Friday, December 1, 2017

Rekomendasi Skincare yg Tidak Hanya Merawat Kulit Tapi Mengusir Flu

Rekomendasi Skincare yg

Image source: https://creammsgloworiginal.com/wp-content/uploads/2017/10/harga-ms-glow-brightennig-series.jpg

Rekomendasi Skincare yang Tidak Hanya Merawat Kulit Tapi Mengusir Flu

Vemale.com - Tren skin care lokal dengan kandungan alami serta organik kini semakin terkenal. Pasalnya, kini semakin poly juga orang yang lebih memilih produk yang safety serta bebas berdasarkan bahan kimia. Begitu juga halnya dalam memilih produk untuk meredakan penyakit juga menjaga kesehatan. Jika kau familiar dengan kata RUM (Rational Use of Medicine) yang kerap digaungkan sang para orangtua untuk mengurangi konsumsi obat dalam anak, mungkin kau juga pernah mendengar tentang natural remedy. Pada dasarnya, natural remedy merupakan alternatif natural untuk menjaga kesehatan. Nah ketiga brand skin care lokal berikut merupakan juga menawarkan ragam produk natural remedy, lho!

Baca juga: lima Fakta Mengenai Skin Care Organik yang Perlu Diketahui

1. Kln & Kind

Klēn & Kind/hak cipta sociolla.com

Kln & Kind menawarkan beberapa jenis produk berbahan dasar natural, yaitu skin care, hair and body care, essential oils, serta urban remedy. Nah, untuk perawatan kulit, serta rambut, kau mempunyai cukup poly pilihan. Mulai berdasarkan sabun natural, body polish, body oil, body souffle, solid perfume, lip balm, sampai dry shampoo. Sedangkan, apabila kau berminat mencoba essential oil, Kln & Kind menawarkan variasi essential oil yang bermacam-macam seperti Frankincense, Lavender, Peppermint, serta Tea Tree.

Dalam kategori urban remedy, masih timbul 3 jenis produk yang tersedia, yaitu Synergy Blend Roller, Synergy Blend, serta Sniff Jar. Variannya unik-unik sekali, lho! Untuk Synergy Blend serta Roller, kau mampu mencoba Brain Power untuk lebih fokus; Breathe Again untuk mengatasi flu, sakit koordinator, serta melegakan hidung; Eat Less untuk mengurangi nafsu makan, sampai Period Oil untuk mengurangi rasa sakit menstruasi! Sniff Jar pun mempunyai varian yang serupa, dengan tambahan Quit Smoking Sniff Jar yang akan membantu kau untuk mengurangi keinginan merokok.

2. Peek Me Naturals

Peek Me Naturals/hak cipta sociolla.com

Mulai berdasarkan cleansing oil, toner, sampai serum, semuanya bisa kau dapatkan di Peek Me Naturals. Namun, nir hanya sekadar perawatan kulit biasa, Peek Me Naturals juga mempunyai perawatan spesifik yang mampu kau coba. Ada Bye Bye Fine Lines untuk untuk mengurangi garis halus serta keriput. Lalu, timbul juga No More Pkamu Eyes untuk mengurangi bengkak serta lingkaran gelap di bawah mata serta Anti Stretchmark untuk mencegah keluarnya stretch mark.

Nah, untuk kategory natural remedy, berikut sebagian ragam produk berdasarkan Peek Me Naturals yang mampu kau coba:

Focus On untuk menaikkan fokus kau ketika bekerja,
Bye Bye Laper, Bye Bye Stress serta Anti Migraine Inhaler, yang masing-masing mempunyai kegunaan untuk mengusir rasa lapar, stres, serta meredakan sakit koordinator,
Lotion Stick Bugs Away untuk menjauhkan kau atau anak berdasarkan gigitan serangga,
Period Relief Oil untuk meredakan rasa sakit ketika menstruasi,
Belly Fat Buster Balm untuk membantu menaikkan metabolisme, serta masih poly lagi.

Menarik-menarik sekali, ya! Apalagi, sebagian akbar rangkaian produk berdasarkan Peek Me Naturals juga diformulasikan agar safety untuk dipergunakan sang bunda hamil juga anak mungil yang berusia di atas 2 tahun. Kira-kira, kau ingin mencoba yang mana, nih?

3. Botanina

Botanina/hak cipta sociolla.com

Produk skin care berdasarkan Botanina yang mampu kau coba antara lain merupakan All Purpose Healing Salve, Face Glowing Toner, Face Oil untuk kulit kering juga berminyak, serta Stretch Mark Improver. Botanina menjawab pertarungan kau yang kerap menghindari bahan kimia yang masih timbul dalam produk sehari-hari. Brand lokal ini menjamin seluruh produknya hanya dengan bahan-bahan alami yang safety untuk tubuh.

Nah, selain itu, Botanina juga menjawab kebutuhan sehari-hari kau dengan ragam produk natural remedy-nya. Misalnya, untuk mengatasi flu serta demam, kau mampu dengan Cold & Flu Aromatherapy Spray, yang tersedia untuk bayi, anak-anak, juga orang dewasa. Sedangkan, untuk meredakan sakit koordinator, mual, migrain, atau PMS, kau bisa dengan Pain Relief Salve. Dan masih poly lagi pilihan natural remedy yang tersedia untuk kau pilih. Bahkan, tersedia Aromatherapy Spray untuk menaikkan mood sekaligus rasa percaya diri kau juga, lho!

Baca juga: Mencerahkan Kulit dengan lima Produk Skin Care berdasarkan Brand Lokal

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment