Wednesday, November 15, 2017

Kata Para Pembaca, Begini Definisi Cantik, Manis, & Imut

Kata Para Pembaca, Begini Definisi Cantik, Manis, & Imut

Image source: http://lh4.ggpht.com/elaing.zhang/R-_CZsnid0I/AAAAAAAANws/HzD7vF_fSJA/s800/Song_Hye_Gyo_009.jpg

Kata Para Pembaca, Begini Definisi Cantik, Manis, & Imut

Sering kita memuji seseorang cewek dengan kalimat-kalimat seperti ini:

Wah, tambah anggun ya?

Kamu manis deh!

Ih, imut banget!

Sebenarnya apa sih paradoksal dalam antara ketiganya? Kita sering masih gundah menjawabnya. Cantik itu yg seperti apa? Lalu, orang yg manis itu yg kayak gimana? Kalau imut-imut itu termasuk anggun pula nggak sih?

Nah, berikut adalah ialah pendapat-pendapat terbaik & pula terlucu dari kamu! Dari jawaban kamu ini, mari kita lihat seperti pa sih pandangan anak-anak muda Indonesia mengenai anggun, manis, & imut. Simak aja langsung yuk!

Menurut Mereka yg Menilai Cantik, Manis, & Imut dari Segi Penampilan:

Imut itu secara fisik identik dengan anak mini. Cantik itu ketika telah pakai make-up dalam wajahnya. Manis itu, pakai make-up atau tidak beliau masih tetap terlihat lezat dipandang, sehingga melihat wajahnya tidak membosankan.

 Cece, 23 th, Padang

Kalau anggun itu standarnya putih. Manis itu kulitnya relatif gelap. Imut itu wajahnya bisa mini, lucu, atau kayak bayi.

Boy, 23 th, Padang

Dalam arti pandangan: anggun itu keindahan, manis itu tidak membosankan ketika dipandang, & imut ialah sesuatu yg menggemaskan.

Erlyn Allyana, 22 th, Jakarta

Kalo anggun itu dari awal ditinjau pula udah bagus, akan namun lama-lama biasa aja (walaupun tetep anggun sih). Manis itu anggun, akan namun lama-lama dilihatin tambah lezat buat ditinjau . Kalau imut itu bentuk mukanya mini, hidung mancung, mata belok, dagu lancip, mirip bayi yg lucu gitu.

Ellent, 22 th, Palembang

Cantik itu nisbi, sebab bisa dibuat atau memang natural. Kalo manis itu emang natural, punya lesung pipit. Kalo imut itu, kombinasi dari anggun & manis.

Setyawan, 24 th, Semarang

Cantik itu wajahnya memang mau diapain aja tetap menarik, sekalipun tidak pakai make up. Kalau manis itu ditinjau gak ngebosanin, lezat aja kalo ngeliatnya. Kalau imut,biasa ngegemesin, lucu, kecil, & pengen dicubit.

Hasanah Lubis, 22 th, Medan

Cantik itu cewek yg suka dandan, cewek yg anggun doang lama-lama bosen pula lihatnya. Manis itu cewek apa adanya, dandan pula seperlunya & lebih kelihatan natural. Imut itu cewek baby-faced.

Dylan, 21 th, Malang

Cantik itu nisbi, secara fisik dipandang lezat, akan namun sebatas itu doang. Biasanya penilaian anggun dinilai secara objektif sih. Kalau manis ditinjau gak bosan, maunya dilihatin & dikagumi terus. Nah, ini yg dikenal menjadi penilaian subjektif. Imut itu kecil, menggemaskan & manis. Bisa dibilang adonan dari penilaian objektif & subjektif.

Dolly Reinhart, 23 th, Kupang

Cantik itu sanggup menggunakan apa yg beliau miliki secara tepat. Contoh, gaya berpakaian, berdandan, potongan harga rambut. Bisa mengemas penampilan sebaik mungkin sehingga terlihat anggun. Manis itu wajahnya lezat dipandang, meski dalam keadaan tidak berdandan alias apa adanya. Imut itu wajah lucu & menggemaskan, namun wajah imut akan hilang seiring berjalannya usia.

TJ, 22 th, Palu

Cewek anggun itu bagian wajah terlihat paripurna meski tanpa make up, bahkan disaat tidur juga bangun tidur. Cewek manis itu memiliki karakteristik tertentu, entah tatapan mata atau senyumannya yg manis. Kalau cewek imut wajahnya awet muda kaya baby.

Weka, 27 th, Solo

Mereka Bilang, Perbedaan dalam Antara Ketiganya Terletak Pada Perilaku & Kepribadian

Cantik itu problem kepribadian. Biasanya kalau manis lezat dipandang. Sedangkan imut lebih ke bentuk yg relatif ngegemesin gitu.

Imam Heri Setiawan, 23, Tegal

Cantik itu mencakup anggun wajah & anggun hati. Manis itu tidak anggun akan namun lezat dipandang. Imut itu terdapat gestur atau konduite yg memproduksi sesuatu tampak imut.

Luxy, 20 th, Samarinda

Kalo imut menyenangkan, anggun mengagumkan ,manis mengasyikkan.

Elvi, 21 th, Bengkulu

Cantik ialah wanita yg memiliki keistimewaan, umumnya sebab beliau orang yg pandai. Sedangkan orang manis, orang yg sederhana segala sesuatunya. Dia memiliki pesona dari dalam dirinya, sebab bisa menjadi diri sendiri. Orang yg imut ialah orang yg secara wajah itu masih muda, & secara penampilan umumnya menunjuk sesuatu hal yg membuatnya tetap seperti anak-anak.

Dhika Rani Anjarsari, 20 th, Purwokerto

Cantik itu aura yg terpancar dari diri seseorang wanita, bisa muncul sebab beliau memang memilik wajah menarik atau kepribadian yg baik. Manis terfokus dari senyum seseorang. Sebenarnya istilah manis gak cuma buat kulit hitam aja, kulit bening pula manis asal punya senyum yg ikhlas. Imut itu mereka yg memiliki bentuk wajah chubby atau baby-faced.

Atik Kusuman, 25 th, Madiun

Cantik itu nisbi. umumnya anggun itu lebih dalam kepribadiannya disamping fisiknya. Manis itu lebih sifatnya yg memproduksi orang senang melihatnya. Imut itu lebih kepada sikapnya yg terkadang childish, memproduksi orang lucu melihat sikapnya.

Tischa, 22 th, Pekanbaru

Cantik itu hatinya, manis itu perkataannya, imut itu senyumnya.

Donni, 16 th, Bogor

Cantik, Manis & Imut Itu, Seperti Artis-seniman Ini

Cantik itu terdiri dari sisi anggun fisik & batin. Cantik fisik ialah anugerah. Cantik batin itu terlihat dari konduite, cara menghadapi problem, & bagaimana beliau meraih cita-citanya. Perempuan Indonesia yg anggun? Ya Mbak Dian Sastro.

Manis lebih dalam lezat ditinjau. Contohnya Mbak Prisia Nasution. Kalau imut, identik dengan gadis muda, wajah inosen & ceria. Contohnya kayak gadis-gadis JKT 48. Cantik itu mitos, yg vital jadi diri sendiri!

Hanifati Alifa Radhia, 21 th, Malang

Cantik itu identik dengan wajah menarik, kulit bening, badan proporsional. Contoh: Atikah Hasiholan, Pevita Pearce. Manis tidak selalu berkulit putih, namun tetap sedap dipandang, bahkan tidak bosan memandang wajah manis. Seperti: Prisia Nasution, Titi Rantang, Mikha Tambayong. Kalau imut itu baby-faced. Meskipun telah dewasa akan namun wajahnya seperti anak mini seperti Dea Imut. Tapi, anggun yg paling istimewa ialah kecantikan hati.

Tsalasa, 24 th, Yogyakarta

Ada Juga yg Menjadikan Pertanyaan Ini Sebagai Ajang Narsis & Ngegombal

Cantik itu saya. Manis itu saya. Imut itu saya.

Cherry, 25 th, Malang

Cantik itu ya kamu, terus manis itu kamu, & imut itu pula kamu, kamu, iya kamu

Jajangwan, 20 th, Jember

Nah, itulah tersebut beberapa pendapat terbaik & pula lucu dari kamu. Dari beberapa pendapat dalam atas, kita bisa melihat jika ternyata penampilan tidak sporadis masih dijadikan patokan buat menilai keindahan perempuan. Hmmmterlepas dari penampilan fisiknya, kita nggak boleh lupa buat menilai perempuan dari kepribadian & perilakunya!

Kalau kamu masih punya pendapat tidak sama tentang definisi anggun, manis, & imut, langsung tuliskan dalam kolom komentar ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

Jangan Menyempitkan Definisi Cinta!
Ini Kata Pembaca Ketika Harus Memilih Antara Cowok Manis & Bad Boy!
Biar Matamu Terbuka, Kamu Harus Tahu 11 Versi Cantik & Seksi dari Berbagai Belahan Dunia Ini
Jadi Cewek Itu Harus Bisa Apa, Sih? Ini Kata Para Pembaca!
Definisi Merdeka Yang Sesungguhnya Bagi Para Jomblo

No comments:

Post a Comment