Tuesday, December 5, 2017

Sering Dipakai Seleb Hollywood, Frame Kacamata Ini Bikin Kamu Lebih Hits

Sering Dipakai Seleb

Image source: http://www.wowkeren.com/images/news/00094426.jpg

Sering Dipakai Seleb Hollywood, Frame Kacamata Ini Bikin Kamu Lebih Hits

Vemale.com - Sekarang memakai kacamata nggak disebut menjadi seseorang yang cupu lagi! Sebaliknya, sebab acapkali dipergunakan sang seleb-seleb Hollywood, frame kacamata ini malah kelihatan keren & ngehits banget buat dipake sama anak-anak kekinian!

Zaman dulu, orang yang memakai kacamata disebut cupu atau nerdy. Bahkan banyak yang rela memakai softlense setiap hari supaya nggak ketahuan kalau matanya minus. But thanks to designers out there yang menghasilkan aneka macam macam frame kacamata unik & lucu.

Sekarang banyak banget frame kacamata yang bikin anda kelihatan edgy, malah orang-orang yang sebenarnya nggak punya mata minus jadi ikut-ikutan pake kacamata biar kelihatan keren. Nah, kalau anda salah satu orang yang harus pakai kacamata & lagi bosen dengan model kacamatamu, ini dia masih timbul beberapa frame kacamata yang harus anda coba.

Frame Kacamata Clear/Transparent

Kacamata dengan bingkai bening/copyright pinterest.com/iPrice.co.id

Kacamata dengan bingkai bening ini ternyata lagi banyak digandrungi sang fashion people, lho! Bahkan seleb-seleb Hollywood seperti Hailey Baldwin, Emily Ratajkowski, & Beyonce maupun memakai kacamata dengan bingkai bening ini buat mempercantik penampilan mereka.

Dengan clear frame, ini bisa menghasilkan gaya anda terlihat lebih cool & trendy, apalagi bila dipadupadankan dengan aneka macam jenis outfit berwarna cerah. Kacamata jenis ini maupun cocok banget dipergunakan dikala anda lagi bermakeup natural. Eits, ingat buat memakai maskara supaya mata anda terlihat lebih bold ya.

Frame Kacamata Tortoise Shell

Kacamata ini memiliki bingkai mirip corak termpurung kura-kura/copyright blitzandglam.com

Frame kacamata jenis ini disebut tortoise shell eyeglasses sebab bingkainya yang mirip corak tempurung kura-kura. Dibanding dengan frame kacamata yang bingkainya penuh dengan warna hitam & cokelat, frame kacamata corak tortoise shell ini menunjukkan kesan softer dalam wajah anda.

Frame ini cocok banget jikalau anda padukan dengan gaya formal look seperti dikala pergi ke kantor atau sedang pergi minum teh manis dengan teman-teman geng-mu. Tapi bukan berarti frame ini nggak cocok buat gaya kasual, lho! Frame kacamata tortoise shell ini maupun sangat cocok dipadukan dengan busana atau outfit warna gelap atau monokrom hitam putih.

Frame Kacamata Granny

Tampil makin manis dengan kacamata Granny/copyright Instagram.com/iPrice.co.id

Granny eyeglasses ini merupakan bingkai kacamata yang pernah hits dalam tahun 90an yang pergilagi jadi tren dalam kalangan seleb-seleb Hollywood seperti Kendall Jenner & Gigi Hadid. Biasanya granny eyeglasses ini terbuat berdasarkan wire tebal.

Desain bingkai ini sanggup menghasilkan anda terlihat lebih elegan & classy dikala memakainya. Bagi anda yang ingin terlihat edgy & kekinian, anda bisa memakai granny eyeglasses ini dengan atasan knitwear tipis, high waisted pants berbahan washed denim. Usahakan buat mengenakan sepatu sneakers berwarna putih supaya terlihat seperti tahun 70an akan tetapi permanen kekinian.

Nah, sederet frame kacamata tadi memang keren kan buat dipergunakan? Apalagi kalau anda bisa memadukannya dengan outfit & riasan yang tepat. Well, timbul sedikit tips nih, jikalau anda mengenakan kacamata berbingkai tipis, alangkah baiknya anda menonjolkan riasan alis yang on fleek & maskara supaya bulu mata terlihat cetar.

Selamat mencoba ya. Untuk tips makeup & kecantikan lain, jangan hingga lupa buat mengunjungi iPrice.co.idjuga.

(vem/mim)

No comments:

Post a Comment