Friday, December 8, 2017

Tak Masalah Bika Kamu Merasa Kurang Cantik, Setidaknya Kamu Masih Punya Hati yg Baik

Tak Masalah Bika

Image source: http://www.jawapos.com/uploads/news/2017/01/18/bila-lorenzo-gagal-mengesankan-ducati-ya-tak-masalah_m_103177.jpeg

Tak Masalah Bika Kamu Merasa Kurang Cantik, Setidaknya Kamu Masih Punya Hati yang Baik

Untukmu para perempuan yang selama ini belum atau memang tidak pernah mendapatkan predikat perempuan tercantik kepada lingkunganmu, apalagi kepada mayapada. Bersabarlah, sebab kepada akhirnya laki-laki akan mengabaikan predikat mengagumkan yang dimiliki oleh para perempuan. Walaupun memang kenyataannya kecantikan pula sebagai keliru satu faktor laki-laki akan tertarik padamu wahai perempuan.

Namun, hal yang selama ini aku ketahui baik dari pengalamanku sendiri serta pengalaman orang-orang kepada sekitarku. Hampir semua laki-laki yang selama ini mengagumi perempuan dari kecantikannya, keseksiannya, penampilannya, serta faktor fisik lainnya. Baik laki-laki yang dikenal bersama sebutan baik hingga bejat, mereka semua kepada akhirnya akan menentukan perempuan yang memiliki predikat baik terlebih dahulu dibandingkan predikat lainnya, ketika laki-laki mencari perempuan buat dijadikan mak dari anak yang dikandungnya.

Kebaikan adalah kapital utama perempuan buat bisa dipinang kaum laki-laki

Alasannya sederhana sih. Menurutku serta mereka laki-laki yang menentukan kebaikan sebagai faktor utama buat dijadikan pasangan. Karena perempuan baik akan lebih nyaman serta lebih bisa membahagiakan laki-laki yang sebagai pasangannnya dibandingkan perempuan yang hanya mengandalkan kecantikan serta keseksiannya.

Aku serta mereka berpikir bahwa perempuan baik layak buat dijadikan pendamping hayati buat selamanya. Karena kita tau, setiap dari laki-laki yang memiliki hati walaupun bejat sementara waktu, lebih menyukai perempuan bersama sejuta kebaikan yang inheren kepada dirinya.

Namun, bukan berarti kecantikan, keseksian, kecerdasan, serta penampilan tidak sebagai bahan pertimbangan. Semua itu tetap sebagai faktor pendukung evaluasi laki-laki terhadap perempuan yang akan dijadikan pasangannya.

Bika memang timbul perempuan yang paripurna fisik serta akhlaknya, semua laki-laki niscaya menginginkannya.

Jadi, selagi masih timbul waktu buat menanamkan sejuta kebaikan setiap harinya kepada semua orang tanpa memandang siapa serta apa statusnya. Lakukan saja wahai para perempuan yang saat ini masih mencari serta berusaha menemukan laki-laki yang ingin dijadikan ayah dari anak yang kau kandung. Karena kebaikan yang engkau tanam akan membawamu kepada laki-laki yang pula baik buat berdampingan hayati denganmu.

Terlebih lagi untukmu perempuan yang memang terlahir mengagumkan serta mempesona. Bika kesempuranaan fisikmu diimbangi bersama sejuta kebaikan setiap hari. Yakinlah, seluruh laki-laki akan mengejarmu hingga ke ujung surga sekalipun.

Advertisement

Artikel Bermanfaat serta Menghibur Lainnya

Seiring Waktu Aku Melepaskanmu, Walau Kutahu Hati Ini Pilu
Hal-hal yang Dikhawatirkan Cewek Saat Pasangannya Tidak Memberi Kabar
Untukmu Pengkhianat Terhebat, Hidupku Tak Sehancur yang Kamu Harapkan
Jangan Merasa Kurang Percaya Diri kepada Samping Kami. Sebenarnya, Kami Tak Perlu Pria yang Muluk-Muluk
Buat Kamu yang Gagal Tembus PTN Tahun Ini, Ayo Merdekakan Dirimu Dengan 6 Tips Ini!

No comments:

Post a Comment