Monday, December 4, 2017

Beauty Sleep liversedge



Cara Terlihat Cantik Tanpa Makeup





Sebagian wanita yang terbiasa memakai makeup, mungkin akan khawatir dan tak percaya diri saat keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Sekarang tak perlu kuatir, karena rahasia kecantikan pada dasarnya ialah kulit yang sehat. Simak artikel berikut ini untuk menerima kulit sehat supaya tampak senantiasa cantik. Beauty Sleep liversedge

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare yakni kunci untuk kelihatan cantik tanpa makeup. Yang paling penting yaitu kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang pantas dan layak dengan variasi kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kamu berdaya upaya kian sering kali mencuci wajah, kian bersih kulit. Terbukti tidak, terlalu acap kali mencuci wajah, bahkan akan membuat kulit menjadi kering dan iritasi.

Gunakan Moisturizer Tiap Hari



Setiap sesudah mencuci wajah, pakai moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan tiap-tiap hari setelah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang sesuai dengan macam kulitmu. Jika kulitmu peka, pakai yang lebih halus dan tidak mempunyai wangi-wangian (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate sangat berkhasiat untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membuat kulitmu bersih, segar, dan bersinar. Exfoliate juga sangat membantu memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu minggu untuk menerima hasil yang optimal.

Membersihkan Makeup



Apabila kamu mengaplikasikan makeup, salah satu hal yang patut dipandang yakni pada ketika menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan bisa memunculkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat dapat menjadi salah satu alasan utama orang takut saat tak memakai makeup. Jadi kalau wajahmu bebas dari jerawat, kau akan lebih percaya diri dikala tak menggunakan makeup. Pastikan kau menerapkan produk skincare yang dapat menolong menghilangkan bakteri agar tidak menutupi pori-pori. Dan apabila tidak berhasil, silakan konsultasi dengan dokter spesialis jerawat yang bisa memberikan resep pantas dengan macam kulit wajahmu.



Selalu Gunakan Sunscreen





Sunsreen betul-betul penting diaplikasikan rutin tiap hari. Sebab sinar matahari bisa merusak kulit kita. Bahkan hal ekstrim yang dapat terjadi yaitu dapat menimbulkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap remeh. Gunakan suncreen dengan SPF 30 atau lebih agar kulit terlindungi dari sinar sang surya.

Beautysleep



Pastikan kamu tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk membetulkan dan mengembalikan kulit dengan metode alami. Dengan semacam itu, kulitmu akan menonjol fresh dan tak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang bisa merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment