Wednesday, November 22, 2017

Lima Selebriti Hollywood Ini Ternyata Juga Menyukai Tren Alis Lurus

Lima Selebriti Hollywood Ini Ternyata Juga Menyukai Tren Alis Lurus

Image source: https://play.skrin.id/media/thumbs/25/2572016/12/14iq7qn1y9av/2-14iq7qn1y9av_large.jpg

5 Selebriti Hollywood Ini Ternyata Juga Menyukai Tren Alis Lurus

Vemale.com - Di antara gempuran aneka macam tren alis kekinian mulai dari Instagram brows sampai yg wavy brows, buat sehari-hari & acara khas, tampilan alis yg elok & terdefinisi dengan pasti tentu yg jadi pilihan banyak orang. Tak terkecuali para selebriti Hollywood berikut yg ternyata juga menyukai bentuk alis dengan gaya simple & natural seperti gaya alis lurus yg dipopulerkan para wanita Korea. Hasilnya yg terlihat bisa membingkai paras dengan elok berhasil membangun para selebriti Hollywood berikut kerap terlihat menggunakannya. Siapa saja mereka? Coba simak pemaparannya melalui artikel di bawah ini, ayo!

Rooney Mara

Rooney Mara/hak cipta sociolla/khas

Aktris berasal Amerika yg memulai debut di film Urban Legends: Bloody Mary ini selalu menonjolkan alis yg berani dengan bentuk meruncing di bagian ujungnya. Jauh dari kesan aneh, malah bentuk alis seperti ini semakin membingkai paras Rooney Mara menjadi akibatnya terihat lebih tegas & memberi sentuhan edgy.

Baca juga: 7 Gaya Rambut ala Seleb Hollywood yg Bisa Dijadikan Inspirasi di Hari Pernikahan Kamu Kelak

Kendall Jenner

Kendall Jenner/hak cipta sociolla/khas

Kakak dari Kylie Jenner yg berprofesi menjadi seseorang contoh ini lebih menunjuk alis lurus dengan tampilan yg penuh & tebal. Hasilnya? Tampilan alis lurus ternyata sangat cocok dengan penampilan Kendall, entah itu gaya casual juga buat tampilan glamor di red carpet.

Natalie Portman

Natalie Portman/hak cipta sociolla/khas

Memiliki paras berbentuk hati, ternyata gaya alis lurus cukup ideal dipakai buat membingkai paras Natalie Portman. Aktris yg sempat bermain di film Black Swan ini lebih menunjuk gaya alis lurus dengan tampilan natural & tebal. Di Natalie, alis lurus ini jauh dari kesan galak & malah membangun penampilannya terlihat lebih muda.

Baca Juga: Punya Rambut Panjang? Ini 5 Gaya Rambut Simpel yg Bisa engkau Eksplor

Miranda Kerr

Miranda Kerr/hak cipta sociolla/khas

Miranda Kerr lebih menunjuk menampilkan alis bergaya lurus tanpa arch berlebih. Pemilihan bentuk alis ini tentu saja makin mempertegas penampilan Miranda yg mempunyai tipe paras baby face. Wanita yg bulan lalu baru saja melangsungkan pernikahan ini juga menunjuk gaya alis seperti Rooney Mara yg tampak meruncing di bagian ujung.

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence/hak cipta sociolla/khas

Tampilan alis pemenang Best Actress ajang penghargaan Oscars Tahun 2013 ini juga mempunyai tampilan lurus tanpa arch. Tidak hanya cocok dengan bentuk wajahnya, tampilan JLaw juga terlihat fresh. Bagi engkau yg masih ragu dengan bentuk alis lurus, cita rasanya sekarang telah bisa menentukan pilihan engkau bukan? Tak hanya paras Asia, bahkan wanita Kaukasia juga tampak cocok mengaplikasikan tren yg satu ini.

Baca Juga: 7 Seleb Indonesia yg Akan Membuat engkau Menginginkan Gaya Rambut Pendek

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment