Friday, December 8, 2017

Dear Me, Lipstik Lokal Terbaru yg Wajib Coba

Dear Me, Lipstik
Dear Me, Lipstik Lokal Terbaru yang Wajib Coba

Liputan6.com, Jakarta Wanita serta make-up merupakan dua hal yang tak terpisahkan. Bagi para wanita, make-up bisa menyampaikan output poly dalam kehidupan mereka. Tak hanya dapat menciptakan tampilan sebagai lebih elok menawan saja, akan tetapi make-up jua bisa membangkitkan rasa percaya diri seseorang.

Semakin bertambahnya minat para wanita kepada make-up, maka semakin mendorong munculnya ragam tren serta emblem kecantikan modern yang tak hanya didominasi oleh merek internasional saja, akan tetapi sekarang emblem lokal pun makin unjuk gigi bareng menghadirkan ragam produk kosmetik yang mumpuni.

Salah satu yang wajib serta melengkapi koleksi make-up Anda artinya emblem lokal Dear Me. Merek ini merupakan lini lokal yang menghadirkan ragam varian warna lipstik buat memudahkan Anda dalam memadukannya dalam segala kesempatan.

Dear Me merupakan lipstik yang terdiri berasal sembilan warna serta terbagi dalam 3 kategori yaitu Dear Me Nude, Dear Me Red, Dear Me Fabulous. Ketiganya mewakili rangkaian spektrum warna favorit yang bisa Anda pilih menurut hasrat.

. Dear Beauties, Let's have amusing go matte with our besties: Dear Julie, Dear Anna, Dear Leya, and Dear Kiki. XXO, #DearMeBeauty #ComfortMatteCreaMe #MyLipsSayItAll

A put up shared by Dear Me (@dearmebeauty) on Nov 9, 2017 at 2:57am PST

No comments:

Post a Comment