Sunday, December 10, 2017

Terobosan Baru berasal Beauty Secret, Untuk Kecantikan Wanita Ala Cleopatra

Terobosan Baru berasal

Image source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjyXP_AlyhFZJ7LBd6vG8FBUqDxYSEbYfsuz2O3M9Y2yVBxgegR-xyE6CLJLX0oykDXA8dWeEYp1WoVDIl96oA0XyOu_3NBC-VizdUjgPEsmeNSq42_opM4qUHfrH2_XGA2Wr83RfVIukQ/s1600/31671_430653371284_280961206284_5945439_1017317_n.jpg

Terobosan Baru dari Beauty Secret, Untuk Kecantikan Wanita Ala Cleopatra

Rahasia elok a la ratu Mesir.

Kepedulian cewek terhadap kecantikannya nggak perlu diragukan lagi. Banyak cewek yang nggak segan mengeluarkan porto khusus buat menjaga kecantikannya. Oleh karena itu, cewek pun rela-rela saja menghabiskan uang yang nggak sedikit hingga berjam-jam buat melakukan perawatan. Maklum, poly cewek yang ingin bisa cantiknya awet hingga tua mirip Cleopatra.

Untuk bisa secantik Cleopatra, syahdan, kamu nggak cuma melakukan perawatan terhadap kulit & rambut saja. Tapi, kamu perlu memelihara estetika mata yang menjadi galat satu letak kecantikan ratu dari Mesir ini. Agar matamu bisa mirip Cleopatra yang memiliki tatapan tajam, kamu bisa mencoba teknik eyelash extension buat menambah kecantikan kurang lebih mata. Yuk, simak rahasia kecantikan satu ini.

Mengusung semangat bila cinta tiba dari mata turun ke hati, Beauty Secret hadir buat menjawab cewek yang ingin tampil elok tanpa repot kena stagnasi

Awalnya saya suka melakukan treatment bulu mata, muka & semua perawatan kecantikan buat  wanita dalam salon atau wilayah perawatan kecantikan. Sayangnya jalan dalam Jakarta terlalu kejam memakai banyaknya stagnasi. Hal itu menciptakan saya berpikir kembali buat melakukan hal tersebut, ujar Master of Eyelash Extension Dari Beauty Secret, Desty Primayanti.

Buat kamu yang enggan kena macet dalam jalan waktu mau ke salon atau klinik kecantikan buat melakukan perawatan, sekarang Beauty Secret memberikan jasa homecare tiba ke wilayah tinggal. Mau kamu tinggal dalam rumah, apartemen,  kost, atau hotel sekalipun, eyelash extension pun bisa dilakukan jam berapa pun. Penawaran dari Beauty Secret ini memang cocok buat kamu yang sibuk & ingin melakukan perawatan kecantikan memakai cara simpel.

Tanpa harus capek ke sana ke ayo buat mempercantik mata, cuma telepon saja semuanya beres

Beauty Secret punya solusi bagi kamu yang nggak punya poly waktu pergi buat melakukan perawatan. Cukup memakai menelepon, therapist kecantikan akan tiba ke wilayah tinggal. Ini ialah bentuk homecare atau home service treatment, sebagai akibatnya memudahkanmu buat memelihara kecantikan. Prosesnya pun gampang, misalnya bila kamu pilih eyelash extension cuma menghabiskan waktu kurang lebih 1-dua jam saja. Walau relatif cepat, Beauty Secret menyakini punya kualitas yang sangat baik lantaran kualitas material yang dipakai ialah nomor satu. Nggak cuma itu saja, service yang diberikan Beauty Secret maupun menciptakan siapapun akan merasa nyaman sekali karena dikerjakan dalam wilayah permintaan pelanggan.

Dengan segala keunggulan yang diberikan, tarif yang dikenakan Beauty Secret sangat terjangkau. Mulai dari Rp300ribu hingga Rp1,2juta (belum termasuk biayadan jasa kunjungan ke rumah pelanggan). Saat ini Beauty Secret hadir dalam kurang lebih JABODETABEK. Namun gak perlu risi, karena Beauty Secret maupun bisa melakukan treatment luar pulau, bahkan luar negeri.

Advertisement

Artikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

5 Tips Make Up Wisuda dari Beauty Vlogger Ini Layak Kamu Coba dalam Hari Kelulusanmu Nanti
Cara Praktis Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami, Murah & Mudah!
Natural Beauty ?? Why Not
Area Wanita, Kamu Harus Tahu Kenapa Wanita Perlu Dandan
8 Tanda Inilah yang Membuktikan Kalau Kamu Punya Kecantikan Luar Dalam

No comments:

Post a Comment