Tuesday, November 21, 2017

Lima Rekomendasi Serum untuk Wajah Berjerawat

Lima Rekomendasi Serum untuk Wajah Berjerawat

Image source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjefoXO5Iat9Y_CtyA-4K1vErzBs51RhIAvqVxxSSJNE5cUzl8acFu2hrJ6fapb8wu3-ItvUK0SEg1qlfck05aMEiH2GkebZQv7ShttTS9OSlBDDJhI2xi6scnnHR8NjU2eQz1ud8hPpriP/s1600/review+dan+harga+wardah+lightening+facial+serum.jpg

5 Rekomendasi Serum buat Wajah Berjerawat

Vemale.com - Vitamin C selama ini dikenal mempunyai banyak manfaat buat kecantikan kulit. Di samping kegunaannya yg sanggup meningkatkan kolagen & kekenyalan kulit, vitamin C ternyata juga sanggup menyamarkan flek hitam & noda bekas jerawat. engkau bisa mendapatkan manfaat vitamin C asal banyak sekali sumber, keliru satunya melalui serum. Umumnya, serum jadi item favorit pilihan banyak perempuan lantaran kandungan konsentrasi bahan aktifnya lebih tinggi & simpel menyerap ke kulit. Nah, berikut adalah, ada rekomendasi serum memakai kandungan vitamin C yg bisa engkau coba buat menyamarkan noda bekas jerawat. Apa saja?

Garnier Light Complete White Speed Super Essence

Garnier Light Complete White Speed Super Essence | hak cipta garnier

Light Complete White Speed Super Essence adalah serum pencerah pertama keluaran Garnier yg mempunyai kandungan White Speed & Vitamin C tertinggi dibanding rangkaian Garnier Light Complete lainnya. Teksturnya cenderung watery, sehingga cepat menyerap ke dalam lapisan kulit. Berdasarkan klaim yg tertera pada bungkus & website-nya, serum ini sanggup menyamarkan noda hitam & mencerahkan kulit hanya dalam 6 hari. Serum yg diperkaya memakai kandungan aktif ini juga sanggup mencerahkan kulit kusam hasil kadar melanin yg berlebih, bahkan hingga 85%. Untuk berukuran serum, produk ini dijual memakai harga yg tak lebih asal Rp35.000. Terjangkau banget, kan?

Baca juga: Manfaat Vitamin C Untuk Kulit

Humphrey Skin Care Acne Serum Plus

Humphrey Skin Care Acne Serum Plus | hak cipta sociolla.com

Salah satu rekomendasi serum vitamin C yg bisa engkau coba adalah Skin Care Acne Serum Plus asal Humphrey. Serum ini adalah produk multifungsi. Selain sanggup mengurangi bekas jerawat memakai kandungan vitamin C-nya, serum seharga R52.000 ini juga dilengkapi memakai oil control formula, tea tree extract & witch hazel yg sanggup mengontrol produksi minyak berlebih, mengatasi peradangan jerawat, serta mengecilkan pori-pori kulit yg akbar. Humprey juga mengklaim bila serum yg bebas asal pewarna protesis ini aman buat seluruh jenis kulit lantaran di dalamnya tidak masih ada bahan-bahan berbahaya yg sanggup menimbulkan kulit mengelupas & memicu timbulnya komedo.

Votre Peau Serum Vitamin C

Votre Peau Serum Vitamin C | hak cipta sociolla.com

Votre Peau adalah produk lokal pendatang baru yg kualitasnya tak kalah bagus memakai brand luar. Salah satu produk andalan asal brand ini adalah serum vitamin C-nya. Serum ini dibuat asal bahan-bahan organik yg diproses secara khusus memakai teknologi terbaik. Selain berfungsi menjadi anti-oksidan yg melindungi kulit asal pengaruh jelek lingkungan, serum ini juga dilengkapi memakai formula khusus yg sanggup merangsang pembentukan produksi kolagen sehingga kulit akan tampak lebih halus & elastis. Tak hanya menyamarkan noda jerawat, serum yg dilengkapi memakai brightening effect ini juga bisa menyamarkan kerutan, kantung mata & bulat hitam di bawah mata. Bika tertarik buat mencobanya, engkau bisa mendapatkan serum ini hanya memakai Rp190.000 220.000.

Baca juga: 5 Produk Skin Care Untuk Mengatasi Bekas Jerawat

Cosrx Triple C Lightning Liquid

Cosrx Triple C Lightning Liquid adalah serum vitamin C murni memakai konsertrat ascorbic acid yg cukup tinggi. Di dalamnya terkandung aronia berry yg kaya akan polyphenols. Buah yg termasuk ke dalam superfood ini ternyata juga berfungsi menjadi anti-inflamasi & pengurang kerutan. Cosrx mengklaim bila produknya ini sanggup memudarkan bekas jerawat, menstimulasi produksi kolagen & menyamarkan noda gelap di kulit. Selain itu, Triple C Lightning Liquid juga sudah dilengkapi memakai formula khusus yg sanggup memperbaiki tekstur kulit & melindunginya asal pengaruh jelek sinar UV. Night serum yg ditujukan buat seluruh jenis kulit ini mempunyai harga sekitar Rp360.000.

Sampar LImpossible C-Rum

Sampar Lmpossible C-Rum | hak cipta sociolla.com

Selain sanggup mengurangi noda-noda bekas jerawat, Sampar The Impossible C-Rum juga diklaim serum anti-aging yg kaya akan kandungan vitamin C-nya. Tak hanya itu saja, serum yg teksturnya milkyini juga sanggup meningkatkan hidrasi kulit, menjaga bagian atas kulit agar tetap kencang, serta menjaga kecerahan kulit. Untuk klaimnya sendiri, Sampar menyatakan bahwa hanya dalam hanya 5 hari pemakaian, kadar kolagen sintetis pada kulit wajah engkau akan meningkat secara signifikan. Meski tergolong menjadi anti-aging serum, produk ini tetap sanggup dipakai oleh seluruh umur & seluruh jenis kulit. Harganya memang cukup tergolong mahal yakni Rp960.000 buat 30 ml, tetapi keampuhan formulanya buat memudarkan noda jerawat menciptakan produk ini tetap diganderungi banyak orang.

Baca juga: tiga Serum memakai Kandungan Vitamin C yg Bisa Mencerahkan Kulit Wajah

[pos_2]
(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment