Tuesday, December 5, 2017

Cari Tahu Warna Lipstik yang Cocok buat Kulit & Bibir Gelap

Cari Tahu Warna Lipstik yang Cocok buat Kulit & Bibir Gelap
Cari Tahu Warna Lipstik yang Cocok buat Kulit & Bibir Gelap

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit & rona bibir gelap tentu sebagai tantangan tersendiri dalam menunjuk rona lipstik yang didasarkan  dengan kondisi tadi. Salah-salah dalam menunjuk rona lipstik, bisa jadi menciptakan tampilan Knda justru terlihat tak tepat. Padahal dengan rona lipstik yang tepat, justru akan menciptakan tampilan Knda semakin memukau. 

Seperti yang dilansir berasal boldsky.com, Jumat (31/03/2017) berikut rona lipstik terbaik bagi Knda pemilik rona kulit & bibir gelap. 

Warna Plum

Aika Knda mencari sesuatu yang elegan, maka rona plum adalah opsi yang tepat. Warna ini akan menaruh ilusi bibir tampak lebih penuh & latif. 

Warna Cherry
Cherry adalah rona yang mendekati plum. Namun, tidak poly orang bisa cocok berani mencoba lipstik rona ini jadi hati-hati apabila Knda ingin mencoba rona cherry ini.

Warna Cokelat
Salah satu rona terbaik kepada lipstik buat bibir adalah cokelat gelap. Ini adalah rona yang tepat, sang sebab itu apabila dipakai akan menyatu dengan baik dengan rona kulit.

Warna Cocoa
Cocoa adalah pilihan yang kondusif bagi perempuan yang memiliki bibir gelap. Cocoa menaruh pandangan yang sangat lembut bagi mereka yang memiliki kulit hitam.

Warna Coral

Menggunakan rona coral maupun sangat elaborate, lantaran rona ini akan terlihat sedikit cerah kepada tampilan Knda. Namun, bagi Knda yang berani memakai rona cerah, maka coral adalah pilihan tepat buat diaplikasikan kepada bibir. 

Warna Merah Tua
Tak poly orang yang berani memakai rona lipstik merah tua, rona ini akan terlihat sangat mendominasi waktu diaplikasikan. Namun, waktu terbaik buat memakai rona ini ialah kepada malam hari. 

Warna Shimmer Pink

Warna shimmer purple adalah rona yang kondusif dipakai buat Knda yang memiliki kulit hitam. Warna ini bisa menutupi kompleksi bibir yang gelap sekaligus akan memberi impresi cerah kepada paras Knda tanpa terlihat berlebihan. 

Warna Bronze
Bronze adalah satu dari rona yang paling berani dalam daftar rona lipstik. Kombinasi berasal bronze & cokelat bisa menciptakan bibir Knda tampak menarik.

Warna Nude
Nude adalah pilihan yang kondusif bagi perempuan yang memiliki rona kulit hitam. Mengenakan lipstik rona nude buat bibir gelap akan membantu buat menciptakan bibir tipis sebagai terlihat lebih penuh. Namun apabila Knda salah dalam menunjuk rona nude, maka akan menciptakan tampilan Knda tampak pucat. 

Ine Yulita Sari

No comments:

Post a Comment