Wednesday, December 20, 2017

Ini Warna Lipstik Sesuai menggunakan Kepribadian

Ini Warna Lipstik
Ini Warna Lipstik Sesuai dengan Kepribadian

Liputan6.com, Jakarta Elemen setiap orang berafiliasi dengan karakter yang dimilikinya. Setiap elemen memiliki rona yang menjadikannya lebih menarik. Sebab, alam semesta memiliki simbolisasi bahasa alam, termasuk rona & bentuk.

Hana Amalia, lip shade reader, berkata, timbul rona yang bersifat menguatkan elemen seseorang, timbul juga yang melemahkannya. Bika seseorang menggunakan rona yang menguatkan elemennya, maka beliau akan tampak lebih menarik.

"Makanya seseorang bisa tampak lebih menarik dengan rona tertentu. Misalnya, beberapa business yang menggunakan baju dengan rona yang sama, makeup yang sama, timbul yang terlihat lebih menarik karena rona itu cocok untuknya," ungkap Hana kepada Liputan6.com, beberapa saat kemudian di Jakarta.

Sementara lipstik artinya hal yang berkenaan dengan bibir, organ yang membagikan sensualitas. Maka buat tampak lebih menarik & seksi, rona lipstik menjadi faktor yang krusial.

Warna pun menjadi hal yang berkaitan dengan kepribadian. Sehingga, buat menentukkan rona lipstik perlu diubahsuaikan dengan elemen ini.

Hana menjelaskan, timbul 5 elemen di mayapada ini, api, kayu, air, logam, & tanah. Setiap elemen pun memiliki rona yang menonjolkan karakternya, menjadi berikut.

Warna lipstik sinkron elemen

Elemen api: merah, purple cenderung merah. Warna ini akan menciptakan Knda tampak seksi & menarik.

Elemen kayu: oranye, cokelat tua, nude, atau peach. Warna ini akan menonjolkan karakter Knda yang kalem & meneduhkan.

Elemen air: rona purple muda yang lembut. Warna ini akan membagikan kelembutannya.

Elemen logam: rona muda yang comfortable. Layaknya logam yang bersinar, rona ini akan menciptakan Knda lebih menarik.

Elemen tanah: rona cokelat atau burgundy. Karakter Knda akan lebih terpancar dengan rona ini.

No comments:

Post a Comment