Monday, December 4, 2017

Seperti Inikah Gambaran Perempuan Cantik yang Sempurna

Seperti Inikah Gambaran Perempuan Cantik yang Sempurna

Image source: http://himpunanmedia.com/wp-content/uploads/2017/11/14134814_172688646473261_1340335729_n-768x959.jpg

Seperti Inikah Gambaran Perempuan Cantik yang Sempurna

KOMPAS.com  Setiap perempuan pada global ini niscaya mempunyai keinginan untuk selalu terlihat bagus, ideal, & mutlak. Bahkan tidak sedikit yang berambisi untuk mendapatkan kecantikan cita-cita bareng cara instan & membahayakan nyawa.

Rambut berkilau, mata lingkaran bak kacang almond, kulit sehat kecoklatan, & bibir seksi adalah fitur-fitur wajah yang disebut sebagai kesempurnaan fisik oleh wanita, meskipun sebenarnya kualifikasi bagus tiap-tiap wanita tidak sinkron.

Menurut survei yang dihelat oleh Salon Services pada tahun 2014, sebagian akbar perempuan ingin menyatukan fitur-fitur terbaik berasal wajah perempuan lain untuk menciptakan kecantikan yang utuh.

"Rambut mengilap & bervolume tanda kesehatan & feminin. Demikian pula bareng bibir & mata," istilah Psikolog, Carmen Lefevre, tentang akibat survei yang diikuti lebih berasal 2.000 profesional yang beranjak pada bidang kecantikan, & pula para pemilik salon pada Inggris.

Fitur-fitur wajah yang disebut jelita oleh para responden survei adalah rambut & kulit kecoklatan Kate Middleton, wajah oval milik Kim Kardashian, bibir penyanyi Nicole Scherzinger, & barisan gigi putih berkilau misalnya Michelle Keegan. Bagaimana formasi bagian wajah berasal pesohor global tersebut persis misalnya foto yang tertera pada atas.

Survei pula membeberkan bahwa dalam kategori pria, mantan atlet sepak bola David Beckham disebut mempunyai wajah & tampilan fisik yang mutlak. Sebanyak 41 % responden berkata bahwa nyaris seluruh klien mereka menginginkan wajah misalnya suami Victoria Beckham tersebut. Kemudian, pada peringkat ke 2, wajah musisi Gary Barlow & Mark Wright pula disebut mutlak & sarat daya pikat.

No comments:

Post a Comment