Tuesday, November 21, 2017

Lima Produk Ini Ternyata Dapat Mengatasi Rambut Lepek dalam Saat Darurat

Lima Produk Ini

Image source: https://amanz.my/wp-content/uploads/2017/11/Creative-Audio.jpg

5 Produk Ini Ternyata Dapat Mengatasi Rambut Lepek dalam Saat Darurat

Vemale.com - Apapun jenis rambut anda, sepertinya tidak timbul yang tahan beserta syarat rambut yang berminyak. Selain sanggup merusak penampilan, rambut berminyak bisa menimbulkan rasa tidak nyaman yang sangat mengganggu. Cara paling awam buat membersihkan minyak berdasarkan kulit kepala ialah beserta mencucinya. Namun, mencuci rambut tak sporadis kali menghabiskan banyak waktu & maupun sanggup menimbulkan rambut semakin berminyak bila dilakukan terlalu tak sporadis. Untuk itu, timbul produk yang sanggup dipergunakan buat mengurangi minyak rambut secara instan misalnya dry shampoo. Tapi tak hanya dry shampoo saja lho, ternyata timbul maupun beberapa produk lainnya yang bisa anda coba. Apa saja? Berikut ini ialah produk pengganti dry shampoo yang sanggup dipergunakan buat mengatasi perkara rambut lepek.

Hand Sanitizer

Hand Sanitizer/Copyright Shutterstock

Tak hanya berguna buat tangan, hand sanitizer maupun sanggup sebagai produk yang anda gunakan buat mengatasi perkara rambut lepek. Tuangkan sedikit hand sanitizer dalam akar rambut & pijat hingga mengering. Hand sanitizer mengandung fragrance yang sanggup membuat rambut sebagai wangi & alkohol yang sanggup membunuh bakteri sekaligus membuang kelebihan minyak dalam kulit kepala. Tapi ingat, penggunaan produk ini dalam rambut hanya bersifat buat darurat saja, ya! Kalau kulit anda sensitif beserta alkohol, skip cara yang ini.

Hair Mousse

Hair mousse biasa dipergunakan buat menata rambut dalam syarat lembap. Tapi ternyata, hair mousse maupun bisa dipergunakan dalam rambut berminyak dalam syarat kering. Penggunaan hair mousse bertujuan buat menambahkan volume dalam rambut yang lepek. Cara menggunakannya ialah beserta mengeluarkan sedikit isi produk dalam tangan, lalu ratakan dalam mulai berdasarkan akar rambut hingga ujung rambut. Setelah rambut sebagai sedikit lembap alasannya produk, keringkan rambut anda beserta dengan blow dryer sementara waktu saja.

Baca maupun: Sering Disepelekan, Hal Ini Ternyata Bisa Membuat Rambut Makin Berminyak

Blotting Paper

Blotting paper yang biasa anda gunakan buat menyerap minyak dalam paras ini maupun bisa berguna buat menyerap minyak dalam kulit kepala & rambut. Cara menggunakannya pun praktis. Bagi rambut anda sebagai beberapa bagian, lalu serap minyak dalam kulit kepala & akar rambut beserta cara ditekan-tekan. Ukuran blotting paper yang mini & praktis dibawa-bawa membuahkan produk ini cocok buat dipergunakan ketika darurat. Aika anda sedang tidak membawa blotting paper, anda maupun sanggup dengan paper towel atau toilet paper.

Mineral Powder

Mineral Powder/hak cipta sociolla

Sama beserta penggunaannya dalam paras, bedak maupun sanggup berfungsi buat menyerap kelebihan minyak dalam kulit kepala. Cara mengaplikasikannya pun sangat praktis yaitu beserta menaburkan sedikit bedak dalam garis rambut. Setelah itu, ratakan beserta paddle brush hingga tidak timbul sisa bedak yang terkumpul dalam rambut. Saat menunjuk bedak buat rambut, pastikan buat menunjuk bedak yang translucent. Salah satu bedak yang sanggup anda coba ialah No Sebum Mineral Powder berdasarkan Innisfree.

Baca maupun: Sudah Pakai Dry Shampoo Tapi Rambut Masih Lepek? Ini Tips Tepat Mengaplikasikannya

Parfume

Penggunaan parfum dalam rambut maupun sanggup sebagai solusi bagi anda yang mempunyai rambut lepek & tidak sempat keramas. Selain sanggup menutupi aroma rambut yang belum dicuci, parfum maupun sanggup mengurangi tampilan berminyak dalam rambut. Karena parfum mengandung alkohol yang sanggup merusak rambut & membuat kulit kepala sebagai kering, jangan jadikan hal ini sebagai rutinitas. anda maupun sanggup dengan parfum beserta kandungan yang sanggup menutrisi rambut misalnya vitamin E, jojoba oil, & lidah buaya.

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment