Thursday, December 28, 2017

Kate Moss Segera Luncurkan Seri Lipstik Baru

Kate Moss Segera
Kate Moss Segera Luncurkan Seri Lipstik Baru

LONDON, KOMPAS.com -- Kate Moss akan merayakan 10 tahun dirinya sebagai commerce endeavor Rimmel London. Bekerja sama beserta label kosmetika Inggris itu, ia akan meluncurkan seri lipstik baru.

Seri lipstik baru tadi meliputi tujuh warna pilihannya, berasal merah jelas hingga pink lembut dan warna-warna kulit pucat. Ia menjanjikan, muncul satu warna yg cocok buat setiap sandang. "Inspirasi aku buat koleksi ini ialah sungguh buat mencipta koleksi yg mudah dipakai, warna-warna klasik yg selalu aku pakai dan sukai. Dari merah jelas hingga pink lembut dan warna-warna kulit pucat, muncul satu warna buat setiap orang dan setiap acara. Juga, sungguh krusial bagi aku, koleksi itu nyaman dipakai. Apa pun sandang anda, muncul satu warna yg cocok!" jelas Moss.

Steve Mormoris, Senior Vice-President, Global Marketing Coty Beauty, menambahkan, "Kate Moss merupakan perempuan utama London dan sungguh memberi paparan Gaya London: ia pemimpin dalam saham pattern dan kecantikan dan Rimmel bahagia akan interaksi kami yg bertahan lama beserta commerce endeavor paling terkenal pada mayapada itu."

Koleksi baru tadi akan diluncurkan beserta pesta yg "wah" pada Battersea Power Station, London, Kamis minggu ini (15/9/2011), sebagai pembuka London Fashion Week, pada mana ia akan membuat pergi iklan koleksi pertamanya buat Rimmel. Ia akan tiba ke pesta itu beserta menumpang sebuah helikopter. "Kedatangannya pada Battersea Power Station merupakan kehadiran yg menggemparkan beserta cara yg hanya mampu dilakukan oleh Kate terhadap acara yg paling terkenal pada isu terkini ini," tambah Mormoris.

No comments:

Post a Comment