Thursday, November 16, 2017

Keluhan Selalu Terangsang Melihat Wanita Cantik

Keluhan Selalu Terangsang Melihat Wanita Cantik

Image source: http://4.bp.blogspot.com/-rBjJqGEZ1ng/UdpcilYs8AI/AAAAAAACNG8/b4FAB-USshA/w1200-h630-p-k-no-nu/Kate+Middleton.jpg

Keluhan Selalu Terangsang Melihat Wanita Cantik

TANYA:

Dok aku setiap kali duduk pada samping perempuan mengagumkan & sedikit melihat keseksian perempuan, seandainya penis aku sedikit saja tegang maka akan keluar air mani. Saya telah berusaha buat mempertahankan nafsu aku akan akan tetapi tetap saja itu terjadi.

Saat ini aku malah kesulitan melaksanakan shalat lima waktu lantaran tak jarang keluar air mani, bahkan tanpa alasannya adalah & sepengatahuan aku, datang datang air mani keluar sendiri. Mohon sarannya dok apa yg wajib aku lakukan & obat apa yg wajib aku minum buat ini. Terimakasih.
Abyan Jabbar (27), Jakarta

JAWAB:

Saya pikir apa yg Anda sebut "air mani" bukanlah cairan sperma. Kalau cairan sperma dimuntahkan pada saat pria merasakan orgasme. Saya yakin cairan itu berbeda bentuknya bareng sperna yg dimuntahkan pada saat orgasme.

Cairan yg Anda maksud itu sangat mungkin cairan kelenjar Cowper. Cairan ini wajar keluar 1-dua tetes waktu pria terangsang. Jadi Anda nir perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment