Wednesday, November 29, 2017

Punggung Bebas Jerawat & Lebih Cerah memakai 4 Cara Ini!

Punggung Bebas Jerawat & Lebih Cerah memakai 4 Cara Ini!

Image source: http://www.j-slm.org/wp-content/uploads/2017/03/jerawat-punggung.jpg

Punggung Bebas Jerawat & Lebih Cerah beserta 4 Cara Ini!

Vemale.com - Yang namanya jerawat, jenis apapun & di manapun munculnya absolut bikin kita kurang percaya diri. Jerawat di punggung misalnya. Bisa disembunyikan sih, tapi bagaimana kalau wajib mengenakan busana backless, atau lebih parahnya, jadi nir bisa duduk bersandar? Ingin disamarkan beserta memakai foundation atau concealer tetapi ribet pula lantaran letaknya di punggung.  Nah buat membantu Enda menghadapi kasus ini, tim Beauty Journal punya beberapa cara mengatasi jerawat punggung. Yuk baca poin-poin berikut & katakan selamat tinggal dalam punggung berjerawat!

JAGA KESEHATAN KULIT DENGAN MANDI TERATUR

Foto Copyright thinkstockphotos.com

Aktivitas misalnya olah raga atau kegiatan lain di luar ruangan membuat tubuh memproduksi keringat berlebih. Nah, keringat yang bercampur debu & bakteri ini berpotensi menyumbat pori-pori & menyebabkan punggung berjerawat. Solusinya, jaga selalu kebersihan kulit tubuh Enda beserta mandi secara teratur minimal 2 kali sehari. Gunakan pula sabun kesehatan atau sabun anti bakteri buat mencegah & membunuh bakteri yang menempel dalam tubuh.

MELAKUKAN SCRUB

Foto Copyright thinkstockphotos.com

Sebaiknya lakukan scrub secara teratur sekali dalam seminggu. Cara mengatasi jerawat punggung yang satu ini akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati menjadi akibatnya kulit punggung menjadi lebih cerah. Tapi, usahakan lakukan scrub punggung saat jerawat telah mengering. Melakukan scrub dalam jerawat yang sedang meradang malah bisa menyebabkan infeksi & memperburuk kondisi kulit.

Baca Juga: 4 Pilihan Body Scrub Untuk Kulit Cantik Enda

MENGOLESKAN LARUTAN ASPIRIN

Foto Copyright thinkstockphotos.com

Obat penurun demam ini ternyata bisa dipakai buat mengobati jerawat lho! Aspirin mengandung anti inflamasi menjadi akibatnya bisa mengeringkan jerawat yang sedang meradang. Enda bisa membuat larutan aspirin sendiri di rumah. Cukup haluskan aspirin kemudian campur beserta air secukupnya. Setelah itu oleskan dalam kulit punggung & biarkan kurang lebih 15-20 menit. Selanjutnya bilas dengan air hingga higienis.

KENAKAN PAKAIAN LONGGAR

Foto Copyright thinkstockphotos.com

Pemilihan bahan & potongan harga kostum pula bisa mempengaruhi kondisi kulit, apalagi kalau dalam kondisi berjerawat. Selain itu mengenakan kostum longgar pula bisa mencegah tubuh berdasarkan timbulnya jerawat. Kulit tubuh mendapat genre udara yang baik, menjadi akibatnya keringat yang bercampur beserta bakteri nir akan menyumbat pori-pori. Coba bayangkan kalau Enda berkeringat & mengenakan kostum terlalu ketat, kondisinya akan terlalu lembap & bisa memicu timbulnya jerawat.

Baca Juga : Deteksi Kesalahan Pada Tubuh Lewat Letak Jerawat

Article powered by: Beauty Journal Sociolla

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment