Tuesday, November 28, 2017

Poni Bentuk Hati, Tren Baru di Korea Yang Juga Dicoba Oleh Cowok

Poni Bentuk Hati, Tren Baru di Korea Yang Juga Dicoba Oleh Cowok

Image source: http://cdn.klimg.com/vemale.com/p/kpop_9.jpg

Poni Bentuk Hati, Tren Baru kepada Korea Yang Juga Dicoba Oleh Cowok

Vemale.com - Bicara mengenai tren kecantikan, tren kepada beberapa negara mampu membawa yang akan terjadi besar & menjadi bahan pembicaraan kepada semua mayapada. Sebut saja Amerika, Jepang, Korea, & beberapa negara lain.

Ingatkah Knda dengan foto yang diunggah oleh selebriti Kendall Jenner beberapa ketika yang lalu kepada akun Instagramnya, & digadang-gadang menjadi foto yang mendapatkan "like" paling poly? Ya, itu merupakan foto ketika Kendall berbaring dengan gaun putih & tampak pola hati yang didesain dengan rambutnya.

hak cipta Instagram/kendalljenner

Pola tadi sekarang sedang tren kepada Korea lho Ladies. Hanya saja para remaja Korea mengaplikasikan pola tadi kepada bagian poni, misalnya yang dilansir oleh kotaku.com. Tren tadi dikenal dengan nama "hateu aapmuhri" atau "poni hati".

hak cipta kotaku.com/Instagram/duswn1004/sy_iiii

Bisa kan Knda melihat pola hati kepada poni gadis-gadis ini?

Para remaja Korea berlomba-lomba mengunggah foto dengan poni hati kepada berbagai akun media sosial yang mereka miliki. Namun bukan berarti mereka memakai gaya poni ini setiap hari.

hak cipta kotaku.com/Instagram/lovely_djrrr/jinju.no

Mereka mengaku bahwa mereka hanya mengikuti tren, sebab gaya poni ini lucu serta menarik. Lalu bagaimana cara mengolahnya? Bentuk poni ini mampu Knda dapatkan dengan memakai catok rambut serta sedikit donasi hairspray.

hak cipta kotaku.com/Instagram/sea_silver/Twitter/sky_ri9u

Tren ini bahkan bukan hanya diikuti oleh gadis-gadis Korea, akan tetapi beberapa oppa-oppa kepada Korea jua mengikuti tren ini lho. Tampak kepada foto-foto yang mereka unggah.

hak cipta kotaku.com/Instagram/jeongtae_kim/j_hyedg/hansorirori

Tertarik buat mencoba, Ladies? Jika dipergunakan buat style sehari-hari mungkin akan tampak aneh & terlalu menarik perhatian ya? Namun buat sekedar iseng, nir ada salahnya bukan?

(vem/reg)

No comments:

Post a Comment