Tuesday, November 21, 2017

Lima Rekomendasi Produk Wet n Wild yang Wajib Kamu Coba

Lima Rekomendasi Produk Wet n Wild yang Wajib Kamu Coba

Image source: https://cdns.klimg.com/vemale.com/p/mascaraaa_2.jpg

Lima Rekomendasi Produk Wet n Wild yg Wajib Kamu Coba

Vemale.com - Nama Wet n Wild cita rasanya telah semakin banyak diketahui oleh para beauty enthusiast tanah air. Brand kecantikan yg telah timbul semenjak tahun 1979 ini dikenal bersama banyak sekali koleksi makeup yg punya kualitas baik serta harga terjangkau. Tidak hanya itu saja, Wet n Wild maupun termasuk merk kosmetik yg nggak pelit menghadirkan banyak shade untuk tiap koleksi makeup-nya. Jadi meskipun bukan merk lokal, tapi setiap jenis produknya selalu dapat diubahsuaikan bersama warna kulit wanita Asia, tak terkecuali kita yg tinggal di Indonesia. Kira-kira produk Wet n Wild apa saja yg perlu anda koleksi? Coba simak rekomendasinya di sini, ayo!

1. Wet n Wild Single Eyeshadow Brulee

Wet n Wild Single Eyeshadow Brulee / hak cipta sociolla.com

WET N WILD SINGLE EYESHADOW BRULEE

Untuk anda yg ingin memiliki eyeshadow tepat untuk menampilkan riasan mata, jangan khawatir! Coba gunakan eyeshadow bersama shade Brulee asal Wet n Wild. Warna ini cocok dipergunakan sebagai transisi asal warna gelap ke terang atau sebaliknya. Selain itu pilihan warnanya maupun pas bila dipergunakan sebagai riasan sehari-hari. Tak perlu khawatir soal kualitas, produk ini punya tampilan warna yg pigmented dan tahan lama, lho. anda dapat memperolehnya bersama harga Rp69.000.

Baca maupun: tiga Tips Mudah yg Bisa Dilakukan untuk Menonjolkan Warna Eyeshadow

dua. Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Collection Comfort Zone

Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Collection Comfort Zone / hak cipta sociolla.com

WET N WILD COLOR ICON EYE SHADOW PALETTE COMFORT ZONE

Nah, kalau anda suka shimmery eyeshadow, dan suka bermain bersama pilihan warna manis, Wet n Wild Color Icon Eyeshadow mungkin jadi pilihan menarik untuk dimiliki. Tiap warnanya punya pigmentasi yg bagus dan gampang dibaurkan. Palet Comfort Zone ini terdiri asal pilihan warna bernuansa hangat yg cocok untuk sebagian kulit wanita Indonesia. Nah, galat satu yg maupun jadi poin plus palet ini merupakan timbul informasi fungsi di setiap warna yg memudahkan para pemula kepada mengaplikasikannya. Jadi kentara mana warna yg perlu digunakan di crease, kelopak mata, dsb. Untuk memilikinya anda perlu mengambil kocek sebesar Rp189.000 saja.

Baca maupun: lima Jenis Warna Eyeshadow yg Perlu Diketahui Pemula

tiga. Wet n Wild Megalast Lip Colour

Wet n Wild Megalast Lip Colour / hak cipta sociolla.com

WET N WILD MEGALAST LIP COLOR

Untuk koleksi lipstik, Wet n Wild mempunyai Megalast Lip Color yg telah mendunia. Lipstik satu ini dikenal akan warnanya yg bervariasi. Selain itu meskipun lipstik ini memiliki output akhir semi matte, akan tetapi Megalast Lip Color memiliki ketahanan yg bagus serta tekstur yg tidak membentuk bibir kering. Diperkaya bersama ekstrak flora laut koenzim Q10, vitamin A dan E. Produk favorit ini djual seharga Rp78.400.

Baca maupun: Cara Memilih Lipstik Berdasarkan Karakteristik Zodiak

4. Wet and Wild Megaglo Contouring Palette

Wet and Wild Megaglo Contouring Palette / hak cipta sociolla.com

WET AND WILD MEGAGLO CONTOURING PALETTE

Untuk anda yg tidak mau bersusah payah membawa contouring palette yg besar dan terpisah, maka produk Wet n Wild ini sangat tepat. Dengan bentuk yg simpel, produk ini menghadirkan contouring serta highlighter di dalamnya. Tidak heran kalau produk yg satu ini jadi pilihan banyak wanita yg menyukai teknik contour dan highlight kepada riasan sehari-hari. Produk multifungsi ini dijual seharga Rp149.000.

Baca maupun : tiga Langkah Mudah Contouring Agar Wajah Tirus dan Flawless

lima. Wet and Wild Color Icon Bronzer

Wet and Wild Color Icon Bronzer / hak cipta sociolla.com

WET AND WILD COLOR ICON BRONZER

Produk favorit terakhir asal Wet n Wild merupakan Color Icon Bronzer. Produk ini maupun telah dilengkapi SPF untuk menjaga kulit asal efek buruk sinar surya. Pilihan warnanya sangat bagus dipergunakan untuk anda yg memiliki kulit tan atau sawo matang  Indonesia. Harganya pun nisbi terjangkau untuk sebuah bronzer yg punya kualitas baik, yaitu kurang lebih Rp149.000.

Baca maupun: Perbedaan Mendasar Antara Contour dan Bronzer yg Perlu anda Tahu

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment