Friday, December 1, 2017

Rekomendasi Produk buat Atasi Rambut Tipis

Rekomendasi Produk buat Atasi Rambut Tipis

Image source: https://ecs12.tokopedia.net/newimg/product-1/2014/12/22/223382/223382_3f20e81c-89d1-11e4-bf12-d38b2523fab8.jpg

Rekomendasi Produk buat Atasi Rambut Tipis

Vemale.com - Mungkin kau seringkali mendengar kalau rambut adalah mahkota wanita. Nah, bagi yang setuju memakai ungkapan tersebut, paham dong betapa pentingnya agar rambut tampak indah dan sehat. Rambut yang indah selalu identik memakai rambut yang tebal dan bervolume. Tapi bagaimana kalau kita mempunyai rambut tipis?

Baca juga: Hati-Hati, 5 Kebiasaan Ini Dapat Membuat Rambut Jadi Tipis!

Masalah primer mempunyai rambut tipis ialah kulit koordinator yang mampu terlihat, sebagai akibatnya menyampaikan kesan botak, terutama pada bagian belahan rambut. Duh, hal yang sebenarnya sepele ini tentu mampu menyebabkan rasa kurang percaya diri, apalagi andai saja tampak di foto. Worry no more! Bisa diakali kok. Tiga produk rambut di bawah ini mampu membantu menyamarkan bagian rambut yang lebih tipis.

1. Etude House Hot Style Photo Hair Liner

Berbentuk seperti pen, hair liner ini mempunyai 2 aplikator di masing-masing ujungnya. Ujung pertama berbentuk seperti crayon, fungsinya buat menggambar garis-garis di kulit koordinator, mengikuti garis rambut yang ingin ditebalkan. Sedangkan, ujung keduanya berbentuk sponge, yang berkhasiat buat mem-blendgaris-garis tadi agar membaur memakai rona rambut.

2. Innisfree Real Hair Make Up Jelly Concealer

Innisfree Real Hair Make Up Jelly Concealer/hak cipta roseroseshop.com

Meskipun terlihat seperti cushion buat wajah, produk ini ialah jelly concealer buat garis rambut, loh! Untuk mengaplikasikannya, kau hanya perlu buat menepuk-nepuk aplikator cushion ke bagian rambut yang ingin dirancang lebih gelap. Kalau umumnya kau conceal area gelap agar lebih jelas, memakai jelly concealer ini, kau akan melakukan yang sebaliknya. Mudah sekali, ya!

Baca juga: Tidak Sesulit yang Dibayangkan Kok! Rambut Tebal Bisa Didapatkan memakai 5 Tips Mudah Ini

3. Innisfree Real Hair Make Up Tint

Produk yang terakhir ini hampir mirip memakai Etude House Photo Style Hair Liner, hanya saja ujung aplikator yang dipakai buat menggambar garis, berbentuk runcing seperti eyeliner pen. Produk ini tentunya juga tersedia dalam beberapa shade. Mulai berdasarkan rona hitam, dark brown, hingga light brown. Tinggal dipilih mana rona yang paling sesuai memakai rambut kau, deh!

Baca juga : Beri Efek Tebal pada Rambut Tipis memakai Tips Ini!

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment