Sunday, December 3, 2017

Sempat Dianiaya Sesama Polisi, Bripda Muthia Ternyata Anak Artis. Siapa Sebenarnya Polwan Ini

Sempat Dianiaya Sesama Polisi, Bripda Muthia Ternyata Anak Artis. Siapa Sebenarnya Polwan Ini

Image source: https://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/05/hipwee-13-23-750x422.jpg

Sempat Dianiaya Sesama Polisi, Bripda Muthia Ternyata Anak Artis. Siapa Sebenarnya Polwan Ini

Akhir-akhir ini Bripda Muthia ramai dibincangkan dalam global maya. Polisi perempuan berparas ayu tadi menjadi korban penganiayaan yang dilakukan sang seorang polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) berinisial BH. Penganiayaan tadi terjadi dalam 27 April kemudian dalam sebuah hotel dalam Jakarta Pusat. Terkait persoalan ini sang pelaku tengah menjalani proses hukum. Sementara itu Bripda Muthia telah dipindahtugaskan ke Mabes Polri.

Setelah ramai diperbincangkan dalam global maya, tentu kita jadi penasaran. Siapa sih sebenarnya Bripda Muthia yang penampilannya ramai diperbincangkan ini?

Foto-foto dari akun Bripda Muthia kini beredar dalam global maya. Semua orang tertarik dalam penampilannya

Dari foto-foto yang berasal dari akun instagramnya yang kini telah beredar dalam global maya, terlihat andai celoteh Bripda Muthia tidak hanya sekadar cantik. Ia juga jago dandan dan juga penampilannya modis. Foto-foto tadi juga kerap mengabadikan wajah Bripda Muthia yang putih merona memakai lipstik pink belia yang menawan.

Bahkan nggak sedikit yang menyamakan kecantikan Bripda Muthia memakai aktris Korea.

Berkulit putih mulus, berhidung mancung, dan warna bibir yang pink belia merona, menghasilkan Bripda Muthia kerap disandingkan memakai kecantikan bintang drama Korea.

PssstAyah dari Bripda Muthia ternyata seorang jenderal dan ibunya ialah pemain FTV lho.

Polwan yang sempat bertugas dalam Paminal Polres Bogor Kota ini ternyata nir terlahir dari famili biasa. Ayahnya ialah seorang jenderal bintang satu dan menduduki jabatan menjadi Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN), Brigjen Pol. Siswandi. Sementara itu ibunya ialah seorang seniman sinetron, yakni Yanti Yaseer. Kecuali bermain sinetron, Yanti juga kerap berakting dalam sejumlah FTV.

Buat engkau yang naksir, sayangnya Bripda Muthia nggak tertarik tuh dijadikan pacar.

Berdasarkan akun Ask.fm-nya, ternyata polwan satu ini enggan buat dijadikan pacar. Ia mengisyaratkan bahwa hanya tertarik dalam interaksi yang berfokus, yakni interaksi yang berujung dalam pelaminan. Pria idaman dari Bripda Muthia ialah yang memiliki sifat tanggung jawab. Ouuuuu

Jadi, engkau telah tahu sejauh apa soal persoalan penganiayaan Bripda Muthia? Semoga kasusnya nggak berhenti dan polisi yang tersangka menganiaya dieksekusi seberat-beratnya ya. Semangat buat Bripda Muthia, jangan berhenti menampakkan kecantikan dan keberanianmu ya!

Setuju kan? Yuk lah sama-sama kirim doa buat Bripda Muthia!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Usai Fotonya Viral dalam Momen 212, Polwan Pengendali Mas-Mas Ini Ditawari Main Film Sama Joko Anwar
Bukan Kue-kuean, 10 Artis Ini Punya Bisnis Super Keren dan Nggak Pasaran!
Bripda Ismi Aisyah, Polwan Cantik yang Mengamankan Rasa Takutmu Meski Ada Bom Meledak dalam Bandung
Kisah Teladan Bripda Taufiq, Dari Kandang Sapi Hingga Mendapatkan Penghargaan Dunia
Ingin Adopsi Bayi Terlantar, Niat Mulia Polwan Ini Terganjal Agama

No comments:

Post a Comment