunakan hot dan cool toned colours.

No comments:

Post a Comment