Thursday, November 23, 2017

Maafkan Aku yg Tidak Cantik,Tapi Aku Yakin Diciptakan bareng Kelebihan

Maafkan Aku yg

Image source: http://www.picsybuzz.com/wp-content/uploads/2017/10/1508571118_maxresdefault.jpg

Maafkan Aku yg Tidak Cantik,Tapi Aku Yakin Diciptakan menggunakan Kelebihan

Sebagian wanita terlahir cantik, ad interim sisanya mengagumkan. Jila betul begitu mungkin aku artinya tipe yg kedua. Aku nir terlahir menggunakan paras ayu. Namun aku percaya, cinta & nyaman nir mengenal paras. Dan aku konfiden setiap hal diciptakan menggunakan kelebihan buat menutupi kekurangannya masing-masing.

Sayang, mungkin nanti kau tertarik padaku bukan asal fisikku. Mungkin asal keberanianku, goresan pena-goresan pena absurdku, suaraku, lukisanku atau mungkin juga kebaikan hatiku. Tapi kupastikan, segala sesuatu yg muncul di dalam diriku akan melengkapimu. Bukan hanya sekedar ketulusan, muncul sesuatu yg tak kau temukan di diri orang lain.

Ku akui kecantikan memang poin penting bagi seseorang wanita. Suatu pujian bukan memiliki seseorang pasangan yg cantik. Dan kau nir akan temukan itu dalam diriku. Tapi tenanglah, kubuktikan padamu betapa aku mampu lebih asal sekedar cantik. Sampai akhirnya kau rengkuh aku dalam pelukmu kemudian mengatakan 'aku bangga memilikimu'.

Terkadang aku sering merasa iri, kenapa Tuhan tak menciptakanku mirip mereka. Karena mereka yg cantik poly disanjung, poly dicintai, poly dibanggakan. Sementara aku, selalu dinomor duakan, bahkan tak sporadis hanya sebagai bayangan saja. Maka mungkin kau akan sedikit kesulitan menemukanku di hamparan lautan insan nantinya.

Sayang, buat membahagiakanku kau tak perlu membeli perhiasan mahal, membawaku ke salon kecantikan atau membelikanku baju-baju bermerk agar aku lebih terlihat cantik. Pada sadarnya aku telah mirip ini & aku lebih suka hal sederhana. Aku si wanita nir cantik lebih suka diajak menghabiskan ketika beserta di atas hamparan rumput di bawah hamparan langit.

Nanti bila kau diciptakan buat menua bersamaku, kumohon jangan berkecil hati. Tuhan nir menciptakanku buat membuatmu kecewa, tapi berbahagia. Ku sebaiknya bagaimanapun caranya. Mungkin aku nir indah, tapi lihatlah sekali lagi saja, mungkin yg kau cari selama ini muncul di dalam diriku.

Dari seseorang wanita yg nir cantik.

Advertisement

Artikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

Cara Aku Lupakanmu Meski Sebenarnya Aku Berharap,Semoga Apa yg Aku Semogakan Adalah Kamu
Aku yg Terlalu Berharap Atau Inikah yg dinamakan Kekosongan Hati?
Meski Kami Tak Menginginkannya, Kebahagiaan Ini Harus Tetap Padam
Surat Rindu asal Aku yg Masih Merindukanmu
Mungkin Dulu Kalian Senang Menghinaku, Tapi Kini Aku Telah Berubah

No comments:

Post a Comment