Monday, November 20, 2017

Berani Tampil Beda Berikut lima Rekomendasi Lipstik Gelap

Berani Tampil Beda
Berani Tampil Beda Berikut lima Rekomendasi Lipstik Gelap

Vemale.com - Bereksperimen dalam penampilan itu perlu lho, apalagi kalau Knda bosan memakai gaya riasan yang cenderung 'kondusif' serta pure. Sesekali, tidak muncul salahnya buat tampil beda memakai mencoba riasan bibir yang formidable serta gelap. Karena cukup problematic, riasan serta busana secara holistik juga perlu diperhatikan ya! Tidak perlu identik memakai kesan gothic. Dengan padanan yang sinkron, lipstik gelap bisa memberi kesan elegan kepada penampilan. Sebagai langkah awal, simak lima rekomendasi lipstik gelap berikut ini!

1. MAC Retro Matte Liquid Lipcolor

copyright: sociolla.com

MAC High Drama Retro Matte Liquid Lipcolor (Beli di Beautylink)

Tampilan warna deep darkish plum dari MAC High Drama Retro Matte Liquid Lipcolor akan memakai praktis menghasilkan penampilan Knda terlihat elegan serta fierce. Sempurna sebagai pelengkap riasan di program malam hari, warnanya yang pigmented dalam sekali ulas menghasilkan sesi berdandan jadi lebih efisien. Hasil akhir matte lipstick ini tidak terasa kemarau kepada bibir serta tidak praktis luntur. Dengan aroma vanila yang menarik hati, ini artinya keliru satu lipstik gelap yang menarik buat Knda bawa saat menghabiskan momen istimewa di malam hari!

2. NYX Soft Matte Lisptick 

copyright: sociolla.com

NYX Soft Matte Lisptick - Transylvania (Beli di Sociolla)

Bagi Knda yang masih galau mengarah lipstik gelap memakai kualitas yang baik, coba NYX Soft Matte Lisptick memakai shade Transylvania. Lipstik memakai tekstur creamy ini cukup melembapkan serta menghasilkan pigmen warna yang bertenaga. Meski dampak akhirnya matte, teksturnya yang creamy menjadikan lipstik ini terlihat halus di bibir. Rona ungu tua ini bisa jadi alternatif bagi Knda yang masih ragu mencoba lipstik berwarna hitam maupun cokelat tua.

Baca juga: NYX Soft Matte Lip Cream Vault Review: All 36 Shades Swatched!

tiga.  LA Splash Lip Couture Matte Liquid Lipstick 

copyright: sociolla.com

LA Splash Lip Couture Matte Liquid Lipstick (Beli di Beautylink)

Tampil memakai lipstik warna hitam? Kenapa tidak? LA Splash Lip Couture Matte Liquid Lipstick bisa jadi pilihan seru yang tidak boleh dilewatkan. Produk ini hadir memakai dampak akhir matte, akan tetapi memiliki tekstur creamy saat diaplikasikan. Agar jauh dari kesan menakutkan, seimbangkan riasan bibir yang 'berat' memakai riasan mata yang ringan serta sapuan blush berwarna pure. Untuk meredakan kesan darkish, Knda juga bisa memanfaatkan aksesoris koordinator seperti beanie supaya terlihat lebih kasual.

4. Colourpop Ultra Matte Lip 

copyright: sociolla.com

Colourpop Ultra Matte Lip - Guess (Beli di Beautylink)

Hang out di malam hari atau sedang ingin menghadiri konser? Beri commentary kepada penampilan Knda memakai lipstik Colourpop Ultra Matte Lip dalam shade Guess. Perpaduan warna ungu serta hitamnya akan memberi kesan misterius akan tetapi elegan. Agar terlihat lebih formidable, coba kombinasikan memakai lip liner berwarna senada. Tidak perlu repot contact up kok, alasannya adalah Colourpop Ultra Matte Lip ini memiliki daya tahan usang serta kissproof!

lima. Urban Decay Vice Lipstick Blackmail

Copyright: sociolla.com

Urban Decay Vice Lipstick - Blackmail

Bosan memakai lipstik cair? Coba lipstik klasik dari Urban Decay ini yang memiliki sentuhan warna burgundy memakai dampak akhir satin. Knda yang ingin tampil fierce serta seduktif cita rasanya bisa memasukkan Urban Decay Vice Lipstick shade Blackmail ke dalam hope list produk makeup bulan ini. Dengan warna yang pekat, hanya perlu sekali pulas buat bibir atas serta bawah supaya menerima kesan glamor yang elegan. Dari program konser hingga pesta semi-formal, riasan paras akan terlihat stand out memakai lipstik ini di bibir Knda.

Baca Juga: Ini yang Perlu Knda Lakukan Aika Ingin Memakai Lipstik Gelap

Article powered through: Beauty Journal Sociolla

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment