Saturday, December 9, 2017

Dilihat berasal Kepribadianmu, Lipstik Warna Apa Sih yang Paling Pas Untukmu

Dilihat berasal Kepribadianmu,
Dilihat dari Kepribadianmu, Lipstik Warna Apa Sih yang Paling Pas Untukmu

Pengen pakai lipstik rona merah, akan akan tetapi takut jadi sentra perhatian. Lipstik rona nude bagus, akan akan tetapi takut jadinya malah bikin pucat. Coba lipstik rona oranye maupun kok cita rasanya kurang pas ya? Apa iya, saya harus punya beberapa rona lipstik yang berbeda?

Duh, galau mau pakai lipstik rona apa yang sekiranya cocok buat diri engkau.

Namanya maupun urusan ekonomi buat tampil maksimal, jadi legal-legal aja kalau perihal menentukan lipstik pun bisa membentuk cewek galau. Apalagi kalau engkau ingin rona lipstik ini bisa menunjukan kepribadianmu. Kira-kira bagaimana ya menyesuaikannya? Nggak perlu galau ladies, Hipwee punya nih beberapa tips menentukan lipstik yang berdasarkan bersama kepribadianmu. Semoga cocok ya!

1. Kalau engkau pede & senang jadi sentra perhatian, lipstik rona merah menyala bisa engkau pakai

Buatmu, tak jadi problem bila semua mata menatap ke arahmu kepada manapun & kapanpun engkau muncul. Kepribadianmu memang bertenaga, rasa percaya dirimu pun tinggi. Lipstik berwarna merah menyala sangat harmonis untuk lebih menonjolkan kepribadianmu ini.

Tak peduli rona kulit atau bentuk bibir yang engkau miliki, yang terpenting engkau nyaman & percaya diri, kenapa nggak menjadikannya rona yang paling wajib engkau miliki?

2. Punya jiwa muda & paras yang child face? Coba deh lipstik rona coral

Orang bilang wajahmu itu awet muda alias child face. Umurmu mirip berhenti kepada antara dua puluh lima tahun ke bawah. Bukan cuma paras, akan akan tetapi jiwamu pun demikian. Kamu bukan orang yang senang memusingkan banyak hal & menurutmu hidup itu mesti dinikmati. Lipstik rona coral cita rasanya akan sukses membentuk penampilanmu benar-benar terlihat selalu segar & pastinya awet muda.

Siapa tahu engkau yang sudah kerja, disangka masih kuliah unyu kan muka mbaknya? Hehehe

tiga. Supel & punya gerak tinggi, engkau bisa pakai rona lipstik yang berbeda berdasarkan acara

Siang ini muncul assembly sama klien kepada kawasan kerja, sore hingga malam engkau harus menghadiri acara ulang tahun sahabat. Besok selesainya menghadiri resepsi pernikahan temanmu, muncul acara famili yang maupun harus engkau hadiri. Pokoknya engkau itu si supel yang maupun relevant sibuk. Banyaknya kegiatan atau acara yang harus engkau hadiri membuatmu nggak ingin tampil bersama riasan yang sama. Mungkin bagi orang lain bikin capek, akan akan tetapi bagimu itu biasa saja.

Nah, spesifik untuk engkau yang seringkali kesana-kemari, mempunyai rona lipstik yang berbeda-beda itu wajib. Setidaknya engkau bisa menyesuaikan rona lipstik ini berdasarkan acara yang engkau hadiri. Supaya engkau nggak galau mencari ide rona yang cocok, Hipwee maupun sebelum sudah merangkumnya kepada sini.

four. Kamu yang ceria & friendly, lipstick berwana orange cocok engkau pakai sehari-hari

Kamu tak segan-segan untuk menyapa orang yang engkau kenal. Teman-temanmu maupun nggak cuma kepada lingkungan yang itu-itu saja. Orang bilang engkau itu sosok yang menyenangkan, hangat, ceria & pastinya ramah.

Untuk itu, menentukan lipstik rona orange cita rasanya pas untuk menonjolkan kepribadianmu. Nggak problem kalau selalu menggunakan rona itu setiap hari, toh orang sudah terlanjur nyaman bersama sikapmu. Riasan lipstikmu berfungsi tak lebih menjadi pemanis.

lima. Cukup bersama lisptik berwarna nude, sosokmu yang santai & sederhana jadi semakin terlihat natural & apa adanya

Bukan cuma nggak pengen jadi sentra perhatian. Kamu si sederhana yang sebenarnya pemalu hanya ingin terlihat lebih santai & apa adanya. Menonjolkan riasan paras ialah sesuatu yang bukan engkau banget. Karenanya, lipstik berwarna pink nude ini nisbi membentuk penampilanmu lebih kalem. Cantikmu maupun nggak akan terpancar hiperbola kok!

6. Si optimal & bisa berdiri diatas kaki sendiri, lipstik rona mauve alias ungu muda pas buat menonjolkan kemampuan yang engkau punya

Kamu itu bukan cuma sosok cewek yang aktif kepada forum sosial, akan akan tetapi maupun si cerdas yang mengedepankan pendidikan. Orang yang mengenalmu maupun niscaya bilang kalau engkau ialah model wanita karier yang bisa berdiri diatas kaki sendiri. Yuk, buat segala kelebihanmu itu semakin menonjol bersama lipstik rona mauve alias ungu muda.

7. Sedangkan engkau yang feminin & romantis bisa coba lipstik berwarna ungu tua, demi penampilan yang lebih seksi

Pakaianmu rata-rata clothe berpotongan now not vast yang manis dipandang. Belum lagi aksesoris yang engkau gunakan maupun nggak hiperbola. Penampilanmu untuk memperlihatkan kepribadianmu yang feminin memang sudah nisbi.

Tapi nggak muncul salahnya maupun kan, kalau itu ditambah bersama sentuhan lisptik berwarna ungu tua. Dijamin engkau nggak hanya terlihat lebih seksi, akan akan tetapi maupun romantis bersama sedikit misterius. Wah, siap-siap seringkali dilirik ya

eight. Buat engkau yang senang tampil beda & misterius, lipstik berwarna gelap mirip hitam bisa engkau andalkan

Nggak mirip kebanyakan cewek, engkau bukan tipe yang senang bersama penampilan yang terlalu ramai rona. Bajumu saja kebanyakan kalau nggak putih, hitam, pokoknya ya rona yang itu-itu saja. Makanya, engkau maupun kadang galau jikalau harus mengoleskan rona kepada bibirmu.

Pengen pakai lipstik, akan akan tetapi nggak mau yang warnanya cerah-cerah, paling nggak warnanya cocok bersama gaya pakaianmu maupun. Udah nggak perlu galau, pilih aja lipstik yang berwarna gelap, mirip hitam atau coklat tua.

Bisa dipastikan, penampilanmu maupun tambah misterius. Gothic-gothic gimana gitu

Bagaimana ladies, udah nemu belum rona lipstik yang cocok bersama kepribadianmu? Pastikan engkau selalu nyaman sama rona yang engkau pilih ya! Selamat menentukan rona lipstik berdasarkan kepribadian yang engkau punya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

Pilihan Warna Lipstik Menurut Karakter Zodiak. Katanya Sih, Ada Kekuatan Tersembunyi Saat Diterapkan
Bencana Alam Apa Sih yang Paling Pas Menggambarkan Kepribadianmu?
10 Tipe Kepribadianmu Dilihat Dari Minuman Apa yang Kamu Pesan Waktu Makan
Ketahui Kombinasi Warna Bibir & Hijab Yang Pas Hanya dari tiga Warna Lipstik Saja!
6 Tips Memilih Warna Gincu yang Paling Cocok Buat Bibir Cantikmu

No comments:

Post a Comment