Thursday, November 30, 2017

Rekomendasi Lipstik Bold yg Wajib Kamu Coba

Rekomendasi Lipstik Bold yg Wajib Kamu Coba

Image source: https://images.f2fcdn.net/files/makeup-2/nyx-concealer.jpg

Rekomendasi Lipstik Bold yang Wajib Kamu Coba

Vemale.com - Memilih rona lipstik ternyata nggak semudah yang dibayangkan. Selain perlu kejelian dalam menyeleksi formulanya, idealnya, kita jua perlu menyesuaikan rona lipstik dengan undertone kulit yang dimiliki. Jangan hingga warnanya malah membentuk kulit wajah tampak kusam. Untuk mengatasi kasus tersebut, sebenarnya muncul satu cara gampang, yakni dengan dengan lipstik bold. Selain mampu jadi statement makeup, lipstik bold jua memiliki pilihan rona yang eye catching. Pas banget nih! Bika ingin menambah rona-rona bold ke dalam koleksi lipstik kau, berikut ini muncul 5 rekomendasi lipstik bold yang cocok digunakan oleh seluruh rona kulit, termasuk sawo matang.

Maybelline Color Sensational Loaded Bolds Lipstick in Midnight Date

Maybelline Color Sensational Loaded Bolds Lipstick in Midnight Date/hak cipta sociolla.com

Color Sensational Loaded Bolds Lipstick adalah produk baru keluaran Maybelline yang menyuguhkan 12 varian shade bernuansa bold. Midnight Date adalah galat satu rona bold terbaiknya. Selain cocok digunakan oleh semua kulit sawo matang, lipstik berwarna merah tua cenderung plum ini jua mampu membentuk wajah tampak lebih cerah serta segar, meskipun tak dengan blush. Lipstik berkemasan transparent blue ini jua sudah dilengkapi dengan Hypercolor Pigments, sebagai akibatnya rona bold yang didapatkan tegas hanya dalam sekali sapuan. Selain itu, muncul jua kandungan honey nectar-nya jua membentuk tekstur lipstik ini terasa creamy, super lembap, tetapi jua terasa ringan.

Baca jua: Review: All 12 Shades of Maybelline The Loaded Bolds Lipsticks!

Kylie Cosmetics Velvet Liquid Lipstick in Karma

Kylie Cosmetics Velvet Liquid Lipstick in Karma/hak cipta sociolla.com

Bertepatan dengan hari perayaan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober lalu, Kylie Cosmetics resmi merilis 11 varian shade baru ke dalam koleksi Velvet Liquid Lipstick-nya. Dari kesebelas rona tersebut, Karma adalah varian shade dengan rona fuchsia keunguan yang sangat memikat buat tampil misterius serta canggih. Shade ini jua cocok digunakan oleh semua rona kulit lho, termasuk sawo matang sekalipun! Kalau tak percaya, intip saja swatches-nya pada sini. Produk ini diklaim memiliki formula yang tahan lama serta highly-pigmented. Meski output akhirnya dead matte, produk ini dianggap-sebut permanen tak akan membentuk bibir menjadi kering.

POSY Beauty Lip Cream in Lust

POSY Beauty Lip Cream in Lust/hak cipta sociolla.com

POSY Beauty adalah merk lipstik modern dalam industri kosmetik Indonesia. Brand lokal ini menyuguhkan 5 lip cream dengan tema Sins of Desire sebagai produk pertamanya. Dari 5 varian rona yang ditawarkan, Lust adalah satu dari 2 rona bold yang dimiliki. Varian shade Lust dideskripsikan sebagai rona dark plum yang mewah. Pada dasarnya, keseluruhan rona lipstik ini memang sudah disesuaikan dengan seluruh rona kulit wanita Indonesia. Jadi, para pemiliki kulit sawo matang nggak perlu risi shade ini akan nggak cocok dengan kulit. Lipstik cair ini hadir dalam tekstur yang creamy tetapi tak menggumpal. Menariknya lagi, lipstik seharga Rp149.000 ini jua termasuk produk ke dalam vegan, cruelty-free, serta sudah mengantongi label halal.

BLP Beauty Lip Coat in Pumpkin Sorbet

BLP Beauty Lip Coat in Pumpkin Sorbet/hak cipta sociolla.com

Belum lama ini, BLP Beauty balik  merilis tiga varian shade baru bertajuk Be Real ke dalam seri lip coat-nya. Dari ketiga rona baru tersebut, Pumpkin Sorbet menjadi satu-satunya lipstik yang hadir dalam perbedaan makna bold, yakni oranye kecokelatan. Meski begitu, warnanya nggak terlalu terlihat shocking, kok! Bahkan, rona ini dianggap-sebut mampu membagikan impak cerah pada wajah, serta cocok dengan segala rona kulit. Tekstur produk ini jua memiliki konsistensi yang pas, formulanya nggak patchy, serta jua nggak banyak transfer. Menarik banget kan?

Baca jua: 3 Warna Baru Lip Coat dari BLP Beauty yang Katanya Cocok buat Semua Warna Kulit. Yuk, Lihat Hasilnya pada Sini!

LA Splash Classic Horror in Frankie

LA Splash Classic Horror in Frankie/hak cipta sociolla.com

Dalam rangka merayakan Halloween, LA Splash merilis koleksi lipstik cair matte yang bertema Classic Horror. Sesuai dengan tema, keseluruhan koleksi lipstik ini terinspirasi dari terinspirasi dari tokoh-tokoh monster klasik yang muncul pada Universal Studios. Dari 8 macam shade yang dtawarkan, Frankie hadir dalam rona deep red yang wearable serta tentunya kental akan perbedaan makna bold-nya. Selain diklaim sangat tahan lama, lipstik ini jua disempurnakan dengan formula khusus yang nyaman pada bibir. Bika tertarik, kau bisa mendapatkan lipstik bold limited edition ini dengan harga $16 pada blog resminya ini.

Baca jua: Berani Bereksperimen dengan Warna? Ini Rekomendasi Lipstick Bold yang Cocok buat Dipakai Semua Warna Kulit

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment