Wednesday, November 29, 2017

Ragam Tips Fashion Cantik dengan Kardigan Panjang Biar NggakKedodoran

Ragam Tips Fashion Cantik dengan Kardigan Panjang Biar NggakKedodoran

Image source: https://cdns.klimg.com/vemale.com/headline/650x325/2014/10/4-alasan-anda-perlu-koleksi-baju-vintage.jpg

Ragam Tips Fashion Cantik dengan Kardigan Panjang Biar NggakKedodoran

Vemale.com - Kardigan panjang ialah satu dari must-have item bagi sebagian akbar wanita. Kenapa? Karena kardigan panjang gampang dipadupadankan buat mendapatkan poly sekali jenis gaya.

Biasanya kardigan panjang paling pas digunakan saat cuaca dingin. Tapi tak menutup kemungkinan kardigan panjang tetap bisa digunakan saat cuaca sedang panas, malah bisa berfungsi buat melindungi kulit menurut sengatan surya langsung.

Cuma memang yg tak jarang jadi kasus, menggunakan kardigan panjang menciptakan penampilan kita jadi tampak kedodoran. Belum lagi dengan efek "tenggelam" saat mengenakan kardigan panjang. Tapi jika tahu tips & trik padu padannya, kita bisa lho tampil kece dengan kardigan panjang. Selengkapnya, mari intip sejumlah tipsnya dalam sini.

Bisa dipadukan dengan aneka bawahan./Copyright pinterest.com

Kardigan panjang bisa dipadukan dengan rok panjang. Seperti memadukan kardigan panjangd engan rok motif garis & kemeja polos. Dengan sepatu flat atau sneaker, engkau bisa tampak feminin sekaligus kasual.

Untuk acara yg agak formal, engkau bisa memadukan kardigan panjang dengan celana panjang. Buat engkau yg memiliki postur tubuh tinggi, bisa tinggal pilih celana panjang yg longgar dipadukan dengan atasan bermotif sederhana. Tampilan ini maupun cocok buat engkau yg berhijab.

Kardigan warna pastel paling gampang dipadupadankan dengan poly sekali jenis setelan & gaya. Untuk jalan-jalan santai misalnya, engkau bisa mengenakan kardigan panjang yg dipadukan dengan rok & blus warna pastel maupun. Tampilan jadi lebih manis & elok pastinya.

Berbagai gaya dengan kardigan panjang./Copyright pinterest.com

Kadigan panjang maupun bisa digunakan saat cuaca sedang panas. Bisa dipadukan dengan dress selutut buat membantumu lebih nyaman beraktivitas dengan segudang kegiatan.

Mau tampil lebih kasual, bisa memadukan kardigan dengan dalaman tank top polos. Celana yg digunakan bisa celana denim atau celana berwarna netral lainnya.

Memadukan kardigan dengan skarf atau syal bermotif maupun elok, lho. Kalau nggak sempat pakai kalung menjadi aksesoris tambahan, sebuah skarf sudah bisa menciptakan tampilanmu tampak lebih chic.

Gimana? Sudah menerima inpirasi fashion modern dengan kardigan panjang? Jangan lupa buat tetap percaya diri, ya. Baju apapun yg engkau kenakan bisa membuatmu terlihat lebih elok jika engkau maupun bisa lebih percaya diri.

(vem/nda)

No comments:

Post a Comment