Friday, November 17, 2017

Keren! 3 Makeup Artist Ini Ciptakan Karya Seni Unik di Wajah

Keren! 3 Makeup

Image source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/2e/3b/df/2e3bdf26d8326985ab7ec74f395ac832.jpg

Keren! 3 Makeup Artist Ini Ciptakan Karya Seni Unik di Wajah

Vemale.com - Selain memproduksi penampilan paras semakin maksimal, ternyata makeup maupun bisa dimanfaatkan  menjadi karya seni yang unik, lho. Hal ini bisa kau buktikan menurut ketiga makeup artist berikut. Tak hanya pandai bersolek, di tangan mereka makeup bisa berubah jadi tampilan karya seni tak biasa, yang bisa memproduksi kita berdecak kagum.

1. Mimi Choi

Karya menurut Mimi Choi / hak cipta instagram/Mimi Choi

Mimi Choi seorang makeup artist sumber Vancouver, Kanada ini belakangan karyanya selalu berseliweran di jagat internet. Nggak heran sih, sebab wanita berusia 31 tahun ini sungguh mengganti makeup naik level. Dengan kemampuannya dalam memproduksi artsy makeup, Mimi selalu menyajikan hasil riasan berkonsep delusi optik. Dari mulai kamuflase, delusi paras terbelah & bergeser hingga mengganti lengan menjadi berbagai menu masakan. Untuk membentuk karya seninya umumnya Mimi mengkamulkan produk makeup mata misalnya Suva Beauty Hydra liners, NYX Cosmetics Liquid Liners, Make Up For Ever Artist Eye Shadows, & House of Lashes Knockout Lashes. Wanita yang sekarang punya 307 ribu follower di Instagram ini maupun mengaku sering memanfaatkan teknik contouring & highlighting yang ekstrem demi memproduksi karya surreal yang lebih hayati.

Baca maupun : Makeup Hasil Kolaborasi Beauty Vlogger dengan Beauty Brand, Tertarik Nggak?

2. Jazmina Daniel

Makeup menurut Jazmina Daniel / hak cipta instagram.com/missjazminad

Di usia 14 tahun Jazmina Daniel didiagnosa menderita tumor otak. Tak ingin berlarut dalam kecemasan, Daniel menentukan mengalihkan pikirannya dengan melakukan kegiatan yang bisa menyita perhatian, misalnya melukis berbagai obyek menarik di bibirnya. Beruntung bagi Daniel sebab operasinya di usia 17 tahun berjalan sukses. Kini menginjak 25 tahun Daniel tak hanya semakin lihai memproduksi karya rupawan akan akan tetapi maupun makin tak bisa terpisahkan dengan lipstik. Wanita yang sekarang didapuk jadi makeup artist merk Covergirl ini maupun sering menjadi model lipstik buat berbagai merk makeup, sebut saja Jeffre Star Cosmetics, Ofra & Raine Cosmetics. Wanita yang punya 1.3 juta follower di Instagram ini mengaku kalau inspirasinya selalu datang menurut karya seni terkenal & film.

3. Tal Peleg

Tal Peleg / hak cipta instagram.com/tal_peleg

Selain paras & bibir, area kelopak mata maupun bisa menggantikan kiprah kanvas buat memproduksi karya seni lukis.  Tal Peleg, makeup artist sumber Israel ini memilki serangkaian feed yang menyegarkan mata di instagram miliknya. Wanita yang biasa menghabiskan ketika lebih kurang 1.lima 4.lima jam buat tiap maha karyanya ini mengaku kalau hobinya tidak hanya sekedar buat dinikmati akan akan tetapi maupun bisa menjadi media dalam mengkampanyekan berbagai gerakan positif. Misalnya saja beberapa ketika kemudian Tal Peleg ikut mengkampanyekan anti-bullying dan gerakan mengadopsi binatang. Agar hasil riasannya maksimal umumnya Tal mempergunakan kuas lukis dan berbagai produk makeup mata misalnya Essence get BIG Lashes Mascara, Morphe gel eyeliner & Anastasia Beverly Hills Eyebrow Gel.

Baca maupun: Ingin Berkarier Sebagai Makeup Artist? Yuk, Perhatikan 7 Hal Berikut!

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment