Friday, November 17, 2017

Kryolan, Produk Kecantikan Untuk Wajah Cantik Alami Setiap Hari

Kryolan, Produk Kecantikan Untuk Wajah Cantik Alami Setiap Hari

Image source: https://www.kalbestore.com/wordpress/wp-content/uploads/Ragam-Manfaat-Masker-Alpukat-Untuk-Kecantikan-Kulit-Wajah.jpg

Kryolan, Produk Kecantikan Untuk Wajah Cantik Alami Setiap Hari

Vemale.com - Ladies, bila Knda suka make up sehari-hari, tentu poly pilihan yang pas buat Knda pakai. Namun bila Knda masih bingung mencarinya, Vemale akan menunjukkan penyelesaiannya. Apakah Knda pernah mendengar produk bernama Kryolan? Kryolan artinya merk yang mempunyai lebih berasal 16.000 produk make up dalam 750 palet warna yang intens.

Didirikan sejak 69 tahun yang lalu dalam Berlin-Jerman, Kryolan sekarang hadir dalam Indonesia buat pertama kalinya dalam Glow Living Beauty Plaza Indonesia. Kemunculannya dalam Indonesia  dari tahun2000 telah merebut hati para make up artist profesional & selebriti.

Model dengan makeup artist menggunakan Kryolan/ hak cipta by Vemale.com

Kryolan tidak hanya sekedar sebuah rangkaian produk kecantikan buat mendukung make-up profesional ataupun konsumen luas. Ragam varian produknya diakui mempunyai kandungan bahan berkualitas tinggi, safety & disarankan oleh ahli dermatologi dunia. Kehadirannya dalam Indonesia akan memperkaya ragam pilihan produk kecantikan berkualitas tinggi dengan implikasi yang sangat memuaskan, ujar Eveine Herrywati selaku Direktur Utama PT. Evieta yang menaungi Kryolan Indonesia dalam Plaza Indonesia Selasa 9 September 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

Produk kecantikan ini telah menjadi pilihan buat mendukung poly sekali proyek seni, film, teater sampai televisi, berkat keunggulan implikasi rias & kemudahan aplikasinya. Seluruh rangkaian warna diciptakan dengan pigmentasi & intensitas yang tinggi, sinkron dengan poly sekali jenis kulit.

Kesinambungan warna pun terjaga, sehingga implikasi kreasi serupa dapat dilakukan berulang kali tanpa ragu. Selain itu, keamanan & kenyamanan produk & poly sekali lini produk yang juga sinkron buat pemakaian sehari-hari.

Peluncuran produk Kryolan/ hak cipta by Vemale.com

Kami selalu berusaha menjawab kebutuhan make-up artist professional & konsumen dengan menggunakan kandungan produk berkualitas premium. Dalam pengembangan produk, kami bekerjasama dengan ahli kulit & kosmetika secara klinis supaya produk terjaga safety buat poly sekali jenis kulit, ungkap Wolfram Langer selaku CEO Kryolan.

Agar warna produk kosmetik mempunyai intensitas yang konsisten, teknologi photo spectrometer diaplikasikan, yang memastikan warna produk tercipta secara akurat.

Bagaimana Ladies, jadi tertarik mengarah Kryolan menjadi produk kecantikan terbaru Knda? Atau mungkin telah memakainya sejak usang?

(vem/yun/feb)

No comments:

Post a Comment