Saturday, November 25, 2017

Model-Model Kebaya Cantik Untuk Inspirasi Hari Wisudamu Nanti

Model-Model Kebaya Cantik Untuk Inspirasi Hari Wisudamu Nanti

Image source: http://image-serve.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/03/00-IG-K.jpg

Model-Model Kebaya Cantik Untuk Inspirasi Hari Wisudamu Nanti

Apakah kamu tengah menyiapkan keperluan wisuda & sedang mencari inspirasi buat kebaya yang akan kamu kenakan pada pulangtoga? Kalau begitu, selamat! Hipwee telah mengumpulkan pada bawah ini bermacam-macam desain kebaya yang manis, anggun, & mampu membuatmu tampil paripurna pada hari istimewa nanti! Nilai plusnya lagi, kebaya-kebaya ini cocok buat kita yang masih berusia 20-an & tidak ingin terlihat terlalu dewasa kendati mengenakan pakaian formal.

Di antara contoh-contoh pada bawah ini, yang mana yang jadi favoritmu?

1. Dengan pita satin pada bawah dada, kebayamu terlihat anggun akan tetapi tetap belia

Belakangan ini semakin banyak contoh kebaya yang diberi aksen pita, entah pada bawah dada atau pada atas pinggang. Aksen pita ini akan menghasilkan tampilanmu terlihat manis & belia, sehingga cocok kamu kenakan pada hari istimewamu nanti.

Jahitkan pitamu menyatu pada kebaya. Pita yang tanggal-pasang memang mampu membuatmu berganti-ganti gaya, tapi pula mudah miring atau pindah sumber posisi seharusnya ketika dipakai.

2. Selain pita, aksen obi rona fuchsia pula mampu menghasilkan penampilanmu lebih istimewa <tiga

Sebenarnya obi ialah kain yang dipakai buat mengikat kimono & keikogi (seragam karate), akan tetapi kini pula banyak disesuaikan menjadi aksesori kebaya. Obi dalam kebaya mampu menonjolkan lekuk tubuhmu bareng cara yang elegan. Nah, jikalau ingin menambahkan aksesori ini pada kebaya wisudamu nanti, pilihlah yang warnanya berani. Misalnya saja, rona fuchsia atau merah tua. Dengan ini, obi-mu akan menyita lebih banyak perhatian & menghasilkan penampilanmu lebih istimewa <tiga

tiga. Bika malas memakai kain bawahan, tea dress sumber brokat mampu jadi siasat!

Memang harus diakui, bagian paling nir nyaman sumber memakai kebaya ialah kain bawahannya yang menghasilkan kita harus berjalan perlahan-huma. Gaya jalan ini kadang terlihat tidak natural, hampir mirip penguin yang asam urat.

Nah, kalau kamu tidak ingin membebatkan kain akan tetapi ingin tetap terlihat anggun, ada baiknya buat menjahit tea dress selutut saja. Bahannya brokat yang mampu dijahit jadi kebaya, sehingga dress ini sebenarnya sama formalnya kok bareng pakaian nasional Indonesia itu. Selain manis, tea dress pula mampu kamu gunakan ke banyak acara, mulai sumber pernikahan hingga makan malam formal. Soal bahan, pastikan kamu menentukan french lace atau paling nir semi-french ya.

4. Bika ingin terlihat berisi, kebaya peplum mampu jadi pilihanmu pada hari wisuda nanti

Sejak kira-kira 2 tahun kemudian, atasan contoh peplum bareng banyak sekali rona & bahan mampu kita temui dimana-mana sumber kawasan kerja yang paling formal hingga harta benda & restoran. Modelnya yang melebar pada pinggang dapat menyampaikan kesan feminin tanpa harus menghilangkan sisi edgy pemakainya.

Sekarang kamu pula mampu lho menjahit kebaya bareng contoh peplum. Model ini mampu dipakai siapa saja, tapi terutama cocok buat kamu yang bertubuh ruler atau straight. Alasannya? Perhatian orang akan tertuju pada kipas membesar pada pinggangmu, yang akan menghasilkan tubuhmu tampak lebih curvy atau berisi. Tapi kamu yang tubuhnya tidak terlalu kurus pun mampu menjahit kebaya contoh peplum. Syaratnya, peplumnya pada bagian belakang kebaya saja bagian depannya abaikan jatuh mirip kebaya biasa. Dengan begini kamu mampu tampil manis, unik, tanpa takut terlihat terlalu lebar ;)

lima. Kebaya kutu baru akan membuatmu terlihat paling beda ketika wisuda mungkin kamu satu-satunya yang memakai contoh ini pada upacara nanti!

Sebenarnya mudah kalau kamu mau terlihat tidak selaras sendiri ketika wisuda: kenakan saja kebaya kutu baru bermotif bunga. Kebaya kutu baru ialah kebaya Jawa yang banyak dipakai pada zaman nenek & bunda kita. Kerahnya jatuh lurus hingga ujung kain. Bagian dada hingga perutmu akan ditutup bareng kain segi empat yang diklaim kutu baru.

Kamu tidak usah takut terlihat tua, karena ketika ini kebaya kutu baru justru sedang naik pamornya. Agar makin terlihat manis, sampirkan selendang bareng rona senada bareng kebayamu atau kenakan kalung koleksi nenek atau ibumu. Dijamin deh, ketika upacara wisuda nanti, kamu akan terlihat manis & paling beda sendiri.

6. Kamu yang berhijab gak perlu gundah lagi. Kebaya muslim telah banyak pilihannya ketika ini

Kamu yang berhijab & tetap ingin tampil syari gak perlu khawatir bareng contoh kebaya yang ada ketika ini. Untuk menghindari kain bawahan yang ketat, kenakan rok lipit atau rok satin yang tetap mampu meninggalkan kesan anggun & manis. Kamu pula mampu menginstruksikan bapak/bunda penjahit buat menghasilkan kebayamu sedikit longgar, supaya lekuk tubuhmu tetap dapat tersamarkan. Kamu pula mampu terlihat menarik akan tetapi tetap terkesan sederhana bareng mengenakan kebaya sumber rona-rona pastel yang manis & jilbab senada.

Tak perlu memakai terlalu banyak aksesoris, brokat kebaya telah nisbi mewah kok buat menghasilkan penampilanmu memukau :)

7. Apapun yang akhirnya kamu kenakan, jangan terlalu dipusingkan. Toh kamu telah punya apa yang seharusnya membuatmu bangga: toga sarjana.

Wajar jikalau kamu punya asa buat tampil manis pada hari wisuda. Bagaimanapun, ini ialah hari yang istimewa. Namun jangan hingga keinginanmu buat tampil paripurna menjadikanmu pusing & kerepotan sendiri. Jangan hingga urusan kebaya menambah bebanmu sedemikian rupa hingga kamu tidak mampu mengurus yudisium atau harus menunda persiapan pindah sumber kamar kost.

Kebaya apapun yang akan kamu gunakan nanti, jangan terlalu dipusingkan. Toh kamu telah punya sehelai pakaian yang seharusnya telah nisbi membuatmu bangga: toga sarjana.

Hari wisuda ialah harimu. Nikmati euforianya. Simpan rasa pusingmu buat nanti saja, ketika kamu mencari kerja.

Selamat berjuang, sarjana baru!

Advertisement

Artikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

10+ Inspirasi Kebaya Bali yang Anggun Ala Happy Salma. Bisa Jadi Variasi Model Kebaya Wisudamu Nih
Patut Diacungi Dua Jempol, lima Model Ini Tetap Survive Lewat Bully-an Karena Kekurangan Fisiknya
9 Inpirasi Kebaya Kutu Baru, demi Tampilan Cantik pada Hari Wisudamu
15 Ide Kebaya Muslimah, Untuk Mempercantikmu pada Hari Wisuda Nanti
11 Inspirasi Model Batik Sarimbit buat Lamaran. Biar Kalian Tampil Menawan & Kekinian

No comments:

Post a Comment