Monday, November 20, 2017

Lima Nail Art Super Unik dan Cantik Yang Bakal Hype Summer 2017 Ini

Lima Nail Art

Image source: http://s3photo.nailartgallery.nailsmag.com/wellimaweirdo_313497_l.jpg

Lima Nail Art Super Unik serta Cantik Yang Bakal Hype Summer 2017 Ini

Vemale.com - Seni menghias kuku alias nail art memang sukses mencuri perhatian para kaum hawa. Setiap ekspresi dominan tren nail art ternyata juga berubah misalnya tren make up. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan lima style nail art yg akan disukai para wanita pada ekspresi dominan panas 2017 kali ini. Yuk intip daftar lengkapnya Ladies.

Cheeky Tints

Foto: copyright elle.com

Nail art yg satu ini populer pada Taiwan. Ide berasal look nail art bu adalah misalnya pipi yg merona terkena blush on. Untuk mendapatkan look ini, sapukan warna coral pada tengah kukumu. Tren ini sangat bagus buat ekspresi dominan panas karena nuansanya sangat ringan serta bertenaga sisi femininnya.

Circle

Foto: copyright elle.com

Ini adalah desain yg ideal buat semua bentuk kuku. Shape alias bentuk bulat akan sangat pas buat kukumu. Kamu juga bisa berkreasi beserta banyak sekali warna yg kamu sukai.

Bentuk Bebas

Foto: copyright elle.com

Nail art yg satu ini umumnya ditemui pada runway. Tak perlu susah-susah memproduksi pola, kamu bisa bebas berkreasi pada atas kukumu beserta warna cat kesukaan.

Gradien 80-an

Foto: copyright elle.com

Di tahun 2017, tren tahun 80-an lah yg menjadi favorit banyak orang. Salah satunya adalah gradien. Kamu bisa menunjuk warna-warna yg shocking misalnya ini buat mendapatkan look keren.

Bright Look

Foto: copyright elle.com

Kamu juga bisa menunjuk nail art pelangi beserta warna-warna yg cerah. Tipsnya adalah mulailah menggambar garis beserta warna yg paling ringan terlebih dahulu.

Nah Ladies, itu tersebut adalah kelima look yg akan hype pada ekspresi dominan ini. Yuk segera coba agar selalu jadi yg paling update. Semoga menginspirasi ya.

(vem/ivy)

No comments:

Post a Comment