Tuesday, November 14, 2017

Awas, kandungan dalam lipstik ini bahayakan kesehatan!

Awas, kandungan dalam
Awas, kandungan dalam lipstik ini bahayakan kesehatan!

Setiap perempuan tentu ingin terlihat elok. Untuk itulah kosmetik timbul. Wanita dapat memakai berbagai macam jenis kosmetik mulai dari maskara, foundation, eye-shadows, & lipstik. Membuat paras terlihat elok tentu tak lengkap tanpa membuat bibir terlihat lebih bagus dengan lipstik.

BERITA TERKAIT
Jangan ributkan baunya, ini lima manfaat pete bagi kesehatan
7 Tempat ibadah paling menakjubkan yang dibangun kepada atas awan
eight Film adaptasi buku handiest vendor Indonesia kepada tahun 2018, mana yang paling dinantikan?

Namun usahakan Knda berhati-hati waktu memakai kosmetik yang satu ini. Yang mempercantik bibir Knda, belum tentu maupun baik untuk kesehatan. Selama ini peneliti mengungkap bahwa lipstik berwarna cerah tak sporadis mengandung zat kimia yang berbahaya untuk kesehatan.

Berikut artinya beberapa kandungan yang timbul dalam lipstik & diketahui dapat menyampaikan efek jelek kepada kesehatan, seperti dilansir oleh Health Me Up (25/01).

1. Triclosan
Triclosan umumnya dipakai menjadi bahan pengawet dalam banyak produk lipstik. Para peneliti menemukan bahwa triclosan berkaitan dengan perkara kepada otot & jantung. Zat kimia ini maupun ditakutkan dapat membuat bakteri kebal terhadap antibiotik & menyebabkan perkara kepada kesehatan insan.

dua. Methylparaben
Methylparaben artinya bahan pengawet yang dipakai tak hanya kepada lipstik namun maupun banyak produk kecantikan lainnya. Zat kimia ini sudah usang dikaitkan dengan kanker & diketahui dapat mengganggu sistem endokrin kepada tubuh. Selain itu, zat kimia ini maupun diketahui beracun.

three. Propylparaben
Sama dengan methylparaben, propylparaben maupun ditemukan dalam banyak produk kosmetik. Zat kimia ini dapat menyebabkan iritasi kepada kulit & mata, terutama jikalau Knda mempunyai kulit sensitif. Selain itu, zat kimia ini maupun diketahui mempunyai efek racun & mampu memicu kanker.

4. Retinyl palmitate
Retinyl palmitate sebenarnya merupakan satu dari bentuk dari diet A. Namun zat ini dapat berbahaya & beracun jikalau dipakai oleh perempuan hamil. Berdasarkan working out dari Cosmetic, zat ini berkaitan dengan berbagai macam perkara kesehatan mulai dari kanker hingga perkara reproduksi.

lima. Tocopheryl acetate
Tocopheryl acetate atau dikenal menjadi maupun diet E asetat ditemukan dalam banyak produk kecantikan termasuk lipstik. Meski namanya mengandung kata 'diet E' namun zat kimia ini dapat menyebabkan perkara kepada kulit, yaitu membuat iritasi, sensasi terbakar, gatal-gatal, & lecet.

6. Parafin
Biasanya dalam lipstik terdapat sedikit parafin. Meski begitu, penggunaan lipstik yang berlebihan maupun membuat Knda terkena gambaran parafin yang cukup banyak. Zat kimia ini dapat menyebabkan kerusakan kepada tooth gigi & menyebabkan karies gigi.

Itulah beberapa zat kimia dalam lipstik yang dapat berbahaya. Sebaiknya perempuan lebih selektif dalam menunjuk kosmetik & mencurigai komposisi & bahan penghasil lipstik. Aika mengalami gejala aneh seperti iritasi dalam masa pemakaian segera hentikan & temui dokter.

Baca maupun:
Sering tak dapat tidur hingga dini hari ? Lakukan hal ini!
Ungkap lima hal mengenai nutrisi untuk kesehatan

No comments:

Post a Comment